Widget HTML Atas

Harga ganti LCD Asus Zenfone 5 Terbaru 2018 / 2019

Berapa sih, Kisaran Harga Ganti LCD Asus Zenfone 5 Terbaru 2018/2019 ? Berapa ya, Biaya ganti Touchscreen + LCD di HP Asus Zenfone 5 ? berapa sih Biaya Servis untuk Ganti LCD + Layar Kaca Touchscreen Android Asus Zenfone 5 Baru? yups, Itulah sejumlah pertannyaan yang akan tibul pada saat HP Asus Zenfone 5 kalian sedang mengalami Kerusakan pada Bagian Layar LCD yang memang sangat rawan untuk Terjadinya Kerusakan.

Harga Ganti LCD Asus Zenfone 5 Baru


Untuk Harga Ganti LCD Asus Zenfone 5 Original atau KW Kalian bisa menemukan Kisaran Biaya Perbaikannya pada Postingan Kali ini, yang akan Arahmatharh.blogspot.com ulas secara detail mengenai Harga Ganti + Servis untuk LCD ASUS Zenfone 5 Baru.

Pasalnya Memang Banyak sekali para Pengguna HP yang Satu ini, dimana tidak menutup kemungkinan akan terjadi Kerusakan pada Bagian LCD dan Touchscreennya dan tentuya jika sudah terjadi maka ponsel Asus kalian tidak akan bisa dioprasikan meski komponen lainnya masih bagus. Karna memang Hampir 70% bagian dari HP Asus Zenfone 5 Ini adalah Touchscreen dan pastinya akan sangat Rawan sekali terjadinya kerusakan.

Gak Usah panjang Lebar  lagi Cuap - cuapnya yang bikin kalian bosan untuk membacanya, berikut akan kami sampaikan Mengenai Kisaran Harga Untuk Melakukan Pergantian LCD di HP ASUS Zenfone 5 kalian.




Yups Karena kami kebetulan mempunyai Banyak Stock Spare Part LCD Asus Zenfone "Khususnya Asus Zenfone 5" jadi Tak Sempatin Buat Postingan Mengenai Harga Ganti LCD Pada Asus Zenfone 5 Barang kali ada pembaca yang sedang mencari infomasi seputar Biaya Kerusakan LCD dan ingin Memperbaikinya maka tentunya bisa bermanfaat buat anda sekalian.

Untuk Kisaran Biaya Ganti Touchscreen + LCD Full Set Original Hp Asus Zenfone 5 Kami biasa Mematok dengan Kisaran Rp.450.000 - 500.000 Ribuan dan sudah dengan biaya Servisnya. dan jika mungkin LCD HP Asus Zenfone 5 kalian masih Bagus dan hanya ingin berniat mengganti Kaca / Touchscreennya saja, kisaran Biayanya sekitar Rp.150.000 - 200.000 Rupiah.



Biaya diatas mungkin tidak sama dengan konter Servis lainnya, yang mungkin memetok biaya lebih mahal atau lebih murah, karena biaya yang kami Patok saat ini adalah biaya standar dan masih bisa dinegosiasi di tempat, tentunya dengan melihat dan mengecek Kerusakan HP Asus Zenfone 5 kalian terlebih dahulu pastinya baru bisa mematok biaya dengan tepatnya.

Itulah sedikit ulasan menganai Harga Ganti LCD Asus Zenfone 5 Terbaru 2018 / 2019 yang mungkin bisa Bermanfaat Bagi sahabat Pembaca sekalian yang sedang ingin mencari seputar informasi Harga dan Biaya Kerusakan LCD Pada HP Asus Zenfone 5 Terbaru. jika ada pertanyaan seputar Harga dan biaya perbaikan hp Asus, silahkan tinggalkan Komentar di bawah dan akan kami jawab secepatnya ketika kami kembali online. Terima kasih.

1 komentar untuk "Harga ganti LCD Asus Zenfone 5 Terbaru 2018 / 2019"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload