Widget HTML Atas

Cara Flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 100% Berhasil

Cara Flashing Samsung Galaxy Star Plus "GT-S7262" Tested - yups Kali ini arahmath cell akan mengulas seputar Cara Flash Smartphone Android Samsung Galaxy star plus type GT-S7262 Lengkap beserta Tutorial Videonya yang mungkin bisa bermanfaat lebih buat sobat flasher sekalian.



Ulasan Postingan Cara Flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 Ini, kami dedikasikan kepada para Group flasher dari need rom yang selalu memberikan trik dan file - file yang bermanfaat buat saya pribadi dan para pembaca setia blog mini arahmatharh.blogspot.com ini.

Mungkin dari para pembaca sekalian sedang mempunyai problem permasalahan pada ponel Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 seperti Bootloop, blang, hang, macet, terkena virus, lupa pola sandi, lupa password, error, kamera tidak bisa diaktifkan, lemot, aplikasi sering macet, atau bahkan matot (Mati total) yang di sebabkan oleh softwarenya maka mungkin bisa diatasi dengan Cara Flashing, nah... untuk melakukan Flashing Pada Samsung Galaxy Star Plusnya bisa Baca selengkapnya pada postingan di bawah ini.

Flashing Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 Via Odin3

Sebelum Sobat Melakukan Flashing pada samsung galaxy Star plus kalian, maka terlebih dahulu silahkan perdiapkan alat dan bahan buat ngeflash samsung galaxy star plus GT-S7262 dibawah ini:

Alat dan bahan Flashing samsung galaxy Star plus

  1. File Firmware Samsung galaxy Star Plus GT-S7262
  2. File Samsung USB Driver 
  3. File Odin3 All versi pilih V3.10.7


Cara Flashing Android Smartphone Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262

  1. Pertama - tama silahkan sobat lakukan pengekstrakan kepada semua file yang ada di atas tadi
  2. File Firmware akan berjenis File tar.md5
  3. lalu install Samsung USB Drivernya Caranya: Klik kanan → Run as Administrator → Klik install hingga selesai.
  4. Jalankan ODIN3 application-nya Caranya: Klik Kanan → Run As Administrator.
  5. Lalu Kalian Klik Kotak AP Pada application Odin3-nya kemudian arahkan ke File Firmware S7262DXUAND4-S7262OLBANA1-S7262DXUAMJ2-Home.Tar.Md5 dan kemudian kalin kalik Open. 
  6. Lalu tunggu sampai app odin3nya selesai melakukan download File Firmware Samsung Galaxy Star Plusnya. lalu kalian pindah fokus ke HP Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262-nya untuk melakukan mode Recovery.
  7. Cara Masuk ke Mode Download atau Recovery Mode pada samsung Galaxy Star plus silahkan kalian Tekan Tombol Volume Down (-) + tombol Power + Tombol Home "Secara Bersamaan " hingga ada tampilan tulisan Warnning ! dan kalian tekan volume atas 1 kali untuk masuk ke mode Recovery / mode download.
  8. kemudian kalian Hubungkan HP Samsung Galaxy Star Plus dengan PC / Komputer kalin dengan bantuan Kabel USB, dan silahkan tunggu hingga terbaca oleh driver usb samsungnya dan terinstall dengan benar. jika benar maka akan ada tanda tulisan Com:xx dan Added pada app Odin3-nya.
  9. Untuk Settingan Odinnya jagan dirubah -rubah, kemudian silahkan kalian klik START untuk memulai Flahsing Pada Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 Kalian.
  10. Silahkan kalian tunggu hingga proses flashing rampung.
  11. Selesai.
Tambahan: Jika Flashing selesai maka akan melakukan restart otomatis dan akan ada notifikasi di odinnya bertuliskan PASS !! Dan kalian tunggu hingga sampai masuk ke menu Home lagi. jika masih bootloop maka kalian bisa Melakukan "Wipe data and Cache di menu Recovery" mungkin pertama kali hidup akan sedikit lama dari biasanya "Normal" karena baru saja di Flash.
jika mungkin masih belum begitu jelas dengan cara dan tutorial Flashing Samsung Galaxy Star Plus Di atas maka bisa sobat lihat tutorial videonya di bawah ini:

Tutorial Video Flashing Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 Versi Youtube





Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Melakukan Flashing pada Smartphone Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 100% Berhasil yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat - sahabat Flasher sekalian. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 100% Berhasil"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload