Widget HTML Atas

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5 (2016) dengan Mudah dan AMAN

Cara Melakukan Hard Reset Samsung Galaxy J5 2016 dengan mudah cepat dan aman - Mungkin bagi yang sudah sering melakukan pemflashingan atau ahli service Software hal tersebut mungkin sudah menjadi kebiasaan untuk melakukan Hard Reset di smartphone samsung Galaxy, namun mungkin trik kali ini bisa bermanfaat bagi kawan - kawan semua yang masih awam dalam software - menyoftware.

Nah... Cara Mudah Untuk Melakukan Hard Reset pada Samsung Galaxy J5 2016 ini kami dedikasikan bagi sobat-sobat yang benar benar butuh dan masih awam atau baru pertama kali melakukan Hard reset di samsung galaxy J5 kesayangan sobat sekalian.

Pastinya sobat sekalian mempunyai alasan tertentu ketika sobat sekalian ingin melakukan Hard Reset pada Ponsel Android Samsung Galaxy J5-nya, mungki karena lupa pin / pasword sandi, atau mungkin ponsel tiba - tiba Bootloop , hang, atau Error sendiri dan butuh cara untuk menghapus semua File,berkas yang mungkin didalamnya terdapat Virus atau malware yang menyebabkan ponsel Samsung Galaxy J5 sobat ERROR sendiri.



Yahhh... mungkin jalan terakhir yang musti di tempuh adalah melakukan Hard Reset pada Android Samsung Galaxy j5 Sobat sebelum sobat memutuskan untuk mebawanya ke jasa tukang service untuk menormalkan shartphone sobat kembali.

yahhh.... dari pada uang jajan sobat di kasih ke jasa tukang service hanya karena ponsel butuh penghapusan total terkait dengan lupa kata sandi atau pasword lock screen saja ya... mendingan uang jajannya kasih ke mimin saja.... hehhhehehh....

yup... gak perlu panjang lebar lagi cuap-cuapnya, mimin akan membagikan trik / cara mudah untuk melakukan Hard Reset di Samasung Galaxy j5 sobat sekalian, biar clear dan bersih dari file-file atau biar ponsel sobat bisa dibuka dan dioprasikan kembali ketika sobat kesusahan untuk membuka HP Sobat yang terkunci.

Tapi perlu diingat bahwa dengan melakukan Hard Reset Pada Smartphone android apapun maka semua data apapun yang ada didalam memory internal ponsel android sobat akan hilang dan lenyap seketika beserta virus-virus yang mungkin ada dan tak terdeteksi oleh aplikasi anti virus yang sobat instal di smartphone kalian.


Berikut adalah Cara untuk Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy J5 2016 dengan mudah cepat dan aman:

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5 (2016)
  1. Pertama-tama isi daya baterai sobat yah...minimal 70% lah... buat cadangan jika sobat gagal gi dengah jalan atau untuk berjaga - jaga supaya tidak kehabisan daya baterai pada saat ponsel melakukan reboot untuk membersihkan semua data ponsel smartphone sobat.
  2. kemudian Matikan ponsel sobat, dan dalam keadaan ponsel mati, sobat tekan dan tahan 3 tombol yang mimin sebutkan yaitu; Tombol power + Tombol Volume Atas + Tombol bawah.
  3. silahkan tekan secara bersamaan hingga muncul robot hijau dan sesaat kemudian akan muncul (mode recovery/mode download).
  4. pada saat step ini touchscreen di android sobat mungkin sudah tidak berfungi maka untuk mencari dan mengarahkan supaya terarah ke reset/reebot maka sobat gunakan tombol volume atas dan bawah untuk melakukan slide dan mengerakkan crusor.
  5. kemudian tinggal pilih reset factory dan klik Tombol Power.
setelah itu maka ponsel android samsung galaxy J5 sobat akan melakukan reebot otomatis dan tinggal tunggu hingga ponsel android sobat selesai melakukan proses pembersihan data yang ada di memory internal sobat sekaligus melakukan peresetan dan mengembalikan settingan ponsel ke bawaan pabrik.

dan silahkan hidupkan kembali ponsel samsung galaxy J5 sobat dan setting kembali pengaturan default bawaan pabrik seperti pada saat sobat membeli Ponsel baru kembali.






👀PENTING: Jika setelah selesai melakukan Hard Reset ada peringatan atau Notifikasi untuk memasukan Email Lama sobat, maka tinggal sobat masukan alamat email lama sobat. Karena di ponsel Android Baru yang OS-nya di atas V5.0 biasanya ada perlindungan kusus dari Google untuk memasukan Gemail Lama sebagai perlindungan jika mungkin ponsel anda di curi dan pencuri melakukan Hard Reset pada Samsung galaxy J5 sobat. jadi sebelum melakukan hard reset sobat ingat ingat Alamat GMAIL dan Password Gmail sobat. jika toh... sobat lupa dengan Gmail dan PASSWORDnya maka sobat musti melakukan Remove FRP yang mungkin akan kami posting di update mendatang.
BACA JUGA:


yups.... itulah cara untuk melakukan Hard RESET pada Samsung Galaxy J5 2016 dengan mudah dan aman serta insaallah sudah mimin ulas panjang lebar di atas, yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang ingin melakukan Hard reset ke samsung galaxy J5 sobat dan kurang mengerti akan tata cara lengkapnya.

Posting Komentar untuk "Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5 (2016) dengan Mudah dan AMAN"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload