Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Tombol Kembali HP Samsung Galaxy J2 Prime Error

Cara Memperbaiki Kerusakan Tombol Kembali (Back) di HP Samsung Galaxy J2 Prime yang Sering Error sendiri ini mungkin bisa menjadi panduan buat sobat - sobat sekalian yang sedang mengalami permasalah error pada HP Samsung Galaxy kalian kususnya pada Samsung Galaxy J2 Prime yang kebanyakan sering Error tombol Backnya.



Jadi Cara Untuk Memperbaiki Tombol Kembali pada HP Samsung Galaxy J2 Prime ini sebenarnya mudah sekali jika kalian adalalah teknisi HP namun mungkin akan berbeda jika mungkin kalian masih awam mengenai masalah uprek menguprek hp. yahh,.. mungkin saja postingan kali ini bisa bermanfaat buat para pembaca blog milik arahmatharh.blogspot.com yang sangat sederhana ini.

OK.... Seperti yang kita ketahui bahwa pada HP Samsung ini ada 3 tombol yang letaknya berada di bawah dan tombol ini tidak menyatu dengan touchscreen, jadi ketika kalian sudah ganti touchscreen / bongkar touchscreen biasannya tombol Home Recent dan tombol back ini tidak bisa normal kembali seperti awalnya jadi musti hati - hati karna belum tentu juga kerusakan ditimbulkan oleh touchscreen yang mungkin rusak.



Nah..jadi ketika kita mencoba untuk memperbaikinya dan membongkar touchscreen dan lcdnya musti super hati - hati dan pada saat memperbaikinya tombol Fisik yang ada pada hp samsung ini kita lapisi dengan Adhesive, aluminium foil atau grenjeng Rokok bahkan ada beberapa temen memakai selotip untuk melapisinya.

untuk bahan pertama dan kedua ini sering sekali saya gunakan dan selalu sukses, untuk yang pakai selotip belum tested sihhh tapi katanya juga bisa kok. dan jika mungkin masih ada kendala dan masih rusak, mungkin ada masalah pada jalur tombolnya, kalian bisa cek terlebih dahulu jika mungkin memang ada masalah temen-temen bisa lakuin Jumper aja.




Baca Juga: 
- Penyebab layar HP Bergaris dan Cara Mengatasinya
- Cara Bongkar pasang LCD Samsung Galaxy J1
- Perkiraan Biaya Servis HP Bootloop Terbaru 2018
- Biaya Servis HP Samsung Berapa yahh, Cari Tau disini

Mungkin itulah sedikit ulasan mengenai masalah dan cara memperbaiki tombol kembali / tombol back pada HP Samsung Galaxy J2 Prime atau yang lainnya yang mungkin sering Error. jika mungkin ada masalah atau ada tambahan yang ingin disampaikan bisa utarakan lewat kolom komentar supaya bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat opreker sekalian. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Tombol Kembali HP Samsung Galaxy J2 Prime Error"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload