Widget HTML Atas

Harga dan Biaya Servis Touchscren + LCD Samsung j5 Terbaru

Inilah Info Seputar Harga dan Biaya Servis Touchscreen + LCD Samsung Galaxy J5 Terbaru 2018 - Harga pergantian touchscreen Samsung J5 pastinya lebih murah jika dibandingkan dengan pergantian Fullset dengan LCD-nya. jadi jika  mungkin Ponsel Samsung Galaxy J5 Kalian mengalami kerusakan Pada Bagian Touchscreennya saja maka ditangan yang ahlinya biaya pergantian barunya akan lebih Murah.
Harga Biaya Servis LCD + Touchscreen Samsung Galaxy J5


Postingan, Harga dan Biaya Servis Touchscreen + lcd Samsung Galaxy J5 ini tentunya bisa menjadi Acuhan buat sobat sekalian yang mungkin ingin melakukan perbaikian dan penggantian Layar Sentuh atau 1 Set sepaket dengan LCC-nya. Meski mungkin Harga dan biaya dari Tukang servis lain akan sedikit berbeda dengan kami, yahhh... namanya juga beda orang ya beda pemikiran. tapi pastinya tidak terpaut jauh kok.

Dan Kebetulan ada Pasien baru yang sedang ingin memperbaiki Ponsel Samsung J5nya di Konter kami, Maka kami sempatkan untuk berbagi sebagai bentuk pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Letak Permasalahan Dari Kerusakan Samsung Galaxy J5 ini Cukup parah Karena katanya Habis Terjatuh dari Berkendara dan Hampir Semua bagian LCDnya Retak dan Pecah parah. Maka solusinya ya musti diganti dengan 1 Set Sparepart LCD + Touchscreennya yang kebetulan Kami Masih ada Beberapa Stok Cadangan. Maka saya Tawarkan Biaya Perbaikan Full Set Tersebut dengan Biaya 500 Ribu yang sudah bersamaan dengan ongkos jasa Servisnya.

Karena Memang Letak Kerusakan yang saya lihat adalah hanya terjadi Pada Layar LCDnya saja, dan ketika sipasien deal maka langsung saja saya Garap dan saya tawarkan ditunggu atau ditinggal juga bisa, karna memang jika penggantian Sepaket Fullset lebih mudah ketimbang Hanya Melakukan pergantian Layar Touchscreennya saja yang biasannya para Teknisi Tidak Sabar dan tidak berani Mengambil Resikonya karna bisa saja ketika Proses pemisahan LCD dengan Touchscreennya mengalami kegagalan yang mungkin saja beresiko terjadinya kerusakan di LCDnya juga.

Perbaikan Ganti LCD Samsung J5 Sukses


Yahh... Ternyata Si Pasien Gak Terlalu terburu  - Buru dan minta di tinggal yahhh... saya minta No Telepon saja jika sudah jadi tinggal ngabarin aja. Bongkar - bongar - Bongkar dan langsung FIX. Langsung SMS Kepemiliknya dan keesokan harinya si pasien langsung Ambil. Done.

Baca Juga: 
- Layar HP Bergaris dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Cara Bongkar dan Pasang Ganti LCD di HP Samsung J1
- Berapa Kisaran Harga Ganti LCD Iphone 5 Terbaru 2018



Yahhhh... itulah sedikit ulasan cerita yang mungkin bisa bermanfaat buat Sahabat - sahabat pembaca sekalian yang mungkin sedang mencari tau Kisaran Harga Biaya Servis Touchscreen + LCD Dari Samsung Galaxy J5 ini. Semoga Bermanfaat.

2 komentar untuk "Harga dan Biaya Servis Touchscren + LCD Samsung j5 Terbaru"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload