Widget HTML Atas

Cara Setting Sensitivitas Senjata Shotgun supaya Mudah HeadShoot di Game Free Fire

gimana Cara Setting Sensitivitas Senjata ShotGun biar mudah Headshoot di Game Free Fire ? apakah ada settingan kusus buat sensitivitas di Free Fire supaya bisa headshoot sekali tembak mati menggunakan Shotgun ? jikalau ada lalu bagaimana Settingan sensitivitas terbaik buat main Game Free Fire supaya mudah Nembak HeadShoot menggunakan senjata jarak dekat Shotgun.



Yups, Senjata Shotgun di Game Free Fire memang terbukti sangat mematikan untuk nge-Kill dan menghabisi Musuh dalam jarak dekat. Namun buat pemula pastinya masih bingung dan kesulitan untuk menggunakan senjata jarak dekat yang satu ini. Nahhh...untuk itu Arahmath Cell akan Membagikan pengaturan Settingan Sensitivitas Terbaik buat Pengguna senjata Shotgun.

Cara Setting Sensitivitas Senjata ShotGun Super Headshot

Sebelum Membahas mengenai Cara Settingan Sensitivitas Senjata Shotgun supaya mudah Menembak Headshot di Free Fire, pastinya kalian bertanya tanya nama akun Free Fire Admin yang membagikan Trik Cara Setting sensitivitas Senjata shotgun Auto Headshot. yups...mungkin Barangkali kalian udah pernah ketemu dengan saya atau bahkan malahan sudah berteman namun gak tau ehhhehe.... Untuk Nama Akun Free Fire (FF) Admin adalah Noob+Master jika kalian ketemu pasti auto Mati heheheh....

Yups Kembali ke Topik semula Yaitu Bagaimana Cara untuk Melakukan Setting Sensitivitas Senjata ShotGun biar bisa Headshot di Game Garena Free Fire (FF).Berikut ulasan selengkapnya:

Cara Setting Sensitifitas Buat Senjata Shotgun

Gambar diatas adalah Pengaturan Sensitivitas terbaik untuk kalian yang suka menggunakan Senjata jarak dekat Shotgun di Game Free Fire.



  • Lihat Sekeliling : 75
  • Red Dog Sight    : 55
  • 2X Scope             : 55
  • 4X Scope             : 55
  • AWM Scope        : 50 
Dengan Settingan Sensitivitas di Atas Maka Pergerakan Senjata Shotgun tidak akan terlalu Cepat dan Terlalu Lama jadi jika kalian menggunakan sensitivitas tersebut kalian bisa mudah menembak dan mengincar lawan menggunakan Senjata Shotgun M1014 atau yang Lainnya.

Tips Tambahan Pengguna Senjata ShotGun 

Perlu diketahui Bahwa jenis Senjata Shotgun sendiri Ada 3 Jenis dan masing - Masing mempunyai Kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian lihat dibawah ini: 

  1. ShotGun Panjang M1014 : Tipe Senjata ShotGun Panjang M1014 ini Gak perlu melakukan TAP untuk Menembak... jadi kalain bisa Klik dan Tahan sambil mengarahkan Bidikan ke Musuh kalian jika masih ori tanpa skin amunisinya 6 per Recoil, namun jika mungkin punya skin senjatanya mungkin bisa berbeda lagi kelebihan dan kekurangannya. Senjata ini juga Mudah sekali Headshot dalam jarak dekat.
  2. ShotGun SPAS 12 : Tipe senjata Shotgun SPAS12 ini gak selalu menembak, jadi kalian butuh Tap...Tap...Tap untuk melakukan tembakan, kelebihannya dibandingkan dengan M1014, Senjata Spas12 jarak tembaknya lebih jauhan dikit dan sakitnya juga lebih sakit Shotgun yang satu ini dan amunisinya bisa ditambah ketika kalian mempunyai Forgrip tambahan sampai 8 Amunisi per Recoil.
  3. ShotGun Merah Kecil : 
     
    Tipe Senjata ShotGun Merah kecil ini adalah tipe senjata tambahan saja dengan jarak tembak yang lebih dekat dari Kedua shotgun diatas dan juga hanya mempunyai 2 Amunisi per Recoil... untuk caranya hampir sama dengan Shotgun M1014 Gak butuh Tap untuk melakukan tembakan.
jadi kalian jika ingin pro menggunakan ShotGun musti tahu perbedaan dari ketiga senjata diatas, dan jangn lupa untuk melakukan setingan Sensitivitas senjata Shotgun seperti diatas biar bisa Mudah Nge-kill lawan dengan sekali Headshot.




Baca Juga: 

Tambahan Lagi.........::::::: 
jika kalian mempunyai Karekter Caroline maka akan lebih bagus lagi karena skill dari caroline adalah pengguna ShotGun jika kalian menggunakan Karakter Caroline maka kecepatan lari dan menembak akan lebih cepat lagi dibandingkan dengan musuh yang mungkin juga menggunakan Shotgun juga... dan pastinya kesempatan Menang lebih terbuka heheheh....

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Setting Sensitivitas Senjata Shotgun supaya Mudah Headshot dan Nge-kill musuh di game Garena Free Fire yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat Gamer sekalian. jika ada unek-unek atau tambahan silahkan utarakan lewat komentar...supaya pembaca yang lainnya bisa tambah ilmu juga. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Sensitivitas Senjata Shotgun supaya Mudah HeadShoot di Game Free Fire"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload