Widget HTML Atas

Cara Menukarkan BonsTri Poin 3 Dengan Mudah

Pingin Tau Cara Untuk Menukarkan BonsTri Poin 3 yang kalian peroleh ketika kalian mengisi pulsa Reguler Kartu Perdana Three (3) kalian dengan mudah dan Cepat. Berikut Arahmath Cell akan sedikit membagikan tips dan Trik Bagaimana sih Cara Mudah dan Cepat untuk Melakukan penukaran Poin BonsTri kalian ? tentunya dengan Berbagai Vocher yang menarik yang telah di sediakan oleh pihak 3.



Cara Untuk Menukarkan Poin BonsTri di HP Android kalian sangatlah mudah kok, mungkin dengan Membaca postingan Admin kali ini yang simpel dan mudah dipahami ini insaalah kalian juga langsung dapat menukarkan Poin BonsTri kalian juga.

Nahh... lalu Bagaimana Cara Untuk Menukarkan Bonstri Poin 3 kalian ? yups sebenarnya ada 2 Cara alternatif yang bisa sobat Pakai untuk Menukarkan Poin Bonstri kalian Yang Pertama kalian bisa Menukarkan Poin Bonstri kalian Lewat Website Resmi 3 Yaitu di http://bimaplus.tri.co.id kalian bisa menukarkan dengan banyak hadiah vocher di sana.  Namun sedikit Ribet juga karena kalian harus masuk ke Browser berkali-kali dan kalian juga gak bisa pantau setiap saat.

Maka dari Itu, Cara yang pertama ini Admin Rasa kurang efisien buat sahabat 3 Sekalian yang mungkin kurang begitu paham dengan Dunia Internet. jadi saran admin sih mending gunain Cara Menukarkan Bonstri Poin 3 dengan Cara yang ke dua yang lebih Mudah dan Cepat dan kalian gak Perlu Ribet - Ribet kluar masuk Browser lagi.

Cara Menukarkan Poin BonsTri yang Ke dua adalah dengan Menggunakan Aplikasi Android Bima+ dimana kalian bisa langsung Mencari dan Mendownloadnya lewat Playstore Langsung Atau juga bisa Lewat Link ini.


Cara Menukarkan BonsTri Poin 3 Lewat Aplikasi Bima+

  1. Download Aplikasi Bima+ di Android Kalian, Bisa Lewat GooglePlay Atau link di Atas 
  2. Install Aplikasi Bima+ diAndroid Kalian (Penginstallan Cukup mudah kok biasanya langsung secara Otomatis jika kartu Tri kalian Aktif di HP Android kalian) 
  3. Buka Aplikasi Bima+ yang sudah kalian Install Tadi, Biasanya Tampilan awalnya seperti Gambar dibawah ini. 
  4. Kemudian Klik Tulisan BonsTri maka tampilan akan berubah seperti gambar dibawah ini 

  5. Lalu Klik Tukarkan Point, maka akan ada banyak sekali hadiah vocher yang bisa kalian tukarkan pakai Poin BonsTri kalian. 
  6. Selesai
Mudah sekali Bukan, Cara Untuk Menukarkan Point BonsTri Kartu 3 kalian dengan mudah dan Cepat Bahkan Aplikasi Bima+ ini juga menyediakan Banyak Fiture-fiture menarik lainnya loh... Seperti kalian bisa Pantau Sisa Quota Internet Kartu 3 kalian, Sisa Waktu Telephone dan SMS kalian, Rekomendasi Harian Produk 3, Music, Movies, Apps & Games, Creative Hub, dan fiture-fiture menarik lainnya. 

Bahkan kalian juga bisa melakukan Top-up Pulsa, Kirim Pulsa Ke sesama Pulsa 3, Bayar Google Play pakai Pulsa Tri, Membeli Banyak Macam - macam Quota 3, top-up Vocher Game Pakai pulsa 3 dan masih banyak lagi lainnya.




Sudah Dulu yahh, Itulah Sedikit ulasan Mengenai Cara Menukarkan Point BonsTri Kartu 3 kalian dengan Mudah dan Cepat yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat sekalian yang sedang ingin tau Cara untuk Menukarkan Bonusan Point 3 yang kalian dapat ketika kalian mengisi ulang pulsa Kartu 3 Kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Menukarkan BonsTri Poin 3 Dengan Mudah"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload