Widget HTML Atas

Kumpulan 13 Game Perang Offline Terbaik di Android 2019

Lagi nyari Kumpulan Aplikasi Game Perang Offline Terbaik di Android 2019 ? pengen Main Game Pertarungan Offline seru di HP Android kalian ! karena mungkin kalian gak punya data paketan internet bulanan buat main Game Online di Android kalian ! jangan khawatir Arahmath Akan membagikan Koleksi Kumpulan Game - game Perang Offline terbaik yang bisa kalian mainkan di HP Android kesayangan kalian dan pastinya gak Khawatir Data paketan internet kallian akan Habis.



Koleksi Kumpulan Game Perang Offline Terbaik yang bisa kalian mainkan sesuka hati kalian di hp Android kalian pastinya kalian juga bisa mengira - ngira kemapuan RAM pada HP Android kalian jadi tentunya nantinya gak akan menggangu permainan kalian di dalam game. yahhh... paling tidak kalian musti menghapus Beberapa aplikasi berat yang mungkin jarang kalian gunakan supaya Kondisi RAM di android kalian Maksimal.

Memang pada beberapa tahun akhir yang lalu banyak sekali bermunculan Game - Game Online Perang yang muncul dari developer - developer game Besar yang membutuhkan Koneksi stabil dan RAM yang cukup besar untuk memainkannya di HP Android kalian. Namun jangan Khawatir jika tujuan kalian hanyalah bermain Game Perang yang seru dan menantang serta ramah lingkungan tanpa adanya Data Quota internet yang Hilang.

Admin akan memberikan Refferensi Game - Game Perang Offline Terbaru dan terbaik untuk android kalian dan yang pastinya gak kalah seru dengan Game-game Online lainnya. so...check id dotttt.... Berikut adalah Game - Game Pertarungan Offline Terbaik dan Terkeren di 2019 yang patut kalian Coba mainkan di Ponsel kesayangan kalian:

Kumpulan Game Perang Offline Terbaik di Android 2019 

1. Game Brothers In Arms 3 

Game Pertarungan Offline Terbaik yang pertama adalah Game Brothers in Arms 3 dimana Game ini adalah hasil dari karya Developer besar juga, yaitu Gameloft. Game yang bertemakan Pertarungan dan Perang dunia ke II ini bisa membuat kalian mengetahui sejarah dan kondisi pada perang dunia ke II masa lampau dan juga memberimu Peran sebagai Tentara Amerika yang tentunya untuk Bertahan Hidup dari Ratusan prajurit Musuh di Medan pertempuran.

Jika Kalian Para Pemula di Game Brothers in Arms 3 ini, kalian akan di Berikan 2 Mode Permainan terlebih dahulu sebagai Tahap Trainning yaitu Mode Raid dan Mode Campaign. dan setelah kalian tau cara permainnya maka kalian bisa membuka Mode-mode lainnya setelah kalian menyelesaikan misi pertama kalian pada kedua mode Tersebut.

Masalah Grafis, mata klaian akan dimanjakan dengan Tampilan Grafis 3D yang Mantap. sobat mesti coba game Pertempuran Offline yang satu ini untuk mengisi Kekosongan waktu kalian dan pastinya Gratis dan tanpa memerlukan Jaringan Internet untuk memainkannya.

2. Game Gunship Strike 3D 

Game Gunship Strike 3D ini adalah Game Pertempuran Udara yang di Rilis Oleh developer Candy Mobile yang menceritakan Pertarungan pesawat terbang di udara. Tugas pemain adalah Meluncurkan serangan Kepada para Musuh (Teroris) yang berada di udara dan di Darat. 

Pemain diajak untuk Mengempur seluruh pasukan Musuh dan membumi hanguskan seluruh wilayah keberadaan musuh. tentunya pemain juga butuh keterampilan dalam berperang untuk bisa meluluhlantahkan semua musuh dan memenangkan Permainan.

Untuk Naik Ke Level Berikutnya, terlebih dahulu kalian harus membunuh Boss Musuh yang kekuatannya 10X lipat dibandingkan karakter kalian. maka tidak heran jika Game Gunship Strike 3D Offline ini Adalah salah satu Game Perang Offline Terbaik dan Tervaforit bagi kalangan Gamer sejati. Karena keseruannya kalian bakalan lupa waktu deh...

3. Game Drone Shadow Strike 

Game Shadow Strike adalah Game yang dirilis oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited dengan menyajikan Tema Game Peperangan Militer dan Kekerasan pembantaian militer. jadi tugas pemain adalah Menyerang dan Membantai semua musuh yang mencoba melawanmu di game tersebut. Dan tentunya juga menghindari segala tembakan yang mengarah pada kalian yang datang bertubi-tubi menyerang kalian.

Game Play dari Permainan Game Perang Shadow Strike ini cukup seru dan membuat kalian betah bermain game tersebut hingga lupa waktu. Desain yang cukup elegan dan tanpa penggunaan Koneksi Internet pasti menjadi alternatif Bagus buat kalian yang sedang mencari Game Offline Perang Terbaik di HP Android kalian. Silahkan langsung Mainkan dan rasakan sensasinya sendiri memanikan game Tersebut.

4. Game Plague Inc 



Selain Game Billiar ternyata Developer Miniclip.com juga membuat Game Perang Offline yang gak kalah serunya dangan Game-game pertempuran lainnya. Game Plague Inc ini sangat unik karena kalian akan diberi senjata yang tak Kasat Mata seperti tembakan atau bom, kalian hanya akan diberi senjata Virus dimana kalian harus Menyebarkan Virus Mematikan tersebut ke seluruh bagian dunia dalam game tersebut.

Cara Bermainnya cukup simpel Pemain hanya perlu mengetuk layar pada HP Android kalian setiap kali ada notifikasi / Pemberitahuan Kusus yang muncul pada layar, sehingga kalian mendapatkan imbalan Poin. Dan poin tersebut bisa pemain gunakan untuk melakukan Upgrade Virus sehingga lebih mematikan lagi.

5. Game Elite Killer : SWAT 

Game Elite Killer : SWAT ini adalah salah satu Game Pertarungan yang di rilis oleh Developer Besar yaitu CanadaDroid dimana Pemain akan menjadi Anggota Elit yang dilengkapi oleh banyak perlengkapan senjata Tempur Seperti Granat, Pistol, Sniper, Pisau, AK dan senjata tempur lainnya guna membunuh musuh sebanyak banyaknya di dalam Game tersebut. Misi Kamu adalah membuminasahkan semua musuh dan Memberantas kejahatan di seluruh dunia Game Tersebut.

Dengan Kawan Se-Tim Kalian, Kalian perlu menyiapkan ide - ide yang cemerlang untuk memberantas semua musuh dan Memenangkan Pertarungan Game Tersebut. Game berjenis FPS yang bisa kalian mainkan secara Offline ini Bahkan menawarkan Puluhan senjata - senjata unik yang bisa kalian coba langsung di dalam pertempuran untuk menge-Kill Musuh kalian.

6. Game Into The Dead 2 

Game yang membuat para pemainnya serasa menegankan dan mencekam lewat suasana dan Grafis yang super HD. Game ini Merupakan Game yang memadukan 2 Genre sekaligus yaitu Genre Endless Running dan Shooting.

Misi dari Game Into The Dead 2 adalah Berlari sejauh mungkin untuk keluar dari Lokasi Perkumpulan Musuh (Zombie) yang mencoba membunuhmu. Dengan memainkan Game Menakutkan ini akan menjadi sangat menegangkan dan memicu andrenalin pemainnya.

Jika Pemain Tertangkap dalam pelariannya maka pemain itu akan menjadi santapan Para Zombie di sekitarnya. Penasaran silahkan download dan langsung memainkannya di Android kalian.

7. Game Respawnables 

Jika kalian sedang mencari Game Perang Tembak-tembakan unik dan menarik maka Kalian musti Coba Game Respawnables ini yang dibuat dan dipublikasikan oleh Digital Legends Entertainment SL dari Barcelona tepatnya di Spanyol ini.

Karena Game Respawnables ini hadir dengan Krakter - karakter 3D yang unik dan nyeleneh serta permainnan Game Play yang sangat seru dan berbeda dari semua jenis Game Perang Lainnya. Game Respawnables ini Bisa di mainkan secara Online dan Secara Offline dimana kalian bisa menyelesaikan semua Misi - misi sulit dan menantang pada Game tersebut.

8. Tiny Troopers 2 : Special Ops 

Game Perang Offline di Android yang satu ini tidak kalah uniknya dengan Game Respawnables di atas bahkan saat ini pengunduh dan pemain game yang satu ini mencapai 10 jutaan Pemain menandakan bahwa Game Tiny Troopers 2 : Special Ops ini memang sebuah game Perang Offline Terbaik yang bisa menjadi pilihan game yang patut kalian coba dirumah.

Karakter dari Game Tiny Troopers 2 yang harus kalian masinkan adalah Troopers Kecil dan kalian musti memberantas semua kumpulan Musuh yang mendekat dan menyerang Troopers Kecil kalian.

Memungkinkan kalian untuk memainkan si Troopers Kecil berjuang melalui Gelombang Musuh Zombie di 3 Peta yang penuh aksi dan menantang. dan seberapa lamakah kalian mampu bertahan dan menyerang para Zombie - Zombie Tersebut.

9. Game Star Warfare 2 : Payback 


Mungkin sudah terlalu Familiar dengan Game Pertarungan Melawan Musuh Zombie, kalian bisa mencoba suasana baru dengan Game Star Warfare 2 dimana kalian bisa membantai Banyak Alien yang berwujut seperti Kalajengking dan Kecoa yang berupaya keras melawan mu pada saat kalian akan menyelesaikan misi dalam game tersebut.

Silahkan kalian bertubi-tubi menembaki Musuh kalian sambil bergerak untuk menghindari serangan balik dari para musuh alien tersebut. keramaian musuh membuat kalian lupa bahwa kalian sudah lama bermain Game ini di waktu luang kalian.

10.Game Six-Guns : Gang Showdown 


Game Six-Guns ini adalah Buatan dari Developer besar juga yaitu Gameloft yang mungkin idenya terinspirasi dari Red Dead Redemtion ini Cukup menarik juga untuk kalian mainkan, pasalnya kalian bisa memainkan Game Six-Guns ; Gang Showdown ini secara Online MultiPlayer atau juga bisa secara Offline mungkin bagi kalian yang sedang berhemat dalam penggunaan Quota internet kalian.

Di dalam Game Tersebut kalian menjadi seorang Cowboy pemberani yang harus Memburu para Perombak dan Para Zombie. untuk masalah Grafis Game Six-guns ini menyedikan Grafis 3D yang terbilang cukup bagus dengan desain bagunan kuno yang akan membawa fantasi kalian ke jaman lampau.

11.Game Cover Fire 


Game Cover Fire ini didirikan dan dirilis oleh Genera Games yang bertajuk mengenai Perang Tembak-tembakan dengan grafis Full HD yang pastinya bisa memanjakan mata kalian pada saat kalian memainkan game Cover Fire Tersebut.

Pada saat kalian Memainkan Game Cover Fire ini pertama kali kalian musti memilih Charakter dari beberapa Carakter yang ada pada game tersebut dan tentunya setiap karakter mempunyai ciri khas dan keunikan sendiri-sendiri. Dan ketika kalian bermain jangan dikira tugas kalian cuma untuk menyerang dan membunuh musuh saja, karena akan selalu ada misi yang harus kalian selesaikan di setiap levelnya dan juga kalin juga harus berhadapan dengan Boss Musuh yang terbilang lebih kuat 10X dari karakter kalian.

Grafis yang super mantap dan efek suara yang jernih serta Game Play yang gak ada habisnya pastinya ini adalah idaman buat para Gamer Offline di seluruh dunia. silahkan langsung Mainkan dan rasakan sendiri keseruannya.

12. Game N.O.V.A Legacy 


Nahh..buat kalian yang suka dengan Game Perang Offline yang malas untuk mengunduh File dengan ukuran besar, maka Game Ini bisa kalian langsung download karena ini adalah game tepat yang bisa kalian mainkan pada HP Android kalian. 

Game Ini juga dibuat dan dikembangkan oleh Developer besar "GameLoft" yang memiliki Grafis cukup bagus untuk ukuran file data yang sangat kecil serta Game play yang cukup menantang buat para pemainnya.

Pemain akan berperan sebagai Seorang Prajurit tangguh yang diberi misi untuk menyusup dan menghacurkan pesawat luar angkasa serta bertarung dengan musuh untuk keberhasilan menyelesaikan misi yang di tugaskan. 

13. Game Assassin's Creed Pirates 





Assassin's Creed Pirates merupakan Game yang bertema di Lautan, pemain akan menjadi Seorang Bajak laut Yang paling di takuti di Game Tersebut. Game Assassins Creed Pirates ini adalah besutan dari Ubisoft Entertainment dan merupakan salah satu Game Petualangan Perang Offline Terbaik di 2019.

Pemain akan mendapatkan Charakter Alonzo Batilla, Karakter yang mempunyai ambisi besar untuk menjadi seorang bajak laut yang ditakuti di seluruh dunia. Tugas lainnya adalah untuk Mencari Harta Karun dari bajak laut lainnya.

Mengenai Grafis yang ada pada game ini sudah terlihat Real meski masih berbasis 3D, dan Perubahan Cuaca serta guyuran ombak terlihat sangat nyata. Penasaran silahkan langsung memainkannya di HP Android Kalian saja.

Itulah sedikit ulasan mengenai Kumpulan 13 Game Perang Offline Terbaik untuk HP Android di 2019 ini yang mungkin bisa menjadi Alternatif Game Perang Offline Terbaik Pilihan sobat sekalian. Semoga bisa Bermanfaat dan silahkan mencoba sendiri di rumah.

Posting Komentar untuk "Kumpulan 13 Game Perang Offline Terbaik di Android 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload