Widget HTML Atas

5 Tips dan Trik Main Game Free Fire supaya Booyah , Pemula Wajib Tau !

Kalian baru Download Game Garena Free Fire, trus Gak tau Cara mainnya supaya Bisa Booyah dengan mudah. Mungkin postingan 5 Tips dan Trik Main Game Free Fire supaya Booyah bagi para pemula yang akan arahmath cell sampaikan kali ini bisa menjadi panduan sobat Gamer sekalian supaya bisa menang dan selalu booyah di Game Garena Free Fire yang di buat Monton ini.



Game Battle Royale seperti Garena Free Fire ini mungkin masih terbilang suatu game yang masih baru dan hangat di indonesia meskipun sebenarnya ada game battle royale seperti PUBG yang mungkin sudah sangat tak asing di telinga para gamer sekalian. dan pastinya kalian yang baru coba mendownload dan bermain game Free Fire ini pastinya sangat sulit sekali melakukan Kill di dalam permainan tersebut jika ketemu musuh bukannya membunuh tapi malah terbunuh... hehehhehe....

Namanya juga Masih Noob tentu saja itu merupakan hal yang biasa jadi masih bisa di maklumi karena mungkin masih belum hafal betul dengan map dan senjata - senjata yang bagus buat nge-kill musuh. nahhh... ungkin setelah kalian membaca postingan dari arahmath cell mengenai Seputar 5 Tips dan Trik main Game Garena Free Fire buat Pemula supaya Bisa Booyah ini bisa menjadi Trik andalan kalian pada saat kalian main Game Battle Royale Free Fire ini.



Berikut adalah Tips dan Trik Main Game Free Fire supaya bisa mendapatkan Chiken dinner / Booyah yang wajib kalian tau sebelum main Game Free Fire:

Tips dan Trik Main Game Free Fire Supaya Booyah dan Banyak Kill "Buat Pemula"

1. Kuasai Kendaraan "Kaleng-kaleng Broo..."

Hal Terpenting yang harus kalian kuasai adalah Kendaraan entah ketika kalian naik kendaraan atau pun ada musuh yang menyerang menggunakan Kendaraan. Karena sebuah kendaraan tentunya lebih cepat dari Lari charakter Hero kalian.

Jadi jika kalian berniat Nge-kill dengan menggunakan Kendaraan Kalian musti bisa menguasai kendaraan dengan baik, jenis kendaraan didalam Game Free Fire juga terbilang cukup banyak, seperti: Motor Kaleng (Hijau), Motor Honda, Truck Merah, Bemo/Odong-odong, dan juga Motor Sport yang tentunya semua kendaraan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

# Motor Kaleng (Hijau):
Motor ini mungkin lebih cepat dari Bemo,lebih cepat dari Motor Honda, Lebih cepat dari Truck Merah (Tayo)... tapi kendaraan ini kurang perlindungan dan ketika musuh menembak biasanya incaran selalu mengenai sasaran jika penembak membelakangi kalian. jadi jangan maksain ngekill juga kalo musuh berada jauh di belakang atau dalam radius jarak jauh.

# Kendaraan Motor Honda:
Jika kalian menemukan motor jangan sekali-kali kalian berupaya ngekill musuh dan menabraknya... karena Motor Honda biasanya hanya digunakan dalam keadaan darurat untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Kendaraan Bemo / Odong-Odong : 

entah apa yang dipikirkan oleh monton sehingga membuat kendaraan yang super pelan dan gak ada gunanya buat lari ataupun bertahan... mungkin hanya sebagai kendaraan buat havefun kali yahhh... karena  free fire juga sudah menciptakan skin kendaraan ini yang lumayan bagus dan elegan sihhh... not recomended buat digunakan untuk ngekill musuh...

Truck Monster Atau sering disebut Mobil Tayo... : 



Motor Truck Tayo ini Terbilang sangat Pelan hampir setara dengan Odong-odong namun kelebihannya Mobil ini sangat Kuat dan bagus pertahanannya serta dapat melewati Batu dan medan yang sulit untuk di lewati. musuh menembak dari arah manapun biasanya kalian akan dilindungi dan gak mudah mati atau terkena Headshoot. Recomended Buat dicoba kalau kalian menemukan kendaraan yang satu ini.

Motor Sport: 

tipe kendaraan yang satu ini adalah kendaraan yang paling cepat di Game Free Fire dan masalah perlindungan juga cukup lumayan kalian akan jarang sekali terkena Headshoot pada saat mengendarai kendaraan ini... namun mobil ini mudah terbakar jadi disaat terbakar kalian musti cepet-cepet Lompat supaya kalian gak ikut terbakar didalamnya juga hehehhe....

2. Jangan Langsung Terjun Ke Tempat Ramai

Mungkin Banyak Kalian yang masih Pemula terjun ditempat Ramai akan membantu kalian Melatih Skill Menembak kalian. padahal dari Free Fire sendiri telah memberikan kode pada setiap gamenya supaya kalian bisa lebih bertahan hidup dan ngak harus selalu Ngekill Banyak Buat menangin Permainan. Jadi Kalo Target Kalian Adalah "Booyahhhh" kalian harus menghindari Terjun ke tempat yang Ramai... karna meski kalian ngekill pasti kalian akan ter-Kill juga Biasanya. saran sihhh...kalian pilih ke tempat yang sedikit sepi ya maksimal ada satu atau dua musuh yang sudah kalian pantau arah jatuhnya.

3. Usahakan Pakai Senjata Andalan Kalian

Ingat.... Bahwa setiap senjata mempunyai ciri khas masing-masing, tentunya kalian musti tau mana senjata tipe jarak-jauh dan mana tipe senjata jarak dekat. usahakan pakali Satu Tipe senjata Jarak Jauh dan Satu Senjata Jarak dekat.

Walaupun sebenarnya kalian bisa saja mencoba semua senjata di Free Fire namun jika kalian mungkin sedang Nge-Rank maka kalian musti Fokus Ke senjata Andalan Kalian buat Nge-Kill Musuh. "Andalan Admin sih....(Famas + ShootGun ) atau (Sniper + MP40) Atau (Scar + ShootGun) senjata yang lainnya sih mungkin kalo Lagi Kepepet gak nemu senjata diatas atau mau ngasah skill war aja.

4. Selalu Perhatikan Mini Map secara Berkala

Hal yang selalu diremehkan Oleh para Pemain Battle Royal Free Fire dan PUBG, yaitu jarang melihat dan memantau Mini Map. padahal hal ini sangat penting... bahkan Admin sendiri ketika main Free Fire (FF) Ketika mendengar Suara tembakan hal yang paling utama selalu langsung ke mini Map terlebih dahulu sebelum kalian mencari di sekitar kalian. karena radar mini Map dan  suara tembakan biasanya langsung memunculkan posisi musuh yang menembak.  jadi di mini Map akan selalu muncul posisi musuh yang menembak.

Dan tentunya kalian juga bisa menentukan arah Circle dan Rencana Pergerakan selanjutnya setelah Zona map menyusut. posisi atau rumah atau bangunan mana yang nyaman buat bersembunyi dan mungkin sekaligus buat memantau musuh.

5. Rotasi....Rotasi...dan Rotasi

Ini juga biasanya menjadi kesalahan bagi para Pemain Pemula Game Garena Free Fire. Kenapa ? karena mungkin terkadang kalian terlalu asik Bertarung dan Mengintai Musuh kalian gak sadar bahwa Circle Zona Sudah bergerak dan apesnya ketika kalian mengikuti pergerakan circle atau bahkan kalian tertinggal jauh dengan pergerakan Circle, kalian dihadang Musuh yang telah berada di Zona Aman.... kan Makanan Empukkk buat di tembakin...hehheheh....

Jadi usahakan jangan ngikutin Pergerakan Circle, aling-aling Cari Aman tapi Biasanya Kalian malah Mati heheheh... dan ingat bahwa setiap peningkatan Circle damage yang terasa juga semakin sakit... apa lagi Cicle Ketiga.... jika kalian ketinggalan dibelakang Circle Zona, bisa dipastikan Kalian Akan Mati Ter-eliminasi... HEHEHEHHEHE.....




Yups... mungkin Tips dan trik Main Game Garena Free Fire buat pemula supaya Dapat Booyah cukup sekian dulu.... kalau sobat pahami betul-betul tips dan trik diatas admin pastikan kalian bisa cepat dapat Booyahhhh.... tergantung kecermatan mata dan Skill menembak kalian juga sihhh... tapi insaalahh...Booyahhhh.... hehhheheh. Terima Kasihhh. sudah Berkunjung... silahkan koment jika masih ada pertanyaan atau tambahan yang munggkin bisa bermanfaat buat sahabat pembaca lainnya... TY.

Posting Komentar untuk "5 Tips dan Trik Main Game Free Fire supaya Booyah , Pemula Wajib Tau !"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload