Widget HTML Atas

Cara Daftar dan Berhenti Berlangganan UNREG Paketan data Tri (3) 5GB

Bagaimana Cara Melakukan Daftar / Bergenti Berlangganan Unregistrasi Paketan data Tri 3 5 Gb ? Cara daftar dan Berhenti Berlangganan Paketan internet 3 5Gb sangatlah mudah, dengan kalian membaca postingan Arahmath Cell kali ini pastinya kalian bisa langsung Daftar ataupun melakukan unregistrasi Paketan data Tri 5 GB Rp.5000 ini.

Memang saat ini Tri telah memberikan Paketan Promo Internet yang Terbilang sangat Murah dibandingkan dengan kartu perdana lainnya yang mungkin jauh lebih mahal untuk mendapatkan Quota internet Sebesar 5Gb Seharian.

Mungkin bagi kalian yang suka melakukan download - Download Film atau Youtube-an pastinya akan sangat senang dengan Paketan 3 yang Satu ini, dimana hanya dengan Goceng aja sudah bisa menikmati banyak Film atau nonton Youtube sepuasnya hingga 5Gb seharian.

Meski Kalian menggunakan Product Paketan data Tri Lainnya Seperti: Data Bulanan, KEEP ON, BFF Pelajar, Paket data Auto Renewal anti Ribet, AlwaysON (AON), Kenyang Download, 10++, Data++, Paket Kombo, Ataupun Paket Unlimitid Maka data yang Akan digunakan terlebih dahulu adalah Paket Data Harian 5GB kalian terlebih dahulu.

Dimana Paket Data Harian 5GB ini dibagi menjadi 2 yaitu 1GB Full seharian penuh dan 4GB dari Jam 1 Malam hingga jam 9 Pagi di waktu kalian mendaftarkan Paket Harian tersebut. jadi Quota internet Yang akan dipakai terlebih dahulu adalah Quota paket Harian terlebih dahulu.

Sekedar Sharing Pengalaman Bahwa Kecepatan Paketan 3 5GB Harian ini sangat Kencang jadi mungkin jika kalian maniak download / Nonton Film maka paketan 5GB ini juga akan cepat Habis dan ketika Habis dalam sekejap dan waktu paketan harian kalian masih lama maka kecepatan internet kalian akan Lemot meski kalian pakai Paketan Quota lainnya diatas tadi sebelum kalian melakukan UNREG Data Paketan Harian kalian.

Yups jadi Cara Daftar Dan Berhenti Berlangganan Unreg Paketan Data Tri 3 5GB ini juga bisa berguna buat seobat pembaca dan pengguna kartu GSM 3 ini. Karena pada dasarnya Semua Produk Paketan 3 di Atas berbeda - beda kecepatannya sehingga jangan sampai kecepatan kalian Down tanpa mengetahui alasan - alasan kenapa kecepatan internet kalian buruk.

Yups Sekarang Menuju ke pokok Pembahasan yaitu Cara Daftar dan Cara Berheti Berlangganan UNREG Paketan Data Tri 5GB. Berikut ulasannya:



Cara Daftar Paket Internet Tri 3 Rp.5.000 , 5GB

  1. Untuk Cara Mendaftarnya Mudah sekali, yaitu Pertama kalian lakukan panggilan Ke Nomor *111*1#.
  2. kemudian lanjutkan Pilih Paket 5GB Cuma Rp.5.000
  3. Karena Paketan 5GB ada pada No 1 Maka silahkan kalian Ketik : 1 dan Kemudian Tekan OK. Inggat: Mungkin di Hanpone Kalian bukan terletak diposisi No 1 jadi lakukan dengan teliti dan pilih paket data yang 5GB Cuma 5Rb
  4. Kemudian Ketik Anka 1 Lagi Lalu Kalian Klik OK Lagi untuk Mengkonfirmasi Pembelian Paket data kalian. 
  5. Selesai. 
Biasanya akan langsung ada Pemberitahuan SMS tentang Pemberitahuan paketan Telah Aktif dan siap sobat Gunakan seharian Penuh.

Cara Berhenti Berlangganan / UNREG Paketan Data 3 5GB Rp.5.000 

Karena Paketan Data Internet Tri 5GB Rp.5.000 Ini Biasanya Menggunakan Sistem Perpanjangan Otomatis, Dimana jika Nomor Tri Kalian terdapat Pulsa Lebih dari 5.000 Maka otomatis Akan melakukan Perpanjangan sendiri setelah Waktu Paketan kalian Habis / Ganti Hari maka Pulsa kalian akan berkurang 5.000 Setiap Harinya dan Mendapatkan 5GB lagi setiap harinya.

Jadi Jika kalian ingin Berhenti sejenak dan melakukan UNREG Paketan Harian 5GB ini maka ada Cara Tersendiri yang bisa sobat lakukan. Caranya dibawah ini:

Ketik SMS: STOP AU5GB
Kirim Ke:   234 

Dan kalian akan mendapat SMS Pemberitahuan Pemberhentian langganan Paketan data Internet Harian 5GB Rp.5.000 seperti Gambar dibawah ini.
Baca Juga:
- Cara Menukarkan BonsTri Poin 3 Dengan Quota Internet
- Cara Ngutang Pulsa Di Kartu Perdana 3 Ke Bos 3




Simple dan mudah sekali Bukan, Cara Untuk Daftar dan Berhenti Berlangganan Paket Data Tri (3) 5GB Rp.5.000 ini. Cukup sekian dulu postingan Arahmath Cell kali ini seputar Cara Daftar/Berhenti UNREG Paketan data Harian Tri 5GB Rp.5000. jika ada unek unek atau kurang jelas seputar produk Tri, bisa sampaikan lewat Komentar dibawah sehingga bisa kami balas dengan Cepat. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar dan Berhenti Berlangganan UNREG Paketan data Tri (3) 5GB "

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload