Widget HTML Atas

Harga Ganti Modul Kamera Belakang di Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018

Kisaran Harga Ganti Modul Kamera Belakang di HP Android Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 - yups, permasalahan yang akan kita bahas kali ini adalah seputar Biaya dan Harga perbaikan untuk Mengganti Modul Kamera Belakang pada Xiaomi Redmi 4X yang memang lagi tenar baru - baru ini.



Kisaran Harga Servis Ganti Modul Kamera Belakang Pada Xiaomi Redmi 4X ini, sengaja kami postingkan karena kemarin ada pelanggan yang menanyakan seputar kisaran Harga servis Mengganti Modul Kamera belakang di HP Xiaomi Redmi 4X-nya yang sedang Bermasalah karena gak bisa untuk mengambil Gambar dari Kamera Belakang, dan usut punya usut ternyata ada kerusakan pada Modul Kameranya dan musti diganti dengan yang baru.

Masalah Modul Kamera yang rusak seperti ini, mungkin sangat jarang sekali kita temui namun gak ada salahnya jika kami share kan untuk masalah Harga Perbaikan dan Ganti Modul Kamera Belakang pada Xiaomi Redmi 4x, Yahhh.. barang kali Pembaca sekalian juga mengalami nasip yang sama dengan pelanggan kami, kan tentunya bisa bermanfaat juga bagi kalian.

Untuk Mengganti Modul Kamera Belakang di Xiaomi Redmi 4X ini temen - temen bisa membeli Spart partnya di toko - toko online yang sekarang ini sudah sangat pesat dan mudah untuk di lakukan bahkan hanya via HP kalian bisa pesan dan langsung di antar di rumah kalian atau kalian bisa juga beli spare partnya di toko servis atau yang gak mau repot ya tinggal memperbaikinya di tukang jasa servis HP di kawasan kalian. mungkin jika kalian membelinya sendiri rata-rata Harga untuk Modul Kamera Belakang Xiaomi Redmi 4x, berkisar antara Rp.50.000 - 70.000 Ribuan.

Baca Juga: 
- Cara Download dan INSTALL Xiaomi MI Manager
- Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi yang Tidak Berfungsi
- Kisaran Biaya Servis HP Mati Total
- Kisaran Harga Servis HP Bootloop



Dan untuk Pemasangan Modul Kamera ini juga mungkin cukup mudah, dengan membuka Kesing belakang kemudian buka plat enutup kabel Flexibelnya lalu tinggal  kalian lepas kabel Flexibelnya dan otomatis Kamera juga akan ngikut tercopot, karna memang sangat dekat antara kabel Flexibel dengan modul kamera belakangnya.

Dan setelah kalian melepas modul kamera yang rusak, tinggal kalian ganti dengan modul kamera belakang yang baru kalian beli tadi, pemasangannya juga tinggal pasang seperti pada saat kalian mencopotnya saja, karna jika mungkin tidak pas, maka kabel Flexibelnya juga gak akan masuk, jadi pasti berhasil kok. bahkan mungkin temen - temen yang awam sekalipun mungkin juga bisa.

Buat yang Gak mau Repot ya tinggal pergi ke tukang servis HP dan untuk masalah kisaran biayanya mungkin antara kisaran Rp.100.000 - 150.000 rupiahan, yah tergantung tukang servisnya juga sihhh... saya juga gak berani mematok harga tepatnya disini, karna juga bisa langsung nego di tempat hehehheh...






Itulah sedikit ulasan mengenai Harga Untuk Ganti Modul Kamera Belakang di Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat pembaca sejati Arahmatharh.blogspot.com dan jika mungkin ada pertanyaan dan unek - unek seputar kerusakn HP Xiaomi Redmi 4x silahkan tinggalkan komentar di bawah dan akan kami jawab secepatnya ketika kami online. Terima kasih.

1 komentar untuk "Harga Ganti Modul Kamera Belakang di Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018"

  1. Salam,
    Terimakasih sdh berbagi.
    Kebetulan ini berkaitan dgn masalah xiaomi 4A saya, kemarin kehujanan dan matot.
    Setelah diservis (habis 350rb ganti ic , wajar ngga ya?), baru ketahuan kamera belakagnya masalah, gak bisa fokus.
    Apakah masalah kameranya (hardware) atau IC nya atau softwarenya ya?
    Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload