Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Lampu Indikator di Redmi 3S yang tidak Berkedip saat di Cas

tutorial Singkat Mengenai Cara untuk memperbaiki lampu indikator di HP Redmi 3S yang ttidak mau berkedip pada saat di Charger / Cas ini mungkin bisa bermanfaat buat sahabat - sahabat Flasher sekalian yang mungkin sedang mencari Cara untuk Mengatasi masalah Lampu indikator pada Ponsel Redmi 3S kalian yang mungkin gak bisa berkedip saat di Cas.




Cara untuk mengatasi masalah lampu indikator pada Redmi 3s yang gak mau berkedip pada saat dicas dan ketika hp kalian di cas terasa hangat / panas, sebenarnya tipe kasus kerusakan seperti ini bukan karena HP Kalian mati, tapi besar kemungkinan HP Xiaomi Redmi 3s kalian rusak dan dalam keadaan Hang dan tentunya pada saat HP Xiaomi kalian Cas maka tidak akan merespon Pengisian daya baterai dan tentunya lampu indikator juga gak akan berkedip.

Jika mungkin sobat sekalian bisa uprek - uprek dan bongkar - bongkar sedikit kalian bisa coba mencopot konektor Baterainya lalu kalian pasang kembali. Tapi karena HP ini adalah tipe Berbaterai Tanam jadi musti Berhati - hati sedikit pada saat kalian membongkarnya dan mencopot baterainya.




Atau Bagi kalian yang mungkin gak terlalu bisa untuk bongkar membongkar Hp, kalian coba saja dengan cara yang sederhana yang satu ini, yaitu dengan cara Silahkan kalian Diamkan HP Xiaomi kalian hingga baterai hp Xiaomi Redmi 3s Kalian benar - benar Habis dan kemudian silahkan kalian coba cas lagi. pasti yang kemarin HP Xiaomi Redmi 3s kalian yang lampu indikatornya gak mau menyala pasti bisa nyala lagi, Asal Gak ada kerusakan Fisik yahhhh.....

Menurut saya, Salah satu kekurangan dari HP Berbaterai tanam ya salah satunya ini, kalau Terjadi Hang maka sulit untuk mematikan Paksa HP Baterai Tanam kalian. Dan juga kalau mungkin Baterai Kalian sudah Ngedrop maka kalian juga akan kesulitan untuk menggantinya sendiri dan tentunya kalian mungkin membutuhkan Tukang Jasa Servis HP Seperti Admin ini hheheheheh...





Itulah sedikit ulasan mengenai Seputar Cara Memperbaiki dan mengatasi masalah Lampu indikator di HP Redmi 3S yang Gak bisa Berkedip pada saat kalian Cas (Charger) yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat buat sahabat - sahabat pengguna smartphone android di Seluruh indonesia. Terima kasih telah mampir di blog kecil Arahmath Cell ini.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Lampu Indikator di Redmi 3S yang tidak Berkedip saat di Cas"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload