Widget HTML Atas

Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser Z00WD Tanpa PC / Komputer

Yups Cara Untuk Melakukan Root hp Asus Zenfone 2 Laser Type Z00WD Tanpa Menggunakan PC / Komputer ini mungkin bisa membantu sobat sekalian yang ingin melakukan Root pada HP Android Asus kalian dengan mudah dan cepat.



Cara Root HP Asus Zenfone 2 laser Type Z00ED tanpa PC ini sudah Banyak dilakukan Oleh orang - orang yang ingin melakukan root dengan cepat dan pastinya langsung sukses dan gak ribet.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Series / tipe dari Asus Zenfone 2 laser ini mempunyai berbagai macam varian dan salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Laser Model Z00WD dengan Series ZE550KG ini.

Namun Perlu di Ketahui Bahwa ketika kalian Melakukan Root Pada hp Android kalian maka resiko yang akan kalian dapatkan adalah kehilangan Garansi HP kalian dan tidak akan lagi mendapatkan Update terbaru lagi dari HP Asus kalian. yahh..pastinya pada saat kalian berniat untuk melakukan rooting maka kalian musti tahu dulu sebab dan akibat supaya kalian juga yakin dan gak nyesel.

Baca Juga: 
- Cara Mengembalikan IMEI ASUS Zenfone
- Cara Reset Factory di Asus Zenfone 4, 5 dan 6 dengan Mudah
- Stock ROM Firmware Asus Zenfone 2



OK.... Gak usah bertele-tele langsung saja ke pokok pembahasannya, yaitu Cara Untuk Melakukan Root di HP Asus Zenfone 2 Laser Z00WD Tanpa PC / Komputer.

Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser Type Z00WD Tanpa PC atau Komputer

  1. Pertama-tama Kalian Musti Download dan Install Aplikasi Kingroot "link download ada di akhir artikel" dan jika mungkin kalian mendapatkan peringatan Pop-Up dari Google / Playstore Klik saja Lanjutkan untuk Memasangnya. atau Silahkan kalian centang "Sumber tidak diketahui" karena aplikasi ini gak ada di playstore dan kalian musti download melalui Google dari sumber yang tak di kenal.
  2. Setelah APK Kingroot Sudah Terinstall, silahkan kalian jalankan aplikasi Kongrootnya, pada Halaman Pertam langsung Klik saja Try IT, dan kalian akan diarahkan ke halaman berkutnya. 
  3. Kemudian silahkan kalian Klik Start Root dan silahkana kalian tunggu prosesnya hingga 100%  biasanya gak terlalu lama kok hanya menunggu beberapa menit saja.
  4. Oh iya pada saat aklian melakukan Rooting dengan Aplikasi King Root ini usahakan kalian terhubung ke Internet yahh.. kalo gak ya gak akan jalan. 
  5. Jika sudah Sukses 100% akan ada Notifikasi SUKSES dan berarti HP Asus Kalian sudah ter-root sepenuhnya. dan untuk memastikannya silahkan kalian Install Root Checker dari Playstore lalu kalian tes sendiri keabsahannya.
  6. SELESAI
Setelah di Test menggunakan Root checker dan berhasil ya sekarang tinggal kalian Install TWRP-nya yang bisa kalian temukan di postingan selanjutnya.

Itulah Sedikit informasi Mengenai Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser Type Z00WD tanpa menggunakan PC / Komputer yang mungkin bisa bernafaat buat sobat - sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Rooting Pada HP Asus Kalian.

Link Download Aplikasi KingRoot





Posting Komentar untuk "Cara Root HP Asus Zenfone 2 Laser Z00WD Tanpa PC / Komputer"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload