Widget HTML Atas

FIRMWARE REPLIKA SAMSUNG GT - N9000 MT6572 READBACK BY ARH

File FIRMWARE REPLIKA SAMSUNG GT - N9000 ( note 3) terbaru.
File Firmware SAMSUNG Note 3 Replika SM-N9000 MT6572 TESTED - buat sobat yang sedang mencari file firmware samsung Note 3 Replika / GT-N9000 MT6572 Read back by arh bisa langsung cari di sini yang telah kami sediakan khusus buat sobat yang sedang membutuhkan Firmware replika samsung note 3.
Mungkin dengan STOCK ROM Firmware replika Samsung GT - N9000 MT6572 ini, replika Samsung Note 3 Sobat sekalian bisa sembuh dan hidup kembali setelah kalian memFlashing Note 3 replika sobat dengan firmware replika Samsung GT - N9000 di bawah ini.




FILE SIZE : 749MB
PASS : "poho deui" tanpa tanda kutip




setelah flashing harap wipe data & factory reset. lupa polanya belum di hapus (X_X)

biasanya dengan Flashing Pada Android Note 3 Replika sobat bisa buat mengatasi masalah seperti Bootloop, Hang, error, sering Restart sendiri akibat virus, bahkan hingga matot (mati total) jika kerusakan masih di seputar software mungkin masih bisa di atasi dengan cara Flashing.

Tapi Lain halnya jika permasalahan dan kerusakan yang terjadi pada Android Samsung Note3 di sebabkan oleh komponen yang rusak seperti IC POWER , EMMC yang mati maka tentunya musti harus ada pergantian terlebih dahulu baru mungkin bisa sobat flashing san hidupkan kembali.

Lihat juga:
👀 Firmware Samsung Galaxy S6 Terbaru dan 100% Work
👀 firmware dan stock rom samsung galaxy terbaru


Itulah sedikit ulasan mengenai Firmware Replika Samsung GT - N9000 yang mungkin bisa membentu sobat untuk menghidupkan ponsel Note 3 sobat sekalian . Semoga Sukses.

13 komentar untuk "FIRMWARE REPLIKA SAMSUNG GT - N9000 MT6572 READBACK BY ARH"

  1. firmware ok
    sandi rarnya ok
    sandi telpon angkanya berapa

    BalasHapus
  2. pass... ok tapi ga muncul gambar gan,,cuman getar aja,apakah file nya tidak cocok ama n9000 ane?....jawab ya gan..

    BalasHapus
  3. kok hp saya tidak nyala bos

    BalasHapus
  4. mau nanya gan . replika ane pernah gagal flash dan matot . mungkin karena salah firmwarenya . tp masih masih bisa di slametin engga ya ? thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masih bisa konek PC mungkin masih bisa di slametin gan, tapi kalo mati total gak bisa konek ke pc mungkin ada kerusakan di bagian Emmcnya gan...

      Hapus
  5. link nya masih bisa ndak gan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload