Widget HTML Atas

Kelemahan HP Setelah Ganti LCD Baru, Apa ya ? Cari Tau Dampak yang mungkin Terjadi disini !

Kali ini Arahmath Cell akan berbagi sedikit pengalaman Mengenai Kelemahan HP Setelah di Ganti dengan LCD Baru dampak yang mungkin bisa saja terjadi di kemungkinan lain waktu yang mungkin bisa bermanfaat dan menjadi wawasan baru buat sahabat pembaca sekalian.



Dampak buruk serta kelemahan HP Setelah Ganti spare part LCD Baru atau mungkin akibat - akibat yang mungkin bisa saja terjadi pada ponsel kalian setelah anda mengganti dengan LCD HP yang baru ini mungkin bisa menjadi pertimbangan ketika kalian ingin memperbaiki ponsel kesayangan kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan pada bagian LDC-nya.

Yups, mungkin banyak sekali orang yang menawarkan menjual spare part Original, Spart part Asli, atau apalah dengan edeng - edeng 100% original, nahhh... tentunya hal itu hanyalah sebagai tindakan untuk memasarkan Produk mereka dan meningkatkan Penjualan barang tersebut. jadi jangan mudah percaya spart part ori apa pun jika kalian tidak secara langsung memperbaikinya ke pusat Konter servis centernya. yah meski spare part tersebut mungkin juga gak buruk - buruk amat namun juga tentunya juga mungkin gak se asli dengan yang produk aslinya juga.



jadi tentunya entah mungkin ada kelebihan atau kekurangan atau kelemahan yang mungkin bisa saja terjadi ketika kalian melakukan pergantian LCD Lama dengan LCD Baru di konter tukang jasa Servis, yahhh... namanya barang elektronik mudah rusak dan rentan sekali bahkan produk originalnya juga tentunya pada masanya juga akan mengalami yang namanya kerusakan.

Nahh...sebenarnya postingan kali ini hanyalah sebegai tambahan wawasan dan pengalaman saja buat para pembaca yang budiaman di blog kecil arahmath cell ini, yahh..mungkin admin lagi boring dan gak ada kerjaan jadi yahhh.... ketik - ketik saja unek - unek yang ada di hati yang mungkin juga bisa berguna bagi sahabat pembaca sekalian.

Jadi menurut pengalaman Admin sendiri, Kelemahan HP Setelah di Ganti dengan LCD Baru biasanya akan berdampak seperti, Kurangnya kontras pada layar Screen HP Kalian, mungkin juga kurangnya sensitifitas touchscreennya, mungkin juga bisa lebih cepat menguras daya baterai Hp kalian, sering sekali layar menjadi Redup, atau mungkin setelah pemakain beberapa hari Rusak Lagi. 

yah...namanya Memperbaiki Barang yang sudah Rusak Itu juga bukan perkara yang mudah, jadi tentunya tergantung dengan Keahlian dan keterampilan tangan serta suku cadang / Spare part yang di gunakan untuk menggantinya. karna itu tukang jasa servis memberikan waktu garansi supaya tentunya kalian juga bisa melakukan pengujian perbaikan dari jasa kami.

Yahh... itulah sedikit Unek - unek seputar Kelemahan HP Setelah Ganti dengan LCD Baru dan dampak atau Resiko yang mungkin bisa saja terjadi pada ponsel kalian. Tapi jujur saja mungkin akan sangat jarang sekali hal tersebut terjadi Karena biasanya Spart part yang ada di konter kami insaalah juga mempunyai Garansi yang Bagus dan selama ini juga jarang sekali ada komplain mengenai masalah tersebut.






Postingan Mengenai Kelemahan HP / Ponsel Setelah Ganti LCD Baru ini hanya lah bentuk kesadaran bahwa hal-hal yang mungkin kurang di inginkan, mungkin bisa saja terjadi nahhh... dan jika masih ada Garansi perbaikan maka tinggal balik dan utarakan seputar kerusakan yang terjadi lagi, insaalah akan kami ganti gratis jika masih dalam waktu Garansi. Terima kasih.

19 komentar untuk "Kelemahan HP Setelah Ganti LCD Baru, Apa ya ? Cari Tau Dampak yang mungkin Terjadi disini !"

  1. Bang berapa ya harga ganti lcd hp oppO a3s dengan pasngnya

    BalasHapus
  2. Untuk Harga Ganti LCD Smartphone Oppo A3S + Servisnya Berkisar Antara 300.000 - 450.000 Ribuan gan bisa di nego ditempat kok... lihat kondisi keparahan kerusakannya juga kok, kerna mungkin kerusakannya bukan sekedar LCDnya saja.

    BalasHapus
  3. Gan kalo untuk ganti lcd asus znfn 4 mx pro berapa yaa ?

    BalasHapus
  4. Ganti lcd vivo brpa an yah heh nya.. Segaris panjang si kena nga.. Dn brpa lama proses nga. Kalau masih garansi bisa dipake kan

    BalasHapus
  5. Bang seperti nya pemasangan LCD baru di hp saya menyebabkan kamera menjadi blur dan tidak fokus padahal kamera nya sudah diganti

    BalasHapus
  6. Bang abis ganti lcd emang bisa ngaruh ke resolusi kamera ya yg tadi nya jernih tapi setelah ganti lcd jadi burem gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi, soalnya LCD oppo f5 ku ganti nya di bukan service centre resmi nya sih, jadi burem gitu entah kameranya yang dituker atau karena efek LCD nya yang bukan original.. soalnya hp disuruh nginep 3 hari cuyy.. bisa jadi di bongkar² atau emang efek LCD murcek

      Hapus
  7. Ka ini nganti LCD hp coolped berapa ya

    BalasHapus
  8. Saya kemarin habis ganti lcd (ori)samsung m31 habis 1.650.000 itu udah sama jasa pemasangan itu termasuk mahal apa engga sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tanya jika habis ganti dengan yang ori masih ada kendala ndak sama layar hpnya?

      Hapus
  9. Bang tanya, saya ganti lcd Oppo Reno 2 f.
    Apa benar ts yg utuh juga hrs diganti?
    Apa finger tidak fungsi setelah ganti lcd bisa diservis?
    Kenapa ya tidak bisa main game sdg kan multi touch nya normal.
    Tapi hrs gantian jalan saja atau nembak saja gak bisa bareng jalan sambil nembak?

    BalasHapus
  10. Bang saya ganti lcd 2× trus yang kedua ini gatau kenapa hpnya klo kebentur dikit aja pasti langsung mati:( kenapa ya

    BalasHapus
  11. KK aku kemarin ganti lcd hp pipioF5 tpi kenapa ya ga bisa nelepin/ di telepon lewat wa

    BalasHapus
  12. Ah elah . blog doang dipasangin anti adblock .. Segitunya sih manusia jaman sekarang. Nulis blog ya nulis aja napah. Pake masang anti adblock segala ... Tadinya mau berbagi ilmu. Karena ada notif adblock. Jadi males ke blog ente lagi. Bye

    BalasHapus
  13. Ganti lcd untuk hp realme c3 kira-kira berapa ya??

    BalasHapus
  14. Saya udh ganti lcd qo kamera nya jdi burem ga jelas itu kalau d perbaiki bakal normal lagi ga?

    BalasHapus
  15. Ganti lcd untuk hp realme c3 kira-kira berapa

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload