Widget HTML Atas

Kumpulan Game Offline & Online Sniper Terbaik di Android 2019

ingin Cari Game - Game Offline atau Online Sniper Terbaik untuk dimainkan di HP Android Kalian, Mungkin Kumpulan Game Sniper Offline dan Online ini bisa menjadi alternatif Game terbaik yang akan sobat mainkan di ponsel Smartphone Android kalian.



Yups.. Apa saja Kumpulan Game Offline / Online Sniper Terbaik yang dapat dimainkan di Android kalian, berikut mari simak bersama sama deretan daftar Kumpulan Game Offline sniper keren dan terbaik di 2019 ini.

Bermain Game di HP Android Memang merupakan suatu cara untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan kalian ketika ingin mengisi waktu luang kalian dengan hal-hal yang positif. tentunya dengan bermain game pikiran kita juga bisa beristirahat sejenak dan menghibur diri, dan pastinya semua orang Suka dengan yang namanya Game.

Pastinya setiap orang ditahun 2019 ini memiliki yang namanya HP Android, jika kalian gak punya kemana aja lu tong..... hidup di goa yaaa hehehhehe...!!!  Dan meski HP Android kalian secanggih apapun kalo gak di Isi Game ya maka Smartphone kalian sama saja dengan HP Nokia jadul (Cuma bisa telfon dan sms) mbosenin kali hidup lu tonggg.....

Nahhh... pengen Main Game Offline tapi gak tau mana yang bagus dan mana yang bisa bikin kalian ketagihan serta lupa dengan waktu kalian di dunia nyata, Mungkin Kumpulan Game - game Offline dan Online Sniper Terbaik di Android 2019 ini bisa menjadi pilihan tepat buat kalian main Game.berikut Daftar Game-game Offline Sniper / Tembak Tembakan Terbaik untuk kalian mainkan di android kalian:

Kumpulan Game Offline/Online Sniper Terbaik di Android 2019 

1. Game Sniper 3D Assassin 

Bagi kalian yang udah sering Main Game, maka Game Sniper 3D : Assassin ini pastinya terdengar Familyar di telinga kalian, karena memang Game ini adalah game Offline Sniper yang cukup Populer di kalangan anak - anak remaja di Indonesia. Dimana Game Sniper 3D : Assassin ini di buat oleh Fun Games For Free dan mungkin sipembuat memang udah jago untuk membuat Game yang memikat para Pemainnya dimana Grafis dari Game Sniper 3D: Assassin ini mempunyai Efek Visual yang Realalistis sehingga pemain bisa terbawa suasana dan menikmati Game Tersebut.

Pemain ditantang untuk menyelesaikan Banyak Misi dan yang pastinya pemain musti mempunyai Skill supaya bisa menyelesaikan setiap misinya. dan biasanya Tugasnya hanya Untuk Membasmi dan Nge-Kill para Penjahat dari segala arah yang mungkin terlihat dengan menggunakan Senjata Sniper kalian jika bisa Headshot maka akan ada hadiah dan bonus tambahan poin.

Nah.. dengan Bonus dan Hadiah tambahan Poin inilah nantinya kalian bisa membeli Senjata baru atau melakukan Upgrade senjata supaya bisa lebih mematikan untuk membunuh musuh-musuh kalian. penasaran langsung saja mainkan Game Sniper 3D :Assassin di HP Android Kalian.

2. American Sniper Shoot 

Suatu permainan Perang dimana medan Pertarungan yang sangat berbahaya dan Efek Visual yang sangat nyata pasti akan membuat angan - angan kalian masuk kedalam game ini. dimana para musuh teroris telah menduduki sebuah kota dan pemain menerima misi untuk memberantas habis para teroris yang membuat kerusuhan dikota tersebut dan mengembalikan ketenangan kota tersebut.

Untuk Fitur Game yang ditawarkan juga sangat bagus dan menarik, seperti Grafis 3D dan animasi yang nampak nyata, Berbagai puluhan misi yang Menantang untuk diselesaikan, suara Efek yang sangat realistis, efek visual yang Sangat nyata, Banyak berbagai macam senjata untuk di gunakan dll.

Pastinya pemain diharuskan untuk mengasah skill icaran dan target bidikan sehingga bisa menyelesaikan setiap misi menantang yang diberikan setiap tingkatannya. dan tentunya Game America Sniper Shoot ini sama sekali tidak menggunakan data koneksi internet bisa dibilang Game yang satu ini adalah Game Oflline Sniper Terbaik yang bisa kalian mainkan dengan Gratis di HP Android kalian.

3. Game Hitman Sniper 

Game Hitman Sniper ini adalah Sebuah Game Laga, dimana pemainya akan berperan sebagai Agen Kusus Penembak Jitu dan pemain musti menyelesaikan Misi - Misi yang diberikan dan pastinya semakin banyak misi semakin sulit rintangannya dan semakin menegangkan pula untuk sipemainnya

Pemain musti Membunuh para musuh dari jarak kejauhan dengan menggunakan senjata / Tembakan sniper kalian dan memperoleh Rewads / Hadiah sehingga kalian bisa membeli senjata baru dan mengkoleksinya.

Sayangnya Game Hitman Sniper ini Tidak disebar luaskan dengan Gratis, Kalian musti membeli Aplikasi Game Hitman Sniper ini Seharga Rp 5.000 atau mungkin bisa Gratis langsung lihat saja di playstore detainya atau download Link di atas tadi.

4. Game Sniper Fury 

Game Sniper Fury ini di buat oleh Gameloft developer besar yang memang jenius dalam membuat sebuah game - game Hebat dan memikat Para Gamers sedunia. jadi pastinya Grafis yang disajikan tidak perlu diragukan lagi dan efek Visualnya seperti Realistis.

Pemain Sniper Fury harus menyelesaikan semua misi dari tingkatan rendah hingga misi yang sulit sehingga menuntut pemain supaya mempunyai skill gaming yang hebat untuk menyelesaikan semua misinya. jadi perlu melatih konsentrasi dan akurasi tembakan supaya kalian bisa nge-kill semua musuh dan menyelesaikan misi sulitnya.

Dalam Game Sniper Fury juga ada Fiture PVP Multiplayer Challenge-nya dimana Fiture ini adalah salah satu Fitur penunjukan skill menembak dan membunuh musuh. jadi pemain ditantang seberapa hebat Skill-nya untuk beradu dengan pemain lainnya.

5. Game Modern Sniper 

Game Modern Sniper ini adalah seuah Game Perang Tembak - Tembakan dimana pemain akan berperan sebagai Penembak Jitu dan menyelesaikan Misi Misi yang diberikan game Tersebut.

Tugas Pemain cukup simpel yaitu Hanya untuk Membunuh Musuh sebanyak - banyaknya tentunya dengan Trik dan Skill menembak kalian. Disini kalian harus belajar untuk mengasah Skill menembak supaya bisa membunuh ribuan musuh yang menghadang.

Game Modern Sniper Ini adalah salah satu Game Ringan yang bisa dimainkan pada android android ber-RAM Kecil, Namun Grafis yang diberikan tetap saja bisa memukau para pemainya. kalian yang punya android ber-RAM 1 GB bisa langsung coba game asik yang satu ini.

6. Game Jungle Sniper Hunting 3D 

Game Jungle Sniper Hunting 3D ini berbeda dengan Game Game Sniper di atas semua, karena Game ini bukan Menembaki Musuh yang kebanyakan berupa alien, Manusia, atau Zombie, Melainkan Pemain ditugaskan untuk Memburu Hewan dan binatang binatang buas perburuan.

Meski senjata yang kalian gunakan untuk berburu sama dengan game-game lainnya yaitu Senjata Sniper. Meski mungkin Grafis yang mungkin belum mendekati View kenyataan dan Realistis namun Game ini Cukup menghibur dan juga Tentunya gak butuh koneksi internet untuk memainkannya serta Tidak banyak membutuhkan RAM sehingga dapat dimainkan dengan lancar meski HP Android kalian ber-RAM Kecil.

Baca Juga:
- Kumpulan 13 Game Perang Offline Terbaik 2019 New 
- Cara Merubah Region Server Game Free Fire



7. Game Wild Hunter 3D 

Game Wild Hunter 3D ini hampir serupa dengan Game Jungle Sniper Hunting 3D dimana Kalian bukan Membunuh Target seperti Manusia atau Zombie melainkan kalian ditugaskan untuk Memburu Hewan-hwean Liar dan paling berbahaya di dunia seperti Gajah, Cheetah, singa, bahkan mungkin juga Hewan Purba dinasaurus.

Game ini sangat cocok buat anak - anak sehingga tidak memberikan pengaruh Buruk mengenai senjata yang biasanya digame game Perang lainnya digunakan untuk saling membunuh satu sama lain dan menciptakan kekerasan fisik yang mungkin juga bisa memperngaruhi kesadaran anak yang belum cukup umur.

Untuk Fiture Game Wild Hunter 3D juga sangat menarik, Mungkin ada sekitar 200 an Misi yang harus diselesaikan Pemain dan Grafis 3D yang ditawarkan juga sangat Realistis dengan Efek suara yang mantap seperti Aslinya. Juga terdapat Puluhan senjata yang nampak nyata dan tentunya bisa di-upgrade untuk Memperoleh senjata yang mematikan.

8. Game Sniper: Ghost Warrior 

Untuk Game Sniper: Ghost Warrior ini membutuhkan sedikit ruang penyimpanan, tentunya cocok buat para pengguna Android ber-RAM di atas 1 GB. didalam game tertanam hampir 250an misi yang perlu dilaksanakan untuk Melawan Ratusan tentara bayaran dan mengalahkan Boss Besar-nya dalam setiap Misi.

Banyak Puluhan senjata yang bisa digunakan seperti Rifles, Peluncur Granat, Senapan Mesin, Sniper dll serta disetiap senjata kalian juga bisa melakukan upgrade ke senjata yang lebih mematikan, Membangun Gudang Perlengkapan senjata kalian dengan kualitas senjata Asli dan Modifikasi.

Misi yang unik dimana diakhiri dengan membasmi Boss Besar yang 15X Lebih kuat dari pemain kalian dan juga mempunyai senjata unik untuk bertarung denganmu.

9. Game Sniper Shot 3D: Call of Snipers 

Game Sniper Shot 3D Adalah Game  Perang Offline Terbaik dan Ringan yang mungkin bisa kalian mainkan pada HP Android yang mempunyai RAM Kecil sekalipun. Game yang hampis bisa dimainkan pada semua Smartphone Android. Tentunya gak ada yang namanya Leg atau Macet seperti Game-Game besar yang biasanya terjadi Leg atau bug yang membuat jengkel pada saat Bermain Game.

Untuk Fitur yang ditawarkan juga lumayan bagus sih... seperti ada ratusan misi yang harus diselesaikan dan tentunya setiap misi mempunyai tantangan skill yang berbeda-beda. Grafis 3D yang super ringan dan mudah di kontrol. Serta terdapat Ratusan Senjata yang bisa pemain pilih seperti Senjata Sniper, Senapan Serbu, Pistol, Senapan mesin dll. Patinya bisa menghibur kalian di waktu luang.

10. Game FRONTLINE COMMANDO: WW2  

Game Frontline Commando ww2 ini di rilis pada tahun 2015-an oleh Glu dengan tukuran sekitar 89Mb. Permainan yang ditawarkan lumayan seru dan menarik, game ini juga bisa dimainkan secara Offline ataupun Secara Online. Terdapat Misi - misi yang berbahaya . Game ini juga bisa melakukan interaksi dangan pemain lain ketika kalian menggunakan Fiture Game Onlinenya seperti Melakukan Chat room ke sesama pemain online atau mengirim pesan kesesama pemain.

Game ini mungkin tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak - anak kecil yang tentunya belum bisa berpikir secara benar dalam hal mental. karena di dalam game terdapat kekerasan yang mungkin tidak patut untuk di lihat anak kecil.

Tapi kontras dan Grafis yang di tawarkan cukup menawan dan mengasikan, untuk tahu bagaimana keasikan game yang satu ini silahkan langsung mainkan saja di HP Android kalian dan silahkan kalian selesaikan misi - misi yang menantang dalam geme tersebut.

11. Game Free Fire (Online Full) 

Game Ini juga salah satu game Tembak - tembakan dimana juga ada senjata sniper dan senjata senjata jitu lainya. Meski Free Fire Sendiri Tergolong dalam Permainan Survival Shooter dimana para pemain Online sama-sama bermain dan menjadi musuh di Map Medan perang yang telah disediakan Free Fire. Permainan Tembak - tembakan online ini berdurasi sekitar 10 Menit dimana pada setiap Game akan dijatuhkan 52 Pemain Online yang siap bertarung melawan musuh hingga Booyah dan memenangkan akhir permainan.

Terdapat jenis permainan Survival dengan Squad 4 Orang, dan dengan lawan squad lain yang seimbang jumlahnya. untuk masalah realistis dan Grafis cukup halus tergantung dari kecepatan koneksi internet kalian karena game ini lumayan menyita koneksi internet juga.

Jadi pastikan kesetabilan koneksi internet kalian bagus maka permain tembakan kalian akan seru dan menantang berhadapan dengan lawan lain yang sedang online dan melawan kalian.

12. Game PUBG Mobile (Online Full) 

Game ini juga menjadi Game Survival Tembak Tembakan terbaik di android 2019 ini. dimana Game ini hampir sama dengan Game Free Fire yang membutuhkan koneksi internet yang setabil untuk memainkan Game online sniper ini. setiap bulan ada saja skin - skin baru yang bisa kalian beli secara online serta ketersediaan Mode Arcade (UTC) Sniper Traning dan War serta item- item yang menarik untuk dipakai didalam permainan game tersebut.

Mengenai permainan hampir mirip dengan Free Fire dimana ada jangka waktu yang harus ditentukan untuk mendapatkan chiken diner dan kalian juga melawan musuh online lainnya seperti game Free Fire juga.

Terdapat jenis Permainan Survival Squad 4 Orang juga, dan melawan Squad - Squad lainnya yang sama - sama onlinenya. membutuhkan koneksi internet yang stabil juga, supaya kalian bisa menikmati pemainan tersebut dengan puas.




Baca juga: 
- 5 Trik dan Tips Main Game Free Fire supaya Booyah terus
- 5 Game Tencent yang mirip dengan PUBG yang gak Kalah serunya
- Tips Menggunakan Senjata M60 di Game Free Fire
- Cara Setting sensitifitas Senjata Shotguns di Free Fire 

Itulah Kumpulan 12 Game Offline & Online Sniper Terbaik di Android 2019 yang mungkin bisa menjadi Alternatif Game Offline/Online Tembak-tembakan Terbaik di Hp Android kalian. Dan tentunya somoga bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat Gamers Sekalian.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Offline & Online Sniper Terbaik di Android 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload