Widget HTML Atas

Cara Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat dan Lollipop

Cara Mudah Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 tested - Cara untuk melakukan Penginstallan di Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini mungkin bisa membantu sobat Flasher & Rooter sekalian dalam proses flashing atau root atau custom krenel dll.

Karena saat ini, TWRP memang sudah bisa di install pada ponsel Xiaomi Redmi 2 dengan Custom Recovery TWRP, jika mungkin kalian ingin mengganti CWM / Stock Recovery di Redmi 2, maka sobat bisa mengikuti langkah dan Step by Step-nya dibawah ini:

Cara melakukan Installasi TWRP di Redmi 2 sangat mudah kok, bahkan mungkin jika sobat masih noob juga bisa dan cara ini juga tidak memerlukan PC/Komputer untuk eksekusinya, sobat sekalian bisa langsung mempraktekkannya pada ponsel kalian. TWRP ini sudah support di MIUI 6/7/8 Lollipop ataupun Kitkat.
Warning : segala kesalahan yang mungkin ditimbulkan tangan sobat, dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami, "Jadi Musti Hati2 dan Fokus yachhh...."


Cara Untuk Install TWRP di Xiaomi Redmi 2

Silahkan kalian Pilih TWRP-nya sesuai dengan Versi dari Redmi 2 yang sobat punyai, jika gak tau caranya, Untuk Mengetahui Versi/Ekor dari Ponsel Redmi 2 sobat, bisa lihat di Belakang Baterainya Seperti gambar dibawah ini.

Disitu tertulis Kode / Angka 2214811 berarti kalian juga harus menggunakan TWRP dengan Versi HM2014811. untuk Pilihan Filenya silahkan Download dibawah ini:

File TWRP Xiaomi Redmi 2
1. TWRP Redmi 2 "HM2014811, HM2014817, HM2014818, HM2014819, HM2014821 Tested
2. TWRP Redmi 2 "HM2014813, HM2014812, HM201416


Silahkan cocokan dan persiapkan File TWRP-nya, kalian Rename menjadi update.zip "hurufnya kesil semua yah" dan silahkan kalian Simpan dan letakkan di penyimpanan Internal atau Internal Storage dan pastikan disimpan di luar Folder "Supaya bisa langsung terbaca"

Selanjutnya, kalian buka Aplikasi Updater/Pembaruan yang ada di folder Tool/Alat lalu kalian pilih 3 Titik dibawah Baterai yang letaknya ada di bagian Pojok kanan atas. Lalu kalian Pilih Paket Pembaruan dan silahkan Pilih File "update.zip

Maka Secara Otomatis Ponsel Redmi 2 kalian akan melakukan Reboot dan Mengistall TWRP.

Dan silahkan Cek, TWRPnya sudah benar - benar ter-install atau belum, Untuk Mengeceknya apakah TWRP-nya sudah terinstall atau belum, silahkan sobat masuk ke menu TWRP dengan cara matikan HP Redmi 2 kalian, lalu sobat Tekan Tombol Volume Atas, Volume Bawah dan Tombol Power Secara bersamaan dan akan masuk Ke TWRP seperti gambar di atas.



Itulah sedikit ulasan kali ini yang membahas Cara mudah untuk Menginstall TWRP di Xiaomi Redmi 2 , semoga tutorial Cara Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 ini bisa bermanfaat buat sobat-sobat flasher sekalian. terimakasih.

1 komentar untuk "Cara Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat dan Lollipop"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload