Widget HTML Atas

Cara Root Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC 100% Berhasil

Sedang Mencari Cara Untuk Root HP Xiaomi Redmi 4X kalian ? Mungkin tutorial Cara Root Xiaomi 4X kali ini bisa bermanfaat buat sobat - sobat flasher sekalian yang sedang ingin melakukan rooting pada Ponsel Xiaomi Redmi 4X kalian yang ingin di tambah akses Rooting-nya.



Cara Root pada HP Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC ini Cukup mudah buat sobat - sobat sekalian, bahkan mungkin yang awam sekalipun bisa untuk melakukannya, namun pastinya perlu diketahui bahwa ketika kalian akan melakukan proses Rooting pada HP Android kalian maka kalian harus siap kehilangan Garansi pada HP Kalian. jadi jika hp udah gak dalam waktu garansi dan kalian ingin melakukan Rooting ya gak masalah.... hehehhehe...

Jadi dengan Kalian melakukan Root / Rooting Pada HP Xiaomi Redmi 4X atau smartphone lainnya, kalian akan mendapatkan Akses penuh atas perangkat HP Kalian mengubah semua sistem dan aplikasi sesuai kehendak kalian tanpa ada batasan-batasan lagi. dengan kata lain kalian bisa sesuka hati menghapus / mengganti aplikasi - aplikasi bawaan HP kalian tentunya, misalnya saja aplikasi yang mungkin kurang bermanfaat bagi sobat sekalian yang tentunya memakan ram hp kalian.

Berikut adalah Cara dan syarat untuk melakukan Rooting pada HP Xiaomi Redmi 4X yang musti terpenuhi sebelum kalian melakukan Step by step untuk melakukan Rooting pada HP Xiaomi kalian:

Alat dan Bahan Rooting HP Xiaomi Redmi 4X



Setelah alat dan bahan di atas sudah kalian lakukan, sekarang menuju ke step Cara untuk Melakukan Root di HP Xiaomi Redmi 4X kalian 

Tutorial Cara Root HP Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC / Komputer 
  1. Pertama - tama kalian persiapkan Aplikasi Super SU.zip yang sudah klaian download tadi ke penyimpanan telephon kalian (Usahakan berada di Luar Folder). 
  2. Silahkan kalian Matikan HP Redmi 4X Kalian, lalu silahkan kalian tekan Tombol Power + Volume UP (Atas) "Secara Bersamaan" hingga muncul Logo MI-nya dan masuk ke TWRP. 
  3. Setelah masuk ke TWRP, Silahkan kalian pilih Install Kemudian kalian arahkan ke File Super SU yang sudah kalian persiapkan tadi.
  4. Silahkan kalian Pilih Super SU.Zip lalu Swipe ke kanan dan silahkan kalian tunggu Proses Rooting yang sedang Berjalan hingga selesai dengan sempurna.
  5. Dan setelah selesai, silahkan kalian pilih Reboot System dan kemudian Xiaomi Redmi 4X kalian akan masuk ke Menu HOME awal lagi.
  6. Selesai
Kelebihan Root tentunya sangat berpengaruh pada Kinerja HP Xiaomi Redmi 4X kalian dan tentunya HP Kalian akan mempunyai akses penuh tanpa batasan - batasan lagi.



Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Melakukan ROOT di HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru tanpa PC / Komputer yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat - sobat Flaser sekalian yang ingin melakukan Rooting pada HP Xiaomi Kesayangan kalian. jika mungkin ada tambahan atau unek - unek silahkan utarakan lewat kotak komentar dibawah. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Root Xiaomi Redmi 4X Tanpa PC 100% Berhasil"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload