Widget HTML Atas

Hard Reset Android Lenovo A6010 Via Recovery Mode





Cara Melakukan Hard Reset pada Android Lenovo A6010 Melalui via Recovery Mode - tips & trik untuk Hard reset android lenovo tipe A6010 melalui recovery mode yang pastinya mungkin bisa membantu mengatasi permasalahan pada ponsel android kalian.

Melakukan Hard Reset di android tentunya bisa sobat gunakan untuk mengatasi pemulihan permasalahan yang terjadi pada android lenovo A610 sobat yang mungkin lupa pasword, lupa kata kunci, lupa pola kunci layar di android atau kode kode keamanan lainnya yang ada pada android lenovo sobat.

Dalam beberapa kasus yang serupa, melekukan Hard reset android lenovo via recovery juga bisa bermanfaat untuk memulihkan software android lonovo a6010 yang sedang mengalami bootloop atau jika lenovo A6010 jika sobat nyalakan hanya akan sampai pada logo lenovo kemudian mati kembali dan tidak bisa masuk ke menu layar (home) seperti biasanya.

Dan tentunya sobat juga tidak boleh asal-asalan untuk melakukan Hard reset di android lenovo A6010 dan musti sobat perhatikan dengan baik jika ingin mendapatkan hasil yang perfect tanpa ada kegagalan atau error di ponsel android sobat.
pertama: pastikan terlebih dahulu baterai sobat dalam keadaan penuh atau paling tidak mempunyai daya 75% pada saat sobat ingin melakukan Hard Reset pada lenovo A6010 milik sobat yang akan di reset melalui recovery mode.
kedua: Cabut memory sd sobat supaya tidak ikut terhapus jika mungkin sobat melakukan kesalahan , serta back up semua folder penting sobat yang ada pada memory internal.

jika sudah yakin dan sudah siap maka berikut cara untuk melakukan Hard reset di android lenovo A6010 via recovery:



Cara melakukan hard reset di android lenovo A6010 via Recovery

  1. seperti yang telah mimin katakan di atas bahwa baterai android sobat masih penuh atau setidaknya cukup tersedia, supaya menghindari jika kemungkinan gagal yang di sebapkan kehabisan daya baterai android sobat. dan pastikan kondisi ponsel lenovo A6010 sobat dalam keadaan off (matikan seperti biasa dengan menekan tombol on\off atau cabut saja baterainya).
  2. lalu kemudian tinggal sobat masuk ke menu recovery mode, caranya tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Pewer (secara bersamaan) hingga sampai muncul tampilan menu recovery dan pilih saja menu recovery. (gunakan tombol arah bawah sebagai penganti tauchscreen karena dalam mode recovery touchscreen android lenovo A6010 sobat tidak akan berfungsi)
  3. dan setelah masuk ke mode rocovery maka sobat pilih wipe data / factory reset lalu lanjutjkan dengan pilih yes delete all user data.
  4. lalu pilih Reboots system now. dan tunggu hingga proses reboot android lenovo A6010 sobat selesai.
  5. jika sudah selesai proses robootnya maka ponsel sobat secara otomatis akan hidup sendiri atau mungkin jika tidak hidup sobat bisa melakukan nya dengan cara manual seperti biasanya.
jika proses hard seset sobat berhasil maka tentunya semua tampilan akan seperti baru lagi dan semua folder, aplikasi unduhan, dan virus akan hilang dari ponsel android sobat dan tentunya ponsel android sobat sudah normal kembali tanpa bootloop tanpa kunci layar atau pasword dan bisa sobat isi kembali aplikasi atau semua folder - folder penting sobat.

tentunya cara untuk melakukan hard reset ini bisa berguna juga jika mungkin sobat akan menjual ponsel sobat, supaya terkesan baru dengan settingan pabrik lagi.




itulah sedikit ulasan untuk melakukan Hard Reset pada android lenovo A6010 atau segala macam hp android lenovo yang sobat miliki. semoga bermanfaat.ty.

1 komentar untuk "Hard Reset Android Lenovo A6010 Via Recovery Mode "

  1. Factory di A6010 tidak mau masuk yg factory nya. Apa yg harus d lakukan ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload