Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya Batrai di HP Asus

Tips Singkat Mengenai Cara Menghilangkan Notifikasi Indikator Tanda Tanya Baterai pada HP Semua HP Asus - Tentunya Anda was-was atau resah dengan kelakukan HP Android kalian yang tidak seperti biasanya pada Notifikasi Bar Logo Baterai yang ada Lambang Tanda Tanya-nya.

Nah..kali ini Arahmath Cell akan Memberikan Tips Singkat Mengenai Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya pada Logo Baterai HP Asus. Contoh yang saya gunakan adalah HP Asus Zenfone Selfie dimana pada Logo Baterainya tiba - tiba timbul Tanda Tanya dan tidak Hilang-hilang.

Lalu apa penyebab Notifikasi Indikator Tanda Tanya bisa muncul pada Logo Baterai di Home Page / Screen Layar utama di HP Asus ? yahhh.. jawabannya mungkin bisa beraneka ragam dan masih menjadi sebuah misteri untuk kepastiannya. tapi alhamdulilah dengan cara yang akan arahmath cell share kali ini bisa kembali normal.

Muncul Indikator Tanda Tanya di Batrai Asus

Solusi Untuk Menghilangkan Notifikasi Indikator Tanda Tanya di Logo Baterai HP Asus adalah dengan Mengganti Baterai Lama kalian dengan Baterai Yang Baru. Kemungkinan besar Notifikasi tanda Tanya itu muncul karena Kapasitas baterai sudah tidak normal dan menjadi Peringatan buat penggunanya untuk segera melakukan pergantian Baterai HP Asus Baru.

Namun mungkin di Lain Sisi ada juga Ketika sudah Melkukan Ganti Baterai tetap saja Notifikasi Tanda Tanya di Logo Baterai Asus Tidaka Mau Hilang. Kemungkinan terbesarnya adalah adanya Error atau kerusakan pada IC Cas-nya. Solusinya maka lakukan pergantian IC Cas di Konter servis HP.
Inggat !! Untuk Melakukan Pergantian IC Cas jangan dilakukan oleh prang yang tidak berpengalaman / sembarangan. Silahkan Cari Jasa Tukang Service yang tau betul mengenai Perbaikan IC Cas / IC EMMC dll.
Karena Kisaran Biaya perbaikan IC Cas / IC Charger juga gak terlalu mahal - mahal amat buat Semua HP Asus (Khususnya HP Asus Zenfone Selfie) yah... kalo di arahmath Cell sih mungkin berkisar Rp.100.000 Ribuan saja untuk melakukan Pergantian IC Cas HP Asus Zenfone Selfie dll.

So jangan sampai Notifikasi Tanda Tanya di Logo Baterai Ini Mengakibatkan kerusakan yang berkelanjutan di HP Asus Kalian so... segeralah perbaiki sehingga meminimalisi Biaya perbaikannya jika mungkin sampai merembet ke kerusakan yang lainnya.

Baca Juga: 
- Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser 100% Berhasil
- Ciri Ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya Versi ARH
- Cara Mudah Memperbaiki Lampu Indikator di HP Xiaomi
- Harga Ganti Baterai Apple Iphone 6

Itulah sedikit ulasan Mengenai Cara Menghilangkan Notifikasi Indikator Tanda Tanya di Logo Baterai Semua HP Asus dan HP Lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Sony, Advan dan lain-lainnya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Indikator Tanda Tanya Batrai di HP Asus"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload