Widget HTML Atas

5 Efek Ganti LCD HP Baru di Android

Kalian Ingin Ganti LCD HP Baru di ponsel Android kalian, Kenali Efek Ganti LCD HP dan Kelemahan - Kelemahan setelah kalian Mengganti LCD HP Android kalian yang mungkin saja bisa terjadi di ponsel Android kalian.



Pastinya jika kalian akan mengganti LCD HP Rusak kalian, ada baiknya baca Efek samping Ganti LCD HP ini, serta kelemahan atau resiko yang mungkin saja bisa terjadi pada Ponsel android kalian.

Yups, pastinya kalian yang sedang ingin memperbaiki LCD / Touchscreen HP Seperti HP Samsung, Oppo, Andromax, Lenovo, Xiaomi, Vivo, Advan, evercoss, Aldo, dan ponsel - ponsel lainnya yang mungkin sangat sayang sekali jika tidak di perbaiki entah mungkin hp tersebut mempunyai kenangan tersendiri bagi kalian atau mungkin memang HP Tersebut ada File - file penting yang sayang juga jika hilang atau terkait dengan Harga HP Tersebut yang cukup mahal jadi mungkin sangat sayang sekali jika tidak diperbaiki LCD-nya.

Sebenarnya Mencoba Memperbaiki LCD HP Android itu masalah yang sangat mudah bahkan untuk kalian yang masih awam sekali pun jika mempunyai Alat dan bahan seperti Drei dan LCD Barunya kalian yang masih awam pun bisa memperbaikinya. Namun pada kesempatan kali ini, Arahmath Cell tidak akan Membahas tentang Cara Mengganti LCD HP Samsung Lama dengan Yang Baru, Melainkan akan membahas Resiko / Efek Samping Ganti LCD HP yang mungkin saja bisa terjadi pada Ponsel Android Kalian.

Arahmath Cell Juga Pernah memposting mengenai seputar Kelemahan HP Setelah Ganti LCD Baru, seperti Efek samping Ganti LCD, Efek ganti LCD HP di Xiaomi, Efek HP Setelah Ganti Ganti LCD, Kekurangan Ganti LCD dll. yang mungkin jika kalian setia membaca postingan - postingan dari Blog Arahmatharh.blogspot.com ini, pastinya sudah sangat paham sekali akan Resiko dan Efek yang mungkin bisa terjadi pada saat kalian mengganti LCD HP Android kalian dengan yang baru.

Berikut Adalah Ciri - Ciri Efek Samping Ganti LCD HP pada HP Android kalian yang mungkin bisa saja terjadi pada ponsel Android kalian:

Efek Ganti LCD HP Lama dengan Yang Baru



1. Kamera Tidak Terang Setelah Ganti LCD
Yups, tentunya ada kalanya Hasil jepretan kamera kalian tidak terang setelah kalian melakukan ganti LCD Baru, entah mungkin sebenarnya kualitas kamera hp kalian sudah bagus namun mungkin yang bermasalah adalah Kontras LCD HP Baru kalian yang mungkin sudah tidak sama lagi dengan kualitas LCD Lama kalian jadi mungkin jika kalian Tranfer File Photo kalian ke Laptop atau ke HP Lalinnya maka mungkin kalitas Gambarnya juga Bagus.

2. Touchscreen Sering Error
Pemasangan LCD hp yang kurang tepat tentunya juga bisa berakibat buruk, meski terbilang sama-sama baru namun jika tukang servisnya abal - abal maka mungkin beberapa hari selanjutnya Touchscreen HP Kalian bisa saja Error dan Rusak Kembali, jadi pastikan jika kalian ingin memperbaiki / Mengganti LCD HP kalian pilih konter servis yang sudah ahli dalam bidang Bongkar - membongkar, kalau perlu tanyakan sertifikat keahliannya dalam menservis HP. sehingga kalian juga lebih mantap untuk memperbaiki HP Kesayangan kalian.

3. Kualitas LCD Baru tidak sama dengan Kualitas LCD Lama
yups, meski kata tukang servisnya LCD Baru yang dipasang adalah LCD Original, namun jika bukan dari lcd bekas HP yang sama, maka jangan pernah percaya bahwa LCD Tersebut Asli 100% jika kalian ingin benar benar mantap maka kalian sebaiknya menganti Kerusakan dan Spare Part di Konter Servis Resmi-nya Yahhh tentunya dengan Biaya yang jauh lebih mahal namun pastinya lebih mantap, bukan saya bilang bahwa tukang servis kecil juga kurang Bagus ya.... tentunya tergantung tukang servisnya juga.. tentunya kalian bisa pilih sendiri. karna pembeli adalah raja hehehehhe...

4. Terjadi Kecacatan Pada HP Kalian



yups, yang namanya bongkar membongkar, pastinya hal yang wajar jika mungkin ada sedikit kecacatan pada saat proses pembongkaran, entah itu sengaja atau pun tidak sengaja pastinya juga si tukang servis tidak berniat untuk menyakiti ponsel kalian, tentunya kalian musti pintar - pintar saja memilih konter servis yang sudah sangat ahli dan pro supaya bisa lebih berhati - hati pada saat proses pembongkaran HP kalian. yahhh tentunya tergantung keterampilan si tukang servis tersebut sihhh....

5. Layar / Touchscreen Rusak Kembali
Yups, bahkan arahmath Cell sendiri pernah mengalaminnya, HP milik pasien yang sudah dalam kondisi baik dan sudah di ganti dengan yang baru, tiba-tiba Touchscreennya Rusak Kembali entah di sengaja atau tidak  dan pada saat itu waktu garansi masih berlaku, yahhhh... apalah daya kami, tentunya kami ganti lagi dengan yang baru lagi... yahhhh itung - itung hari lagi Apes.... hehehhe... jadi  tentunya ada manfaatnya juga kami memberikan garansi ke pelanggan supaya sama-sama puas... heehheheh....




Baca Juga: 
- Harga Ganti LCD hp Oppo F1S yang Rusak
- Harga dan Biaya Servis Touchscreen LCD Samsung J5
- Cara Bongkar Pasang LCD Samsung Galaxy J1 
- Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi Yang Rusak

Itulah sedikit ulasan mengenai Efek Ganti LCD HP Android Lama dengan Yang Baru yang mungkin saja bisa bermanfaat buat sahabat - sahabat pembaca yang setia di blog arahmath cell ini. jika mungkin ada unek - unek dan pertanyaan seputar Efek Samping Ganti LCD HP / Masalah kerusakan seputar LCD dan Biaya- Biaya yang musti di persiapkan bisa langsung tinggalkan pensannya di kolom komentar dibawah... dan insaallah akan kami balas secepatnya ketika kami online kembali. TERIMA KASIH.

15 komentar untuk "5 Efek Ganti LCD HP Baru di Android"

  1. Saya baru ganti lcd samsung j2pro, tapi setelah ganti hp tidak bisa terima sinyal atw jaringan tidak bagus, akibatnyaa tlpn tdk bs, apakah ganti lcd berpengaruh pada hal tsbt mkasih

    BalasHapus
  2. Setelah ganti lcd KNPA ya hp saya Xiaomi note 5a , jika layar kecerahan diterangi itu pasti mati sendiri hpnya. Mohon sarannya

    BalasHapus
  3. Sy baru ganti lcd samsung e5 500 tp knapa lcd taouchscreen nya ngak fokus .Pencet kamera munculnya wa dan begitu seterusnya pencet yg lain muncul yg lainnya .Knapa tuhh bos ?

    BalasHapus
  4. Apakah setelah mengganti lcd yang ori di counter resmi akan mengalami kerusakan entah itu bagian touchscreen atau pada komponen lain ?

    BalasHapus
  5. saya sudah ganti lcd 2x , dan baru 3 bulan ganti , hp saya kembali rusak , terinjak orang , dan lcd nya kena hanya sisi bagian kanan dan retak pada atas hp , menurutmu apa yang harus saya lakukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tanya kalau sudah di ganti lcd whatsapp kita hilang ga? Soalnya kalau hilang saya tidak dapat mengaksesnya lagi karena nomor telepon yg saya buat untuk whatsapp sudah tidak aktif,, mohon jawabannya ka🙏🙏🙏🙏

      Hapus
  6. Hp saya kehujanan dn awalnya setlah kehujanan itu sempet bisa dipakai,,terus pas setelah saya charger dan saya hidupkan layar hpnya ngga bisa disentuh sma sekal ini apanya yang rusak ya kak??

    BalasHapus
  7. Kak saya habis ganti LCD tapi setelah ganti kok layarnya malah cuma bisa pake 1 jari doang ya kan jadi susah klo main game,minta sarannya dong kak

    BalasHapus
  8. saya baru ganti layar hp pertama dicoba hidup normal kak
    terus saya pasang dan coba lagi nd

    BalasHapus
  9. Saya ganti lcd belom sampai 1jam udah putih aja layar nya kenapa ya

    BalasHapus
  10. Setelah membaca komentar diatas, saya ragu untuk mengganti lcd:(

    BalasHapus
  11. Gua abis ganti lcd finger print malah ga bisa , apakah ngaruh ?

    BalasHapus
  12. Bener banget tuh, abis ganti LCD kontras ip sya menurun, tapi Alhamdulillah ajaa sih karna cuman di kamera kita aja Yg redup, tapi di hp org lain bagus kok

    BalasHapus
  13. Setelah ganti lcd tochscreen, hp xiaomi redmi 4x baru beberapa hari tochscreenya sudah erorr sering bergerak gerak sendiri dan ngekli sendiri, kenapa ya ?? .

    BalasHapus
  14. Bru sminggu ganti lcd n tochscreenya..hp pocophone f1..d pencet" kdang mau..buka kunci layar aja susah..mna ngak ada garansi dri konter..apa mslahnya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload