Widget HTML Atas

Cara Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X 100% Berhasil

Pingin tau Cara Pasang TWRP di HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru, mungkin Tutorial Cara Pasang TWRP pada Xiaomi Redmi 4X by Arahmath Cell kali ini bisa bermanfaat buat sahabat sahabat Flasher sekalin yang sedang mencari tutorial terbaru cara untuk melakukan Pemasangan TWRP di Android Xiaomi Redmi 4X guna Akses Root pada Xiaomi Redmi 4X kalian.



Tentunya dengan pemasangan TWRP di Xiaomi Redmi 4X MIUI 8 Android Marshmallow ini HP Xiaomi kalian dapat leluasa seperti mengakses Rooting HP, Pemasangan Custom ROM, Wipe data dan Sistem, melakukan BacK Up data dan lain-lainnya lagi.

Jadi Jika kalian pasang TWRP Pada Xiaomi Redmi 4X atau smartphone yang lainnya, tentunya akan mempunyai banyak fungsi seperti salah satunya adalah Mem-back UP data dan Melakukan Restore untuk menjaga keamanan data pada Smartphone Xiaomi kalian jika mungkin sewaktu - waktu HP Xiaomi Redmi 4X kalian mengalami Bootloop atau terjadi Error seperti "Sayangnya aplikasi anda telah berherti secara Tiba - tiba" tentunya kalian dapat melakukan penangan utama yaitu dengan melakukan Restore kembali melalui TWRP.



Cara Pasang TWRP Pada Xiaomi Redmi 4X

  1. Pertama Android Xiaomi Redmi 4X kalian musti dalam keadaan Status Unlock UBL. jika mungkin Xiaomi Redmi 4X kalian belum Unlock UBL silahkan kalian daftarkan dulu melalui en.miui.com/Unlock supaya tahap pemasangan TWRP bisa lebih Cepat dan Mudah.
  2. Silahkan Download TWRP Redmi 4X 
  3. Silahkan Download Driver Universal ADB
  4. Download MI Set-up
  5. Download Qualcomm Driver For Xiaomi
  6. Gunakan Kabel data Bawaan dan PC Tentunya
Step by step Cara Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X 
  1. Silahkan Kalian Install Driver Redmi 4X-nya, Install MI Setup-nya supaya mempermudah Xiaomi kalian koneksi ke PC kalian. kemudian lanjutkan Ke Driver ADB-nya juga. "Jika mungkin masih belum terhubung kalian juga bisa menggunakan Qualcomm Driver".
  2. Kemudian Setelah mendownload TWRP Xiaomi Redmi 4X di atas, kalian ekstrack Filenya dan silahkan kalian buka Folder TWRP Redmi 4X-nya (Kurang lebih seperti pada Gambar di bawah). 
  3. Langkah Selanjutnya, silahkan kalian matikan Redmi 4X kalian dan Masuk ke mode Fastoot "Caranya: Tekan Tombol Power dan Volume Bawah "Secara Bersamaan" dan akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah. silahkan lepaskan jari kalian. 
  4. Kemudian silahkan Sambungkan Kabel data ke PC/Komputer kalian dan Ke HP Xiaomi Redmi 4X kalian, Lalu Klik TWRP-Installer.bat pada Extract Files dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini. 
  5. Lalu silahkan kalian tekan Enter pada PC / Komputer kalian, sampai Xiaomi Redmi 4X kalian melakukan Restart dan masuk ke mode TWRP.
  6. Jika pada saat kalian buka, tampilannya dalam bahasa China yang mungkin kalian gak mudeng, kalian bisa lihat gambar dibawah ini untuk setting ke mode bahasa Inggrisnya. 
  7. Selesai
Setelah kalian melakukan Pemasangan TWRP di HP Xiaomi Redmi 4X kalian, tentunya kalian bisa melakukan step selanjutnya yaitu Cara Untuk Melakukan Root di Xiaomi Redmi 4X dan lain-lainnya.



Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X Terbaru dari Arahmatharh.blogspot.com yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat - sahabat Flasher sekalian yang ingin melakukan Rooting atau Flashing pada HP Xiaomi Redmi 4X kalian. jika ada tambahan dan unek - unek seputar Cara Pemasangan TWRP di Samartphone Xiaomi Redmi 4X silahkan utarakan lewat kotak komentar dibawah. Terima kasih... salam sukses Flasher........

Posting Komentar untuk "Cara Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4X 100% Berhasil"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload