Widget HTML Atas

5 Tips Menggunakan Senjata M60 Supaya Booyah

Pingin tau Cara dan tips - tips Menggunakan Senjata M60 Biar menang sampai Booyah di Game Free Fire (FF) ? Cara Memakai Senjata M60 Supaya Booyah ini pasti bikin kalian kaget karena senjata sederhana dan jarang digunakan oleh player Free Fire ini nyatanya mampu membuat pemainnya menang sampai boyah pada saat nge-rank di Free Fire.


Biasanya Senjata M60 ini mungkin hanya kalian gunakan pada saat awal-awal permainan ketika kalian belum mendapatkan senjata yang bagus menurut kalian. kalian salah besar..... padahal jika kalian sudah terbiasa menggunakan senjata ini dan tau seluk beluk damage dan akurasi dari senjata M60, Meski kalian gak ganti senjatapun kalian tetep bisa menang dan Booyah lhooo....

nahhh... Arahmath akan membagikan tips - tips cara menggunakan Senjata M60 supaya klaian bisa bermain pro dan sampai mendapatkan berkali-kali Booyah dengan senapan M60 Ini. Berikut tips dan trik menggunakan Senjata M60 Biar bisa Booyah:

5 Tips Menggunakan Senjata M60 Menuju Kemenangan Booyah

1. Hip-Fire saja Buat Jarak Dekat

Karena Akurasi dan jarak Tembakan senjata M60 Cukup besar, yang bisa dibilang melebihi Senjata Scar dan XM8 dalam akurasi jarak menengah dan bahkan Akurasi dari Senapan M60 ini lumayan setabil dan gak loncat-loncat jadi pastinya damege yang terkena oleh lawan bisa melebihi kedua tembakan tersebut.

Intinya jika jarak posisi Lawan lumeyan dekat, kalian tidak butuh Membidik dengan menggunakan Scope, jadi laangsung tembak saja seperti biasanya namun triknya kalian musti memberikan variasi kecepatan tembakan... jangan asal pencet dan tahan karena recoil tembakan akan meleset ketika recoil melebar... jadi usahakan setelah peluru ke 10 keluar, kalian hentikan dan tap lagi untuk menembak... pasti akurasi tembakan akan stabil mengenai musuh lagi. Damege tembakan 1-10 pluru biasanya stabil di 32, kemudian turun ke 24,23 24,23 ketika jarak musuh agak jauh.



2. Scope Ulang Setelah 4-7 Peluru (Jika jarak Musuh Jauh)

jika posisi musuh berada pada jarak menengah / jauh  , maka kalian musti melakukan scope ulang setelah 4-7 pluru keluar, karena kesetabilan dan akurasi dari senjata M60 Kurang stabil pada jarak yang terlampau jauh... jadi bisa dipastikan tembakan kalian akan meleset ketika pluru sudah keluar di ke10 tembakan jika kalian tidak melakukan scope ulang.

Karena tidak adanya tambahan Foregrip dan Stock yang bisa dipasang pada M60 buat mensetabilkan akurasi tembakan. jadi musti sedikit lebih berhati-hati jika musuh berada di jangkauan kejauhan.



3. Jongkok Scope Lebih Efektif
Karena kesetabilan tembakan yang lumayan kalian perlu juga menggunakan variasi Jongkok dan Scope. karena ketika kalian menggunakan senjata M60 Sambil menembak, kecepatan berlari kalian akan lambat dibandingkan jika kaian menggunakan Shotgun atau Assault Rifle. jadi Jongkok Scope lebih efektif ketimbang kalian tembak dengan gaya gerak bebas.

4. Jarak Jauh Usahakan Scope Headshot
Ketika musuh dalam radius jarak jauh, usahakan kalian melakukan tembakan Headshot pada awal tembakan. karena damage yang diberikan bisa mencapai 170 damage jadi 2 kali kena, musuh langsung mati.

Jika musuh menggunakan Helm atau pelindung kepala maka damage Headshot mungkin sekitar 150 an jadi gak masalah, 2-3 peluru, musuh akan tetap mati juga.

5. Jangan Paksakan Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Yups... Tentunya tergantung musuh menggunakan senjata apa untuk melawan kalian pada saat melakukan pertarungan jarak dekat. jika musuh tidak menggunakan Shotgun atau MP40 Maka kalian bisa terus bertarung namun jika musuh sudah menggunakan kedua senjata tersebut maka kalian musti menghindari pertarungan jarak dekat... sebisa mungkin kalian butuh pengaturan jarak supaya kalian tidak kalah padasaat bertarung melawan Shotgun dan MP40.

Jadi ada kalanya jangan memaksakan pertarungan jarak dekat dengan menggunakan M60 Jika musuh sudah mempunyai tembakan jarak dekat untuk melawan kalian dan ussahakan jaga jarak jika mungkin terpojok atau kalian nafsu ngekill.

Rate of Fire M60 ini hanya setara Senjata AK jadi sebisa mungkin hindari pertarungan jarak dekat apa lagi tatap muka hehehehh....

Baca Juga: 
- Tips dan Trik Main Game Free Fire (FF) Supaya Bisa Booyah
- Game-Game Tencent yang Mirip PUBG yang Gak Kalah Serunya
- Cara Setting Sensitivitas Senjata SHOTGUN Auto HeadShot 

Dan perpaduan senjata ke dua kalian bisa menggunkan Shotgun ketika mungkin kalian sudah mendapatkan tembakan jarak dekat, yang biasanya pasti dipergunakan di menit-menit akhir pertarungan sebelum Booyahhhhhh.




Yups itulah sedikit Tips dan Trik Menggunakan Senjata M60 Supaya Dapat Booyah di game Free Fire yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat Gamer sekalian. jika mungkin ada request tips dan trik senjata apa lagi supaya bisa menjadi pemain Pro di game Free Fire, bisa sampaikan di kotak kolom komentar. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Tips Menggunakan Senjata M60 Supaya Booyah "

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload