Widget HTML Atas

Harga Ganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Fullset

Harga dan Biaya Servis Ganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Fullset Baru By Arahmath Cell - ada kalanya Casing sebuah HP Sudah Rusak atau tampilan warna casingnya telah memudar namun karena mungkin sayang dengan ponsel tersebut maka kalian tidak ingin untuk mengganti dan membeli HP Baru karena toh semua smartphone android sifatnya sama saja. jadi mungkin karna alasan HP Xiaomi Redmi Note 3 Kalian masih bagus performannya dan hanya terlihat jelek di bagian casingnya maka sayang juga kalau musti membeli HP Baru.


Nah... Untuk Solusi terbagunya kalian hanyalah perlu mengganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Lama kalian dengan Casing Xiaomi Redmi Note 3 yang baru secara Fullset saja maka tentunya kalian akan kembali cinta dengan HP Xiaomi Redmi Note 3 Kalian yang lama tentunya dengan tampilan Casing yang baru ini.

Nah... lalu berapa kisaran untuk Harga Ganti Casing HP Xiaomi Redmi 3 Fullset plus biaya ongkos pemasangannya ? berikut ulasan selengkapnya:


Harga Menganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Baru Fullset by Arahmath Cell

Sebenarnya jika kalian punya skill untuk bongkar HP Xiaomi kalian sendiri maka Biaya untuk pergantian Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Kalian akan lebih murah lagi ketimbang mungkin kalian berinisiatif untuk mengganti Casing HP Xiaomi kalian di jasa konter servis HP langganan kalian.

Toh Tentunya kalian hanya mengeluarkan biaya untuk membeli Casing Xiaomi Baru saja untuk membuat tampilan HP Xiaomi kalian menjadi Baru Lagi. Namun tentunya bagi yang mungkin gak punya keahlian dalam bongkar membongkar hp maka tentunya kalian memerlukan sedikit jasa pemasangan untuk memasang casing baru di hp xiaomi note 3 kalian yang memang sedikit sulit untuk membukannya karena merupakan type Hp dengan Baterai tanam yang tidak boleh dibongkar dan di utek-utek oleh sembarangan orang.

yahhh.. jika memang mau mengganti Casing HP Xiaomi Redmi 3 Kalian yang mungkin sudah usang atau mengelupas catnya atau tampilan warna casingnya udah memudar ya maka kalian musti membeli Casing Baru dengan type yang sama.

Lalu berapa Kisaran Harga Pergantian Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Fullset, murah sekali kok... sekitar Rp.150.000 ribuan saja maka tampilan HP Xiaomi Redmi Note 3 Kalian menjadi 100% Baru lagi.

Tertarik.... maka silahkan kunjungi konter kami atau munkin konter lain yang menyediakan casing Xiaomi Redmi Note 3 Baru, atau seperti yang sudah saya bilang jika kalian juga bisa mengganti kasing HP Xiaomi kalian sendiri di Rumah. so... ya,, begitulah......

Baca Juga: 
- Cara Mengatasi Ram HP Xiaomi Berkurang sendiri
- Cara Mematikan Paksa HP Android yang menggunakan Baterai Tanam
- Cara Mengatasi Touchscreen HP Xiaomi Yang Rusak Sebagian
- Harga Ganti Kamera belakan di HP Xiaomi

Itulah sedikit ulasan untuk Biaya dan Harga service Ganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Baru Fullset Original by arahmath cell yang mungkin bisa sedikit menjadi pengertian dan wawasan baru buat sobat pembaca yang budiman sekalian. jika ada pertanya seputar biaya kerusakan hp bisa utarakan lewat kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Ganti Casing HP Xiaomi Redmi Note 3 Fullset"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload