Widget HTML Atas

Biaya Service HP Bootloop , Kira - kira Berapa Yah ?

Kira-kira Berapa ya, Untuk Biaya Service HP Bootloop ? Berapa sih Harga Service Perbaikan HP Bootloop ? HP Android ku Bootloop, Berapa ya Kisaran Biaya Perbaikannya ? yups..segudang pertannyaan pasti akan kalian dapatkan pada saat HP Kesayangan kalian sedang Rusak pada bagian OS-nya yaitu seperti Error Atau Macet atau yang sering disebut dengan Istilah "Bootloop".



Sebelum Membahas Mengenai Biaya Service Hp Bootloop, ada Baiknya kami akan sedikit menerangkan mengenai Ciri - ciri dan Solusi Untuk HP Bootloop kalian, sehingga sebelum kalian ingin membawanya ke tukang servis, tentunya kalian sudah berusaha maksimal untuk memperbaikinnya terlebih dahulu.

Jika HP Android Kalian Ketika di Hidupkan Hanya tampil Logo Merk Ponsel Tersebut, maka itu adalah salah satu ciri utama bahwa hp Android kalian mengalami kerusakan pada OS-nya atau sering di sebut dengan istilah Bootloop Android.

Masalah HP Android Hidup hanya sampai di Logo (Bootloop) ini biasanya banyak terjadi pada HP - HP seperti Andromax, Advan, Xiaomi, OPPO, SONY, HTC, Asus, Axioo, EVERCOSS, Nexian, Lenovo, dan Merek Hp China lainnya. Pada dasarnya Kerusakan Bootloop Ini akan menjangkit korbannya yang sudah Berusia Lanjut, Tau sendirikan... Hp - Hp Lama (Lawas) yang OS Androidnya sudah usang atau mungkin sudah kadalarsa. jadi akan jarang sekali kerusakan Bootloop ini menjangkit pada Ponsel Android Baru Atau Adroid yang Pemakaiannya belum terlalu lama.

Ciri - Ciri HP Android Bootloop pun juga sangat banyak sekali dan salah satu yang paling populer adalah HP Android Ketika di Hidupkan Hanya Nyala dan menampilkan LOGO dari Merek Hp Tersebut dan akan kembali Restart secara berulang - ulang Terus.

Penyebab HP Bootloop pun juga sangat bervariasi, mungkin mulai dari kesalahan kalian melakukan modifikasi Firmware Android HP Tersebut, kesalahan Installasi Ulang, Gagal Melakukan Custom ROM, Gagal Melakukan Root HP Android kalian dan masih banyak lagi lainnya, seperti mungkin karena kerusakan Pada OS Androidnya seiring penggunaan dan usia hp Android kalian yang sudah Lama.

Baca Juga: 
- Berapa Kisaran BIAYA dan HARGA Service HP Mati Total
- Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5 2016
- Cara Reset Factory di Asus Zenfone 4,5 dan 6
- Kenali Akibat Rooting di HP Android dan Manfaatnya



Cara Penangganan Pertama kali Buat kalian atau Cara Mengatasi / Memperbaiki hp Android Bootloop kalian adalah dengan melakukan Reset Factory / Hard Reset dan Clear All dari Recovery Mode Android kalian dan jika solusi tersebut Gagal Maka solusi selanjutnya adalah melakukan Flashing / Install Ulang OS Android untuk memperbaiki masalah kerusakan OS Lamanya yang mungkin terdapat masalah yang serius.

Dan tentunya untuk tahap yang kedua ini butuh tangan - tangan yang ahli dan sudah terbiasa untuk melakukan Flashing dan Uprek - uprek seputar masalah kerusakan HP (Ahli Teknisi) Lahhh... jika nekat, mungkin malah bisa memicu kerusakan pada komonen yang lainnya dan mungkin Biaya Servisnya lebih mahal, karena kerusakannya juga tak hanya Bootloop saja.

Nahh... Untuk Biaya Service HP Bootloop atau Harga Perbaikan HP Bootloop tersebut juga sangat beragam sekali, tentunya tergantung dari HP Bootloop Tersebut Merk apa seperti Merk ADVAN, ANDROMAX, ASUS, AXIOO, Coolpad, HIMAX, HISENSE, LENOVO, OPPO, Samsung, VIVO, Xiaomi dan seberapa kerusakannya, namun biasannya berkisar antara Rp.75.000 - 200.000 rupiahan... yahhh... pastinya bisa dinego ditempat servis setelah melalui pengecekan Kerusakan HP Tersebut.

Jadi Tentunya kalian sudah Paham betul kan mengenai Biaya Service HP Bootloop / Kisaran Biaya Servis HP Mati Total setelah membaca postingan dari Arahmatharh.blogspot.com ini. dan tentunya kalian bisa mengupayakan dan ambil jalan terbaik untuk mengatasinya sebelum kalian menyerah dan membawanya ketukang Servis HP di wilayah kalian masing-masing.




Itulah sedikit ulasan mengenai Kisaran Biaya Service HP Bootloop Yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat pembaca sekalian yang mungkin sedang mencari informasi seputar Biaya Service HP Bootloop Ataupun Biaya Servis HP Mati Total yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat sekalian. jika ada pertannyaan silahkan sampaikan dikolom komentar dibawah yahhh.... Terimakasih.

2 komentar untuk "Biaya Service HP Bootloop , Kira - kira Berapa Yah ?"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload