Kumpulan Official Firmware Advan I5E MTK dan SPD Tested Terbaru 2018

Sedang Cari File Firmware Advan I5E - Kumpulan Official Firmware dari Advan I5E MTK dan SPD Tested Terbaru 2018 ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik buat agan - agan Flasher dan Opreker HP Android.





Koleksi Kumpulan Firmware Official dari Untuk Advan I5E MTK dan SPD Tested ini diunggah melalui Google Drive sehingga bisa dengan mudah kalian unduh dan Download di PC / Komputer kalian.

Berikut Adalah Kumpulan Stock ROM Firmware Untuk HP Advan I5E Terbaru

Kumpulan Official Firwware Advan I5E MTK dan SPD Tested

Download Firmware Advan I5E MTK
MTK6737_Y34B_idos_6.0_i5E_TCK5050B_V1.0_20170316.zip
type: ROM size: 1.1GB
md5: fd4754f9d5bcc6d22a679ab337b767d1
Download File Firmware Advan I5E MTK Now

Download Firmware Advan I5E SPD
SC9832_OOS_TCS5050A_I5E_New_Camera_F22_XX08_4P4V_V0.5_2017/07/13(B3+B8)
Type: ROM
Size File: 621 Mb
md5: C762316A9AECDFB4A34592500B5F8E47
Download File Firmware Advan I5E Now

Firmware Advan I5E NEW
SC9832_OOS_TCS5050A_I5E_F22_XX08_4P4V (B3+B8.Zip)
Type: ROM
Size File: 623 Mb
md5: CD21199268888CA003380F1521E69B8F
Download File Firmware Advan I5E Now

Firmware Advan I5E
SC9832_OOS_TCS5050A-Advan_I5E_New_Camera V0.4 2017/07/13 B3+B8.ZIP
Type: ROM
Size File: 631 Mb
md5: F7F10B1CFEA48E13066B15F14A345918
Download File Firmware Advan I5E Now

Firmware Official Advan I5E "Tested"
ADVAN_I5E_V0.3_2 .Rar
Type: ROM
Size File: 555 Mb
Download Firmware Advan i5e V0.3 Now


Tool Tambahan Flashing Advan I5E
- File USB Driver For Advan
- Research Download / Tool Flash
- Kumpulan MTK USB Driver Versi Terbaru



Itulah Kumpulan Official Fimrware untuk Advan I5E Kalian yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang ingin melakukan Flashing di HP Advan Type I5E yang perlu pembaruan System dan Softwarenya. Untuk Cara Flashing Advan I5E-nya Bisa Lihat di Postingan Kami selanjutnya.

kw:
Cara Flashing advan i5e tanpa pc, Flashing Firmware Advan I5E Tested, Flash Advan I5E New Camera, Cara Flash Advan I5E SPD dan MTK, Firmware Terbaru Advan I5E Teated, Kumpulan Download Firmware Official untuk Advan I5E MTK Dan SPD, Cara Flashing Advan I5E Terbaru Tested By ARH

6 komentar

Saya butuh fc i5e new camera v0.3 kk

di tunggu aja gan, insaalah kalo ada yang udah tested akan kami update kembali.

Tanya donk gan..
Hh ane advan i5e awalnya hidup krn banyak iklan ane coba flashing namun gagal.
Skrg advan i5e ane mati total, di charger gak mau dan di colok ke laptop usb tdk kedetek dan di device manager juga tidak terlihat.
Utk permasalahan ini cara mengatasinya bagaimana agar hh kedetek di port usb.

coba di cas masih ada logo pengisan baterai atau gak, kalo mati total biasannya ada kerusakan pada ic emmcnya gan dan musti ganti.

Gan android saya. TCS5050A_Advan_i5E_New Camera_V0.4_20180408. Ada yg diatasnya ngga, terus yg suport dengan handphone saya.
Ditunggu konfirmasinya.

Terima kasih

min afavn saya versi mtk6735,apa ga masalah dikasih rom mtk yg paling atas 6737

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon