Widget HTML Atas

Cara Mengembalikan IMEI HP ASUS Zenfone 5 Yang NULL / Hilang

Cara Untuk Mengembalikan IMEI di HP ASUS Zenfone 5 yang Null atau hilang akibat di Flashing - Memulihkan IMEI Pada HP ASUS Zenfone 5 ini sudah Tested by Arh jadi mungkin buat sobat sekalian yang mungkin baru saja kehilangan IMEI pada hp Asus Zenfone 5 bisa menggunakan tutorial ini untuk mengembalikan lagi IMEI HP Asus kalian yang hilang.



Sebelum Ke cara untuk Mengembalikan IMEI HP ASUS Zenfone 5 yang hilang / Null kalian munkin butuh pemahaman terlebih dahulu seputar Apakah IMEI itu? International Mobile Equuipment Identity Atau yang sering di sebut dengan IMEI ini dan setiap HP / Perangkat Seluler pasti mempunyai IMEI yang Unik dan Berbeda - beda. Jadi bisa dipastikan bahwa setiap ponsel kalian akan mempunyai IMEI Yang Berbeda - beda Pula.

Nah... sudah tau kan Apa itu IMEI ! Sekarang kembali ke pokok permasalahan utamannya yaitu Cara untuk Mengembalikan IMEI pada ASUS Zenfone 5 yang Kosong atau hilang akibat Gagal Flashing.

Dan sebelum Kalian Mempraktekan Cara Untuk Mengembalikan IMEI Null di Asus Zenfone 5 ini, alangkah baiknya kalian persiapkan terlebih dahulu alat dan Bahan untuk Uprek-uprek dan Mengembalikan lagi IMEI Pada HP ASUS Zenfone Kalian.


Alat dan Bahan Untuk Mengembalikan IMEI NULL / Kosong di ASUS Zenfone 5

  • Komputer / PC / Laptop (Paliang tidak Window 7 Keatas lahh...)
  • File Untuk Write IMEI-nya Kembeli bisa download DISINI
  • Driver Intel For Asus Zenfone 5
  • HP Asus Zenfone 5 Harus dalam Kondisi Ter-Rooting.
  • Mengaktifkan USB Debuging


Setelah semua Bahan udah dipersiapkan, seanjutnya ke Tutorial Cara Untuk Mengembalikan IMEI di HP Asus Zenfone 5 -nya:

Cara Mengembalikan IMEI NULL di ASUS Zenfone 5 Terbaru 2018 
  1. Pertama - tama silahkan kalian Buka File Write IMEInya yang sudah kalian Download Tadi, dan silahkan kalian Extract Fill Rar-nya.
  2. Lalu kalian Double Klik pada Flash.cmd-nya. (Lihat Gambar dibawah). 
  3. Silahkan Ketik 1 dan akan Terdetect Serial Number HP Kalian. Ingat, Setiap HP Berbeda-beda Serialnya yahhh... (Lihat Gambar dibawah Sebagai Contohnya). 
  4. Kemudian, Silahkan Ketik 2 Untuk Mereset Modem, Maka akan Melakukan Restart Secara Otomatis dan Masuk Ke Mode Fastboot Mode dan setelah selesai maka akan kembali Ke menu HOME. Dan silahkan usahakan ketika pada saat Proses Reset Modem Berjalan jangan Kalian Cabut Kabel USB yang Terhubung ke HP Asus Zenfone 5 Kalian.
  5. Selanjutnya, Silahkan Ketik 3 Untuk Melakukan Write IMEI Kembali, Usahakan IMEI Yang ditulis tidak ada yang salah ya.. Lihat Gambar dibawah... ketika Hasil Proses IMEI Sukses dan Berhasil Kembali. 
  6. Selesai
Baca Juga: 
- Cara Reset Factory di asus Zenfone 4,5 dan 6 dengan Mudah
- Stock ROM Firmware ASUS Zenfone 2
- Kumpulan Firmware RAW ASUS Zenfone Terbaru




Mungkin Kiranya Hanya Itu saja yang bisa kami sampaikan pada Postingan kal ini yang Membahas Seputar Cara untuk Mengembalikan IMEI NULL pada HP Asus Zenfone 5, dan jika mungkin masih ada Pertanyaan dan Unek - unek seputar Cara Untuk Mengembalikan IMEI HP Asus Zenfone 5 yang NULL Atau Hilang akibat Flashing silahkan tanyakan lewat Kotak Kolom Komentar dibawah. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan IMEI HP ASUS Zenfone 5 Yang NULL / Hilang"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload