Widget HTML Atas

Kisaran Biaya Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2019

Berapa sih Biaya Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X ? Kira - kira berapa ya Harga Ganti IC Audio pada Xiaomi Redmi 4X ? Untuk Biaya Perbaikan Ganti IC Audio di HP Xiaomi Redmi 4X mungkin kalian bisa temukan detail kisaran harganya pada Postingan Arahmatharh.blogspot.com kali ini.



Karena Banyaknya Pertanyaan seputar Kisaran Biaya Ganti IC Audio di HP Xiaomi Redmi 4X Pekan lalu, yahh... maka kami sedikit menyempatkan waktu untuk bikin postingan terkait dengan Kisaran Biaya untuk Perbaikan Ganti IC Audio Pada Xiaomi Redmi 4X. Dimana pekan lalu kami juga telah memposting mengenai Kisaran Harga Servis IC Power di Xiaomi Redmi 4A yang mungkin juga bisa bermanfaat buat sobat juga. yahhh... kali ini arahmath cell juga akan melengkapinya dengan postingan Kisaran Biaya Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X yang mungkin juga bisa bermanfaat buat sobat sekalian juga.

Karena kebetulan juga kami juga sedang menggarap kerusakan pada HP Xiaomi Redmi 4X yang mengalami kerusakan di seputar IC Audio-nya yahhh... sebagai wawasan sobat dunia maya saja mungkin daftar kisaran patokan harga Perbaikan IC Audio pada Xioami Redmi 4X Versi Arahmatharh.blogspot.com ini juga bisa berguna buat sobat sekalian.

Lalu Berapa ya Kisaran Harga Perbaikan Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X ? Berikut penjeasan selengkapnya seputar Biaya Perbaikan IC Audio pada Xiaomi Rdmi 4X Terbaru 2019 :



Baca Juga: 
- Gambar Letak IC CAS / Charger pada Xiaomi Redmi 4X
- Cara Memperbaiki HP Xiaomi Yang Di Cas tidak Mau Ngisi
- Cara Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X
- Cara Root HP Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC 

Sebelumnya  mohon di simak bahwa mungkin kisaran Harga IC Audio di Xiaomi Redmi 4X by Arahmath cell ini pastinya akan berbeda dengan konter - konter servis HP Lainnya, yahhh... namanya juga rejeki orang beda - beda dan mungkin patokan jasa biaya perbaikannya juga pastinya berbeda beda pula, mungkin bisa lebih mahal atau mungkin juga bisa lebih murah tapi kisaran selisihnya insaalah tidak jauh beda dengan biaya patokan versi arahmath cell ini.

Untuk Biaya Perbaikan Ganti IC Audio Pada HP Xiaomi Redmi 4X kami biasanya mematok harga sebesar Rp.100.000 - 150.000 Ribuan dimana telah beserta biaya servis dan garansi selama 7 - 14 Hari (2 Mingguan).yahhhh...barang kali terjadi kerusakan yang sama lagi maka bisa diperbaiki secara gratis lagi selama masih dalam masa garansi.



Baca Juga: 
- Kisaran Harga Service Ganti IC Power di Xiaomi Redmi 4A Terbaru 2019
- Cara Mengatasi EMMC Rusak Pada HP Android
- Cara Memperbaiki IC Emmc Yang Rusak Di HP Android
- Harga Ganti Modul Kamera Belakang di Xiaomi Redmi 4X

Yups... itulah sedikit ulasan mengenai Kisaran Biaya Ganti IC Audio pada Smartphone Android Xiaomi Redmi 4X yang mungkin bisa menjadi patokan sobat sekalian sebelum datang untuk memperbaiki HP Xiaomi Redmi 4X kalian yang sedang mengalami Kerusakan pada IC Audio-nya. jika mungkin masih ada pertanyaan seputar Kisaran Harga ganti IC Audio pada Xiaomi Redmi 4X atau HP Xiaomi Lainnya bisa utarakan lewat kotak kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

2 komentar untuk "Kisaran Biaya Ganti IC Audio di Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2019"

  1. Hp saya rusak karna sepeker akti kira2 berapa harga untuk memperbaikinya hp saya xia
    omi 5A

    BalasHapus
  2. Untuk ganti ic audio poco x3 pro berapa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload