Widget HTML Atas

Harga Ganti LCD OPPO F1S yang Rusak Karena Jatuh

Kisaran Harga/ Biaya Ganti Lcd OPPO F1S Yang rusak Karena terjatuh - Postingan Harga Ganti LCD Smartphone Oppo F1S yang Pecah Akibat Terjatuh ini mungkin bisa menjadi acuhan buat sobat - sobat pengguna Oppo F1S yang sedang ingin melakukan perbaikan HP OPO F1S di seputar kerusakan yang terjadi pada Touchscreen dan LCD pada HP Oppo F1S.



Harga Mengganti LCD OPPO F1S yang rusak parah akibat terjatuh atau terbentur benda keras biasanya memang akan melakukan pergantian Secara penuh dari Touchscreen dan LCD-nya jadi memang akan dikenakan Biaya yang lumayan sedikit agak mahal jika dibandingkan dengan hanya melakukan pergantian Sperpart Touchscreen atau baterai saja.

Sebelum kami ulas lebih lanjut mengenai Biaya dan Harga Ganti untuk Touchscreen + LCD OPPO F1S dan cara menggantinya, ada baiknya kami jelaskan sedikit kronologi dari pecahnya LCD Hp Oppo F1S ini. Sama dari kebanyakan orang yaitu HPnya Habis Terjatuh saat sedang mengendarai Sepeda motor, yahhh.. mungkin memang masih banyak sekali sih orang-orang yang gak memperhatikan Safety saat berkendara, entah mungkin karena sangat penting kali yahhh... ehhh palah apes HP kesayangannya malah jatuh, untuk masih HPnya kalo orangnya ya inalilahi hehehhe..... becanda biar gak garing.



baca juga: 
- Harga Ganti LCD dan Touchscreen HP OPPO A37
- Berapa kisaran Harga Biaya Service HP Mati Total
- Biaya Ganti Touchscreen Layar sentuh Terbaru
- Cara Unlock Password Pin Pattern OPPO F1S
- Cara Flashing HP OPPO F5 Youth Tanpa PC

yah.... jika Kerusakan akibat Seperti ini sih...biasanya saya gak langsung menyimpulkan kerusakan hanya pada LCD-nya saja, musti dilakukan cek ricek terlebih dahulu biar sama - sama enaknya. nah... pas udah tau kalo kerusakan memangan hanya terjadi pada Touchscreen dan LCD-nya saja barulah bisa menyimpulkan.

Setelah di Bongkar, kalian bisa lihat kondisi HP OPPO F1S-nya kan seperti gambar diatas ini, dan untuk kondisi Touchscreen dan LCD kalian juga bisa liat digambar diatas, disana terlihat bahwa memang Komponen Touchscreen dan LCD Pada Hp OPPO F1S menyatu dan sangat rapat. jadi jika terjadi kerusakan memeng musti dilakukan pergantian Touchscreen + LCDnya "Satu Paket"

Saatnya Bongkar Rahasia dikit,  hal ini biasanya menjadi Rahasia bagi para Opreker sih.. tapi biar kalian juga tau saya ulas juga sebagai tambahan wawasan kalian juga. Saya Lihat-lihat Harga LCD OPPO F1S di toko Online yang biasanya berkisar antara Rp.350.000 - 400.000 an Ribu yang tentunya sudah sepaket LCD + Touchscreennya (Seperti gambar dibawah ini)

Dan setelah sudah Deal dengan Orang yang memperbaikinya, barulah masuk kandang dan digarap, karna kebetulan Sperpart LDC +Touchscreen HP OPPO F1S di saya masih kosong maka saya janjikan 2-3 hari perbaikkan. jika mungkin sperpart ada langsung maka mungkin waktu perbaikan tersebut bisa ditunggu hanya dengan hitungan jam saja tergantung Banyaknya garapan juga sih.

Dan alhasil alhamdulilah HP OPPO F1Snya sudah siap di pakai lagi dan sudah Full kembali Normal, tinggal kabari Pasian untuk di ambil dan dengan biaya perbaikan Servis sebesar Rp.450.000 Rupiah.






Yups, itulah ulasan cerita mengenai Kisaran Harga Ganti LCD HP OPPO F1S yang Rusak karena Terjatuh dan rusak parah yang mungkin bisa bermafaat dan tambahan wawasan biat sobat sekalian yang sedang mencari artikel mengenai Masalah Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Oppo F1S yang rusak akibat terjatuh atau yang lainnya.

18 komentar untuk "Harga Ganti LCD OPPO F1S yang Rusak Karena Jatuh"

  1. Kalo untuk vivo v7 biasanya brp gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 400 - 450 ribuan gan... bisa nego ditempat

      Hapus
  2. Gan Kalo cuma ts nya aja itu gmn opoo f1s

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk oppo f1s, sebenarnya bisa ganti touchscreenya saja, tapi resikonya mungkin lcdnya bisa kena saat pembongkaran,musti lihat kondisi kerusakannya dulu gan

      Hapus
  3. Maaf ini daerahh mana ya kalo boleh tau.. Aku soalnya dibandung

    BalasHapus
  4. makasih udah share infonya, untuk alat service nya pakai ini ya
    solder uap

    BalasHapus
  5. Kalau cuma lcd nya aja brp kisaran harganya gan, touchcreen msh bagus

    BalasHapus
  6. untuk biaya pergantian lcd saja bisa 300 - 400 an gan...

    BalasHapus
  7. wah lumayan mahal juga ya unt HP harga 2 jutaan.. :(

    BalasHapus
  8. Kalo lcd sma tochscren kira2 brp

    BalasHapus
  9. untuk biaya ganti LCD Fullset ama touchscreen oppo F1s berkisar 400 Ribuan bisa nego bensin di tempat hehehhe...

    BalasHapus
  10. Kaa, hp saya lcd nya item semua grgr jatuh brp ya kira kira ituu??

    BalasHapus
  11. Bang kalo ganti lcd karna kena air..brp oppo f1s

    BalasHapus
  12. Maaf mau tanya kalo cuman retak doank brpa ya ganti kaca nya ajja.

    BalasHapus
  13. Mas hp saya jatuh, ngga Ada gambar,to lampu on offnya Nyala..itu kira2yang rusak apanya ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload