Widget HTML Atas

Cara Ngutang Pulsa di Kartu Perdana Three (3) Terbaru 2019

Cara Untuk Ngutang Pulsa di Kartu Perdana Three 3 Terbaru 2019 adalah salah satu pelayanan Three Terbaru dimana semua para pengguna kartu GSM 3 bisa mencoba fiture terbaru tri ini. pasalnya kemarin Admin diberikan sedikit informasi langsung dari Bos Tri sendiri bahwa para pengguna kartu perdana tri (3) sekarang bisa ngutang pulsa terlebih dahulu di saat para pengguna mungkin sedang sangat membutuhkan Pulsa SOS dan darurat.

Jadi Cara Ngutang Pulsa di Kartu Perdana Three / 3 ini bisa bermanfaat buat para pengguna kartu perdana 3 yang mungkin sedang membutuhkan pulsa darurat untuk melakukan panggilan atau untuk melakukan SMS atau yang lainnya dalam keadaan terdesak dan dikala kalian kehabisan pulsa telephone kalian.

Pastinya dikala kalian sedang sangat terdesak dan membutuhkan sekali Bantuan Top-up Pulsa secepatnya yang mungkin untuk keperluan mendesak kalian yang gak sempat untuk membeli pulsa ke konter pulsa. Cara Ngutang Pulsa di Kartu Perdana tri 3 ini bisa sangat membantu kalian.



Lalu berapa jumlah Pulsa yang dapat dihutang melalui fiture Baru Three ini, Jawabanya bisa Beragam mungkin juga tergantung berapa lama kalian sudah menggunakan Kartu perdana 3 kalian. Untuk Kartu yang baru sih biasanya hanya ada dua yaitu pilihan untuk ngutang pulsa 2.000 dan pulsa 5.000 . dan mungkin jika kartu kalian sudah dipercaya oleh pihak Bos Tri bisa ngutang 10.000 - 20.000 dengan Biaya tambahan ngutang yang telah ditentunkan oleh bos 3.

Nah..karena Admin Hanya sekedar Iseng saja, Admin Mencoba untuk ngutang pulsa yang Rp.5.000 Rupiah Dan Ternyata langsung di top-up oleh bos threenya langsung saat itu juga. Untuk Tutorial Cara Ngutang Pulsa 3 nya bisa lihat dibawah ini:




Cara Ngutang Pulsa 3 di semua perdana Three Terbaru 2019 

  1. Pertama kalian Ketik *805# untuk masuk ke layanan Bos 3
  2. Kemudian akan ada tampilan seperti ini. Klik "Kirim" 
  3. Tunggu hingga Bos Tri mengkonfirmasi Permintaan Anda
  4. Lalu Masuk Kembali ke *805# dan pilih nominal yang ingin kalian hutang.
  5. Klik OK

Maka Secara langsung Bos Tri akan memberikan Top-up ke No HP Kalian sebesar nominal yang ingin kalian hutang. 

Kalian akan mendapatkan Notifikasi SMS dari 805 jika Request Pulsa kalian sudah di setujui dan dikirim oleh Bos Tri 3 nya.

Dan untuk Mengembalikan Pulsa yang kalian Hutang tadi, Bos Tri 3 akan memotong secara otomatis ketika kalian melakukan Pengisian Saldo Pulsa kalian dilain waktu. karena admin ngutang pulsa yang Rp.5.000 dengan biaya tambahan buat bos 3nya sebesar 1250 maka ketika top-up akan otomatis diambil bos 3 sebesar Rp.6250 rupiah.



yups itulah sedikit info Cara Ngutang Pulsa di Kartu Perdana Three 3 Terbaru 2019 yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat sekalian yang sedang kepepet membutuhkan Saldo Pulsa secepatnya di perdana Tri. Selamat Mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Ngutang Pulsa di Kartu Perdana Three (3) Terbaru 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload