Widget HTML Atas

Berapa Kisaran Harga dan biaya Service HP Mati Total ?

Kira - kira Berapa sih, Kisaran Harga dan Biaya Service HP yang Mati Total ? pastinya sering kali sobat sekalian dibuat bertanya - tanya mengenai kisaran dan perkiraan Biaya service pada HP yang rusak mati total.



Berapa total Perkiraan Harga dan Biaya Service HP yang mati total yang mungkin disebabkan oleh kesalahan kita sendiri entah sengaja ataupun tidak segaja atau entah jatuh, nyelup "Nyemplung ke air" kehujanan dll yang pastinya masih banyak lagi penyebab - penyebab kerusakan dari kesalahan kita sendiri.

Pada dasarnya HP/Ponsel yang mengalami mati total adalah suatu kerusakan yang serius, dan biasanya jika dilakukan servicepun juga tidak bisa mengembalikan 100% ke sedia kalanya. dan dalam memperbaikinyapun pasti membutuhkan keterampilan serta peralatan - peralatan yang khusus, jadi jika kalian ingin tau pasti maka musti dibawa ketukang jasa service dan tanyakan langsung atas kerusakan yang dialami oleh hp/ ponsel tersebut untuk mengetahui perkiraan harga dan biaya service yang musti dibayar sebelum kalian menyetujui akan biaya perbaikan yang musti dibayar.

Harga dan biaya perbaikan HP/Ponsel

Penyebab dan perkiraan Harga Service HP/Ponsel Mati Total
Sebelum kita akan melanjutkan mengenai Berapa Kisaran Harga dan biaya melakukan service HP Mati Total, setidaknya kalian musti tau bahwa tingkat kerusakan pada ponsel jika mati total itu juga sangat bermacam - macam dimulai dari yang sederhana hingga yang paling rumit semua bisa saja terjadi pada kerusakan disemua ponsel smartphone sehingga tentunya tidak akan bisa ditebak dan dikira-kira berapa biaya service Ponsel mati total.

1. Biaya Service HP mati Total Akibat Jatuh
jika ponsel kalian rusak akibat terjatuh dan ketika jatuh langsung gelap dan mati total, tapi LED pada LCD Masih kedap- kedip, silahkankalianlakukan panggilan ke nomer ponsel kalian. jika mungkin masih terhubung dan ada suara serta bisa diterima berarti kerusakan positif terjadi di LCD Ponselnya yang mengalami kerusakan, jika mungkin ada pelindung gorilla glass atau yang lainnya hal itu masih tidak menutup kemungkinan, meski lcd terlihat baik baik saja dan masih kinclong di Pelindung gorilla glasnya namun bisa saja terjadi kerusakan di dalamnya. Dan pastinya harus Ganti LCD Baru.

Jika mungkin HP/ Ponsel kalian jatuh dan tidak ada tanda tanda kehidupan "Mati total,inilumayan cukup mudah karena mungkin bisa diatasi denan melkukan Flashing ulang pada pnsela kalian, namun ada kemungkinan besar kerusakan terjadi pada Komponen EMMC-nya.




2. Biaya Service Mati Total akibat terlalu lama Melakukan Charging
Kerusakan hal semacam ini, biasanya karena asik sedang bermain game dan ditambah dengan melakukan pengecesan pada ponsel kalian, pasti akan sangat sering terjadi. Kebanyakan kasus yang sering terjadi pada kerusakan ini adalah dengan mengganti IC EMMC / IC POWER dan pada type type hp tertentu sangat sulit untuk dicari sehingga biasanya musti diganti dengan mesin Original ban tentunya harga serta biayaya yang dikeluarkan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan hanya perbaikain Flashing dan Ganti Baterai.

Pada kerusakan Overcharging biasanya juga akan mengakibatkan perembetan seperti kerusakan dikarenakan Virus sehingga mungkin juga bisa mengakibatkan Internal memory rusak "EMMC dan EMCP. Karena Part ini biasanya mengan sangat peka terhadap perubahan tegangan yang mendadak atau mungkin suplay power yang dirasa sangat buruk, dan Berapa kisaran Harga untuk Service HP dengan kerusakan seperti ini ? perbaikan ini cukup beragam tergantung Model dan type Ponsel sediri mulai dari Rp.350.000 hingga di bawah 1 jutaan untuk type hp yang bagus dan sudah memakai Teknologi UFS seperti Smartphone Xiaomi MI5 atau S7 dll.

3. Biaya kerusakan akibat Kehujanan, Terkena Air atau Tercebur Air
yah...namanya orang apes sih gak bisa diprediksi, entah kecebur, entah lupa dibawa mandi/berenang yang pasti kerusakan disebabkan karena terkontaminasi dengan Air. dan HP/ Ponsel yang mati akibat terkena air biasanya ada beberapa bagian yang rusak permanent akibat air tersebut. jikamungkin air mengenai Pemukan CPU ya tentu saja itu sama saja dengan mengenai Otak dari HP/Ponsel itu sendiri, jika CPU sampai mati maka kemungkinan biaya yang musti dikeluarkan juga terlampau lumayan besar hingga 75% dari harga ponsel tersebut.

Jika air mungkin hanya mengenai permukaan baterai atau konektor kuningan baterai saja biasanya hp juga langsung mati total dan bahkan mungkin akan mengeluarkan percikan api. jadi mungkin ketika kalian mengalami haltersebut maka kisaran harganya mungkin jaul lebih murah dibandingkan dengan kerusakan yang terjadi di atas tadi.

Baca Juga:
- Biaya ganti LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru
- Biaya ganti Touchscreeen Layar Sentuh Samsung Galaxy Core 2 Terbaru
- Harga ganti LCD Dan Touchscreen HP OPPO A37 Terbaru




Itulah Seberkas ulasan mengenai Berapa Kisaran Biaya dan harga Service HP Mati total yang mungkin bisa membatu sobat sekalian dalam mepersiakan dana perbaikan sebelum kalian benar benar pergi ketukang service Terbaik kalian. karna kesimpulannya banyak sekali faktor dan penyebap terjadinya kerusakan pada ponsel hp kalian tentunya sangat sulit sekali untuk memperkirakan biaya yang tepat jika tidak langsung di bawa ke tempat service.

4 komentar untuk "Berapa Kisaran Harga dan biaya Service HP Mati Total ?"

  1. Ini bukan info biaya tp info kerusakan lebih tepat.

    BalasHapus
  2. iPhone 5s matot kecebur dan sudah berjamur mungkin y... Karena sudah kelamaan... Brp harganya

    BalasHapus
  3. Nanya gan, flashing vivo y15 selalu dram_fail 4032
    Sudah berapa kali ganti firmware tetao sama,
    Mohon solusinya...
    Trims sebelumnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload