Widget HTML Atas

Berapa Harga Ganti LCD IPHONE 5 ? Cari Tau disini !

Berapa sih Harga Ganti LCD Iphone 5 ? atau Berapa ya Biaya Ganti LCD + Touchscreen HP Iphone 5 beserta jasa Servicenya ? itulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para pengguna Smartphone Iphone 5 saat Hp kesayangannya mengalami kerusakan pada LCD dan Touchscreennya.

Harga Ganti Kaca LCD iphone 5 Pecah



Lalu berapa sih Biaya Perbaikan untuk Ganti LCD Iphone 5 ? Berhubung kami kebetulan sedang menangani pasien yang ingin memperbaiki LCD + Touchscreen Iphone 5, Maka saya juga menyempatkansedikit waktu luang untuk menulisnya di blog kesayangan admin ini, yah barang kali ada orderan online atau menjadi informasi yang berguna buat kalian yang ingin mengetahui kisaran Harga dan biaya untuk melakukan perbaikan Kaca LCD dan Touchscreen HP Iphone 5 terbaru 2018.
Harga LCD IPHONE 5 KW dan Original




Biaya perbaikan Untuk LCD iphone 5 tergantung dari jenis LCD dan touchscreen yang di inginkan pasien untuk mengganti LCD Barunya. untuk kisaran LCD KW harga perbaikan yang kami patok adalah sebesar Rp.250.000 rupiah. dan sedangkan untuk LCD + Touchscreen Iphone 5 Original kami memberi patokan harga sebesar Rp.500.000 rupiah yang sudah sekalian dengan harga service pergantiannya.

Yups, semoga dengan Kisaran Harga Ganti LCD Iphone 5 yang kami share kali ini, semoga bisa menjadi tambahan info buat sobat - sobat sekalian yang sedang ingin mencari seputar informasi mengenai daftar Harga atau Biaya untuk mengganti kaca LCD + Touchscreen Iphone 5 terbaru.




Itulah sedikit Informasi mengenai Berapa sih Harga Ganti / Biaya perbaikan LCD HP Iphone 5 terbaru 2018 yang bisa menjadi ancang acang kalian saat ingin melakukan pergantian Kaca LCD dan Touchscreen Smartphone Iphone 5 kalian.

1 komentar untuk "Berapa Harga Ganti LCD IPHONE 5 ? Cari Tau disini !"

  1. kalo harga ganti layar lcd iphone 4 berapa min ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload