Widget HTML Atas

Unlock Password, Pin and Pattern OPPO F1S (A1601) 100% Work

Unlock Password, Pin and Pattern for OPPO F1S (A1601) - berikut adalah Cara Unlock pasword, pin, pattern untuk Oppo F1S (A1601) TERBARU yang terbuki 100% bekerja di Oppo F1S.

Berikut ini adalah ulasan mengenai Unlock Pasword, pin,pattern dari Oppo F1S Versi A1601 yang mungkin bisa membantu sobat sekalian yang sedang mengalami kesulitan dan kerusakan pada ponsel android OPPO F1S Sobat.

untuk memulai proses eksekusi flashing ANDROID OPPO F1S (A1601) untuk unlock password atau pin atau pattern maka silahkan terlebih dahulu Download bahan-bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk proses flashing.



Bahan peralatan Untuk Eksekusi:


Jika semua bahan di atas sudah di download seperti file unlock oppo F1S, Driver Mediatek, dan Sp Flashtool maka selanjutnya adalah cara untuk flashing dan UNLOCK Password, pin, pattern Oppo F1S milik sobat sekalian.

Cara eksekusi HH:
  1. Download semua bahan yang telah disebutkan di atas tadi
  2. kemudian Install DRIVER USB MTK-nya
  3. setelah itu lanjut ke Ekstrak SP. FLASH TOOL-nya Lalu kalian buka SP. FLASH TOOL-nya
  4. lalu ekstrak File Unlock OPPO F1S-nya
  5. setelah semua file terekstrack maka pada SP.FLASHTOOL-nya Klik Browse lalu arahkan ke file folder Unlock Klik pada SCATTER-nya.
  6. kemudian Klik FLASHING dan tunggu hingga selesai sampai ada notifikasi/pemberitahuan Box Kotak berwarna Hijau dan ada Gambar Centang.
  7. SELESAI




Sekarang Coba Hidupkan Ponsel / HP android OPPO F1S sobat sekalian, maka jika sukses HP/Ponsel akan bersih dan seperti habis direset. jika mungkin ada FRP mungkin akan kita bahas lain waktu yahh... tunggu Update-annya.

Itulah TUTORIAL atau Cara UNLOCK PASSWORD, PIN, Pattern dari OPPO F1S (A1601) yang terbukti lulus uji coba,yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang mengalami masalah pada HP Android OPPO F1S milik sobat sekalian.

Posting Komentar untuk "Unlock Password, Pin and Pattern OPPO F1S (A1601) 100% Work"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload