Widget HTML Atas

Cara Hapus FRP di Samsung Galaxy J5 (2016) Mudah dan cepat

Cara REMOVE atau Menghapus FRP di SAMSUNG GALAXY J5 2016 ini adalah sambungan dari postingan kami kemarin mengenai Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5 yang sudah saya janjikan kemarin.


Cara untuk menghapaus (remove) FRP di SAMSUNG GALAXY J5 ini mungkin bisa berguna bagi sobat sekalian yang telah melakukan Hard reset ke samsung galaxy J5-nya dan ternyata setelah itu tidak dapat masuk kembali ke samsung galaxy j5nya lagi karena ada Perlindungan dari Google untuk memasukkan alamat Gmail lama dan passwordnya untuk memverifikasi kepemilikan ponsel android tersebut.

lohhh... kok...bisa...sihhh.... yups... ini adalah salah satu bentu perlindungan dari google kepada smartphone android yang mempunyai IOS/OS dengan Versi V5.0 Marsmallow. hal ini mungkin bertujuan agar jika ponsel kita di curi dan pencuri melakukan Hard Reset atau Memformat semua file untuk membersihkan data-data yang ada di dalam ponsel maka akan ada peringatan untuk memasukan Akun GMAIL LAMA dan password lama sobat sekalian untuk bisa masuk dan kembali menggunakan ponsel android samsung galaxy J5-nya.

Baca juga:
👉 Cara Melakukan Hard Reset di SAMSUNG GALAXY J5 2016
👉 Cara Memperbaiki IC EMMC di android Yang RUSAK
👉 Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Terbaru 
👉 Biaya Ganti LCD SAMSUNG Galaxy J5 terbaru

Sebenarnya di lihat dari segi positif memang sangat baik karena dengan adanya FRP dari Google ini Semua berkas dan keamanan ponsel terjamin dari pencurian orang yang tidak di inignkan. namun apa jadinya jika kita membeli ponsel android samsung J5 bekas dan kemudian kita melakukan pembersihan dara dengan cara mereset atau melakukan Hard RESET untuk membersihkan semua data dan apk dari pengguna lama.

yahh... mungkin itu yang sangat kerap terjadi pada sobat-sobat sekalian saat membeli ponsel android J5 atau yang lainnya yang memiliki Versi OS lebih dari v.5.0 namun jangan khawatir jika sobat lebih sedikit cerdik sobat bisa menggunakan tutorial Cara Hapus / Remove FRP di samsung galaxy j5 ini dan semuannya insaallah beres. berikut adalah cara untuk Remove Frp di samsung GALAXY J5 sobat sekalian.

Cara Hapus / Remove FRP SAMSUNG GALAXY J5 atau sering di sebut dengan BYPASS GOOGLE ACOUNT SAMSUNG GALAXY J5 2016




Bahan dan Peralatan:
File Quickshortcutmaker.apk.zip
BYPASS FRP ANDROID 6 APK.Zip


Cara Hapus/ Remove Samsung Galaxy J5 

  1. Siapkan Kartu Memory SD atau kartu micro SD.
  2. kemudian Download file QUICKSHORTCUTMAKER.APK (sobat bisa mengambil file nya di atas).
  3. kemudian Download juga File BYPASS FRP SAMSUNG ANDROID 6 di atas juga.
  4. Kemudian Silahkan kalian ekstract kedua file tersebut.
  5. lalu kemudian Silahkan sobat copy ke dalam Micro SD yang sudah sobat persiapkan tadi.
  6. kemudian Pasang Micro SD tadi kesamsung galaxy J5 Sobat yang ingin di BYPASS FRP-nya.
Untuk lebih jelasnya sobat bisa simak Tutorial Remove FRP samsung Galaxy j5 nya di sini:





Itulas Sedikit ulasan mengenai Cara Hapus FRP atau Remove FRP di android samsung Galaxy J5 2016 yang mungkin bisa berguna untuk sobat sekalian yang sedang kesusahan masuk di ponsel samsung galaxy j5-nya setelah melakukan Reset Data Factory atau melakukan Hard RESET di samsung Galaxy j5. semoga bermanfaat.

TAMBAHAN: jadi jika mungkin kalian yakin untuk melakukan Reset Data factory atau melakukan Hard RESET di Samsung galaxy J5 atau samsung lainnya yang versi IOSnya di atas V.5.0 maka terlebih dahulu mencatat GMAIL LAMA dan Passwordnya Supaya tidak sampai melakukan Remove FRP di Samsung Galaxy J5 sobat atau yang lainnya. TY.

1 komentar untuk "Cara Hapus FRP di Samsung Galaxy J5 (2016) Mudah dan cepat"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload