Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki HP OPPO F1 Plus Yang Tidak bisa di Charger

Cara Mengatasi atau memperbaiki HP OPPO F1 Plus yang tidak bisa di Charger / dicas - yups masalah HP yang tidak bisa di Cas memang merupakan hal yang sering terjadi pada kebanyakan ponsel - ponsel android saat ini. dan tentunya masalah tersebut memang kemungkinan besar terjadi kerusakan pada ponsel android kalian "Kususnya HP OPPO F1 Plus". entah kerusakan tersebut bersuber dari Baterai, Charger, Kabel data charger, port charger pada HP oppo kalian atau juga bisa mungkin dari IC Charger yang mungkin bermasalah atau error.


Cara Mengatasi HP OPPO F1S Yang tidak bisa di Charger

Nah... Cara mudah untuk memperbaiki HP OPPO F1 Plus yang tidak bisa di charger tersebut tentunya kalian harus tau pasti letak kerusakan yang sebenarnya jika mungkin ingin memperbaikinya sediri dirumah.

nah..berikut ini adalah beberapa tips Cara untuk menentukan kerusakan pada HP OPPO F1 Plus kalian yang tidak bisa di charger. silahkan cermati dengan seksama dan amati juga sumber kerusakan HP OPPO F1 Plus kalian supaya bisa memperbaikinya.



Cara Mengatasi HP OPPO F1 Plus yang tidak dapat di Charger

  1. Ganti Charger dengan yang masih bagus, hal yang pertama yang musti kalian lakukan adalah silahkan mengganti Charger yang masih bagus / baru karna mungkin sumber kerusakan terdapat pada masalah Charger yang sudah rusak. karna pemakaian charger yang cukup lama biasanya akan melemahkan kemaksimalan daya charger yang keluar. jadi ketika kalian gunakan untuk mengecas tidak kuat lagi.
  2. Silahkan Ganti Kabel data, Jika mungkin Charger ada kabel datanya maka kalian bisa juga menggantinya dengan kabel data yang baru. karna kemungkin besar juga kabel data bisa terjadi kerusakan karena mungkin sering ketarik atau mungkin rusak pada colokan konektornya.
  3. Silahkan Coba Ganti Baterai, kalau mungkin cara satu dan dua telah dilakukan namun tidak ada perubahan maka mungkin kerusakan ada pada Baterai yang mungkin telah melendung atau rusak.
  4. Ganti Port / Konektor Charger pada HP OPPO F1 Plus kalian. Ini perlu keahlian dalam solder menyolder jadi jika masih awam silahkan bawa saja ke pawangnya. heheheh...
  5. Ganti IC Power, Ini juga harus dilakukan dengan sangat hati - hati. silahkan bawa saja ke tukang service hp andalan kalian, karena  butuh penangan khusus.
Nah itulah Cara Untuk Memperbaiki HP OPPO F1 Plus yang tidak Dapat di Charger atau dicas. yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat opreker sekalian yang ingin memperbaiki HP OPPO F1 Plus kesayangan sobat sekalian.




Untuk Cara Nomer 1 - 3 Mungkin bisa kalian lakukan dirumah masing masing, jika mungkin masih belum bisa di atasi maka silahkan bawa ke tukang teknisi / tukang servis HP. Untuk Standar Biaya Memperbaiki HP OPPO F1 Plus yang rusak di bagian Konektornya maka saya biasanya memberikan patokan harga sekitar 60 - 75 Ribu rupiah .

Yahhh... mungkin akan sedikit Berbeda harga perbaikannya jika mungkin kalian memperbaikinya di tukang teknisi di daerah kalian, namun tidak terpaut jauh dari kisaran segitu. yah... bisa cepak cepak budged dulu lah sebelum pergi ke tukang servis buat ngebetulinnya.

Itulah sedikit informasi dan cuap - cuapnya mengenai Cara Memperbaiki HP OPPO F1 Plus yang tidak dapat mengisi baterai atau di charger yang mungkiin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat sekalian. jika mungkin ada pertanyaan seputar masalah perbaikan HP OPPO F1 Plus silahkan berkomentar dengan bijak di kotak komentar. TERIMAKASIH.

1 komentar untuk "Cara Memperbaiki HP OPPO F1 Plus Yang Tidak bisa di Charger"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload