Widget HTML Atas

Cara Flashing Samsung Galaxy Young GT-S5360 100% WORK

Tutorial Cara Flashing HP Samsung Galaxy Young GT-S5360 Terbaru - Cara Flash Samsung Galaxy Young GT-S5360 ini mungkin sudah banyak sekali yang beredar mengingat Ponsel Samsung Galaxy Young GT-S5360 sendiri sudah lama beredar di pasaran dan merupakan ponsel tua di jaman sekarang ini yang sudah mengusung OS - OS yang lebih tinggi. tapi gak ada salahnya untuk berbagi karena berbagi itu indah. hehehhe....

Jadi Cara Flashing Hp Samsung Galaxy Young GT-5360 yang akan kami share kali ini mungkin bisa sedikit bermanfaat bagi sobat seklaian yang mungkin sedang mengalami permasalahan Error, Bootloop, Hp Samsung GalaxyYoung sering Restart Sendiri Atau mungkin kalian ingin memperbarui software samsung galaxy Young Kalian yang mungkin sudah terlalu usang dan musti di perbarui sehingga kinerja pada ponsel Samsung Galaxy Young kalian kembali normal seperti sedia kala kembali.

Dengan melakukan Flashing pada Samsung Galaxy Young GT-S5360 kalian, ponsel kalian juga mungkin akan bersih dari Virus - Virus yang mungkin sudah tertanam pada ponsel samsung Galaxy Young kalian yang mungkin terbawa bersamaan pada saat kalian mengunduh file yang terdapat Virus berbahaya dan dengan Flashing juga ponsel kalian juga secara otomatis akan Ter-Unroot dan dalam Kondisi Stock Krenel pada samsung galaxy young kalian yang mungkin sudah pernah DiRoot sebelumnya.

Hal yang perlu dihindari Saat Melakukan Flashing
- Laptop / PC mati Karena kehabisan Baterai
- Mati Listrik
- Komputer sering Error Aatau Hang Atau sering melakukan Restart sendiri
- Kabel USB Terlepas atau sudah Lobok



jadi jika kalian ingin melakukan Flashing usahakan jangan sampai menemukan hal-hal di atas tersebut supaya Sukses dan gak Mangkel... hehehhe....

"Semua File Download yang dibutuhkan bisa sobat temukan di Akhir Postingan"
Berikut Adalah Cara Untuk Melakukan Flashing Pada Hp Samsung Galaxy Young GT-S5360 GSM

  1. Silahkan Kalian Download Semua Bahan - Bahan yang di perlukan untuk Proses Pemflashingan , kemudian kalian ekstrak File - File Tersebut.
  2. kemudian Install USB Driver Samsungnya pada komputer / PC kalian
  3. lalu matikan HP Samsung Galaxy Young sobat jangan lupa silahkan Cabut Memory Card dan Sim Card-nya.
  4. kemudian kalian masuk ke Mode Recovery / Mode Download, Caranya: Tekan Tombol Home + Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power Secara Bersamaan yah.... 
  5. maka Ponsel Samsung Galaxy Young kalian akan memunculkan tampilan Mode Recovery, Seperti gambar dibawah. 
  6. Kemudian Lanjutkan dengan menekan tombol Volume Atas (+) maka akan seperti pada gambar di bawah. 
  7. kemudian kalian Koneksikan / Smabungkan dengan Kabel USB ke Komputer/PC kalian.
  8. lalu Buka File Odin.Exe
  9. kalian pastikan ada kotak Berwarna Kuning Seperti Gambar di bawah yang menandakan bahwa HP Samsung Galaxy Young kalian telah terdeteksi dan terhubung dengan PC. 
  10. Kemudian Kalian Masukkan File Pit yang bernama Tortoro #Firmware Galaxy Y yang Berukuran Besar tadi Setelah sobat Ekstrak terlebih dahulu dan akan muncul 3 file yaitu File PDA.....Tar, Modem..... Tar, Dan File CSC....Tar 
  11. selanjutnya tinggal kalian Masukan File PDA ke kotak Kolom PDA, Masukan File Modem ke Kotak Kolom PHONE, Dan masukan juga File CSC pada Kotak Kolom CSC  "Ingat....." #Re-Partition Tidah usah kalian Centang. 
  12. Kemudian Tinggal Kalian Klik Start Dan muenunggu hingga Proses Flashingnya Selesai. jika sudah selesai maka akan ada Notifikasi atau tanda Kotak Warna Hijau yang Bertuliskan PASS Seperti pada gambar di bawah. 
  13. SELESAI.......
maka Ponsel Samsung Android Galaxy Young GT-S5360 kalian akan melakukan Reboot secara otomatis dan silahkan kalian cabut dari Kabel USB dan silahkan kalian nyalakan kembali dan Cek Hasilnya.

Itulah Tutorial Cara Flashing Hp Android Samsung Galaxy Young GT-S5360 yang mungkin bisa bermanfaat Buat sobat sekalian yang sedang membutuhkan cara untuk memperbaiki Hp Samsung Galaxy Young GT-S5360 sobat yang sedang Rusak dan perlu untuk di Flashing.


Posting Komentar untuk "Cara Flashing Samsung Galaxy Young GT-S5360 100% WORK"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload