Widget HTML Atas

Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung j3 Biasa, Prime dan PRO Terbaru 2018

Kira - kira Berapa sih Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung J3 Terbaru ? Harga Servis Untuk pergantian Touchscreen + LCD pada Samsung galaxy J3 ? Bisa kah kalau cuma ganti Touchscreenya saja tanpa LCD-nya atau Berapasih jika ganti Full Set sepaket Touchscreen + LCDnya ? itulah yang mungkin ada di benak kalian ketika HP Samsung Galaxy J3 kalian sedang Rusak pada bagian Layar Touchscreennya yang mungkin disebabkan karena jatuh, terduduki, tergencet, kena benda keras atau yang lainnya.
Biaya  Ganti Touchscreen LCD Samsung Galaxy J3 Biasa, Prime dan Pro 



Lalu Berapa sih, Kisaran Biaya Servis untuk Ganti LCD di Samsung Galaxy J3 Terbaru 2018 ini, nah.. pada kesempatan kali ini akan kami ulas selengkapnya pada postingan kali ini yang akan membahas mengenai Biaya Ganti LCD Pada Samsung j3 Baru.

Pada dasarnya HP Jaman Now Memang mempunyai Ukuran layar yang sangat lebar dan pastinya sangat enak buat main Game game jaman now yang terbilang bikin ketagihan heheheh.... namun dengan Tampilan LCD yang lebar, maka tentunya akan lebih rawan terjadi kerusakan dibandingkan dengan Hp - hp android yang ukuran layarnya lebih kecil, seperti Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Chat, dll.

Memang kalo buat main game atau buat nonton video, hp android dengan Layar Lebar seperti Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J3, Samsung Galaxy J4, Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J6, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J8, Samsung Galaxy J9, Dan lain-lainnya yang mempunyai ukuran layar Lebar pastinya sangat nyaman sekali, karna juga harga ponsel tersebut juga lumayan mahal, ya pastinya lebih nyaman lah heheheh.... tapi kalo Rusak..... !!!! ya lumayan juga biaya perbaikannya.



Baca Juga: 
- Harga dan Biaya Servis Touchscreen LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru
- Cara Memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar Pasang Ganti LCD Samsung Galaxy J1
- Biaya Ganti LCD Samsung Galaxy J5 Baru
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total


Kembali ketopik utama lagi, Lalu Berapa sih Kisaran Harga Servis untuk Ganti LCD pada Samsung j3 Original maupun yang KW ?

Kita tau bahwa Type dari HP Samsung Galaxy J3 Sendiri Terbagi Menjadi Beberapa Versi, ada yang Samsung Galaxy J3 Biasa, Ada yang Samsung Galaxy J3 Prime dan ada juga Samsung Galaxy J3 Pro dan Tentunya untuk masalah Biaya Ganti Layar Touchscreen LCDnya juga Berbeda - Beda biayanya.

Nah... jadi sebelum kalian datang ke tukang servis maka kalian musti tau terlebih dahulu Type HP Samsung j3 kalian yang mana ? jika Ponsel Samsung Glaxy J3 Biasa ntah yang 2016 / 2017 maka kisaran Biayanya sekitar Rp 150.000 - 400.000 Ribuan tergantung kalian ingin ganti Layar kaca Touchscreennya saja atau Full Set Sepaket Bersamaan dengan LCDnya.

Dan Untuk Kisaran Biaya Perbaikan Ganti LCD Pada Samsung J3 Prime Baru , Berkisar Antara Rp.200.000 - Rp.500.000 Tergantung kalian cuma ingin ganti Touchscreennya saja atau Sepaket Full Set dengan LCDnya.

Dan yang lumayan agak mahal adalah Type Samsung Galaxy J3 PRO karena memang Produk ini terbilang masih baru dan masih sedikit sekali Stocknya yahhh kira - kira di kisaran Rp.300.000 - Rp.700.000 Ribu rupiah.

Perlu di ingat bahwa mungkin harga patokan dari arahmat cell ini berbeda dengan Harga patokan pada konter - konter tukang servis lainnya karena namanya beda orang pasti beda pemikiran dan beda rejeki...hehhhehe... tapi saya rasa Kisaran Biaya perbaikannya masih hampir mirip dengan yang di atas.

Jadi jika kalian ingin Memperbaiki LCD ponsel HP Samsung Galaxy J3 kalian ya... paling tidak siap - siap dengan budged di atas.




Itulah sedikit ulasan mengenai Kisaran Biaya Ganti Touchscreen LCD Pada Samsung Galaxy J3 Terbaru 2018 yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat - sahabat sekalian yang sedang ingin mencari informasi seputar kisaran harga perbaikan LCD di Samsung Galaxy J3.

Jika ada hal yang ingin di sampaikan bisa lewat kotak kolom komentar dibawah, yang insaalah akan kami jawab secepatnya ketika kami online kembali.... Assalamualaikum.....wr.wb.

3 komentar untuk "Kisaran Biaya Ganti LCD Samsung j3 Biasa, Prime dan PRO Terbaru 2018"

  1. Mas kalau ganti kacanya aja bisa gak?
    Hp saya samsung galaxy j6+

    BalasHapus
  2. Mas kalau misalkan sambungan lcd nya putus apa harus ganti tahh ga bisa diperbaiki? (Anonymous)

    BalasHapus
  3. yups simpelnya ya musti harus ganti gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload