Widget HTML Atas

Ciri Ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya Versi Arahmath Cell

Mengenal Ciri ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya  - Sebenarnya apa sih Arti Bootloop itu ? mungkin kalian sering dengar kata - kata Bootloop ketika kalian sedang membicarakan mengenai masalah ponsel HP Android kalian. Lalu sebenarnya apa sih artinya ?



Yups Bootloop adalah suatu Kondisi kerusakan HP Android kalian dimana HP Android kalian terus menerus berada dalam posisi loading dan berhenti hingga tampilan Logo Merk dengan waktu yang cukup lama atau bahkan mungkin mati hidup, mati hudup mulu dan hanya mentok nyala sampai Logo Merk HP Kalian saja.

Ciri ciri HP Bootloop dan Cara Mudah Mengatasinya

Ciri - Ciri HP Android Bootloop adalah Ketika kalian coba hidupkan, HP Android kalian tersebut terus di posisi Loading dan mentok nyala hingga di Logo Merk HP Kalian dan selain itu biasanya Hp Android yang mengalami Bootloop memiliki gejala seperti Lemot, Lola, Sering Error sendiri, aplikasi yang di jalankan sering Macet / Berhenti sendiri dll. jadi jika HP Android kalian mengalami kondisi seperti itu berarti itu adalah salah satu Ciri - Ciri HP Android kalian akan mengalami Kerusakan Bootloop. Dan Cara Mengetahui Ciri ciri hp bootloop lainnya mungkin juga bisa kalian lihat kondisi HP Android kalian sering Restart sendiri, atau tiba tiba hp android kalian mati sendiri bahkan pada tingkatan yang parah HP kalian mungkin akan sulit untuk di hidupkan kembali dan ketika nyala hanya sampai di tampilan logo merk hp kalian saja.

Penyebab HP Android Rusak Bootloop ini biasanya karena kesalahan penggunaan si pengguna itu sendiri seperti:



  • Gagal Melakukan Install Ulang Firmware
  • Gagal Melakukan Root di HP Android kalian (Kenali akibat HP Rooting disini)
  • Sering Gonta Ganti Install un-install Rooter
  • Gagal Melakukan Custom Rom
  • Terlalu Banyak Menginstall Aplikasi yang membuat kinerja rom menjadi Lemot
  • Dll.
Mungkin selain yang sudah kami sebutkan diatas tadi, mungkin juga bisa karena Umur HP Android kalian yang mungkin sudah lama / Tua. jadi jika mungkin kalian menggunakn HP Yang sudah Berumur , mungkin bisa siap siap dana perbaikan dulu jika mungkin sewaktu - waktu HP Android kalian mengalami kerusakn seperti Kerusakan Bootloop ini. Karna Kerusakan Bootloop ini tidak mengenal HP Canggih atau HP Biasa, kalo memang penggunaannya Over ya bisa saja terjadi kerusakan Bootloop ini meski HP Kalian Canggih dengan ram besarpun juga bisa kena.

yups, pastinya ada sebab ada akibat jadi jika mungkin kalian bisa berpikir dengan cerdas maka ungkin kalian juga bisa mengatsi dan menaggulangi serta mencegah supaya HP Kalian Terhindar dari Kerusakn seperti Bootloop ini.

Cara Mengatasi HP Android Yang Bootloop 
Cara mengatasi HP Bootloop adalah dengan Melakukan Restart, Reset, Hard Reset atau Clear All dan jika mungkin dengan cara - cara tersebut tidak mempan untuk memperbaiki HP Bootloop kalian, mungkin kalian bisa juga dengan melakukan Install Ulang / Flashing dengan Firmware yang Baru yang tentunya cocok dengan Type HP Android kalian masing - masing. dan Cara Melakukan Flashing di HP Android juga bisa dilakukan dengan dua cara yaitu tanpa mengunakan PC Atau cara yang kedua, yaitu dengan bantuan menggunakan PC. Biasanya kedua Cara Flashing tersebut akan berhasil jika kerusakn HP Bootloop kalian bersumber pada kerusakan Sistem OS / IOS-nya dan tentunya bukan karena kerusakn pada Hardware-nya.

Cara Mengatasi HP Bootloop yang paling mudah adalah jika mungkin kalian menemukan Ciri - Ciri HP Bootloop di atas maka segeralah kalian jual HP Kalian dan ganti dengan yang baru, dan tentunya kalian bisa Menjual dengan Harga Normal sebelum Terjadi Keusakan Bootloop pada HP Kalian yang tentunya jika sudah terjadi maka Harga Jual HP Android kalian akan menurun derastis.

Baca Juga: 







Yah...itulah sedikit ulasan mengenai Ciri - Ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya Versi dari Arahmath Cell yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat - sahabat pengguna ponsel android di seluruh indonesia. jika mungkin ada keluh kesah dan unek - unek yang ingin disampaikan seputar kerusakan HP Android yang di karenakan Error / Bootloop maka bisa sampaikan di kolom komentar di bawah. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Ciri Ciri HP Bootloop dan Cara Mengatasinya Versi Arahmath Cell"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload