Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Speaker Hp Xiaomi yang Rusak

Cara Mengatasi Speaker HP Xiaomi Yang Mati / Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi yang Rusak ini mungkn bisa sedikit membantu sobat sekalian yang sedang ingin memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin sedang bermasalah seperti suara tiba - tiba mati sendiri atau Speaker Rusak tanpa cacat dan mungkin masih bisa ketolong dan hidup kembali.



Cara Memperbaiki Speaker di HP Xiaomi Ini mungkin bisa menjadi alternatif buat sobat sekalian yang mungkin sedikit tahu mengenai uprek - uprek dan bongkar - bongkar HP Matot yahh...sebelum kalian memutuskan untuk mengganti Speaker baru di tukang servis langganan kalian.

Jadi masalah seperti Speaker HP Android Xiaomi tidak ada Suara ketika sedang menelfon ataupun mungkin suara kita tidak terdengar oleh penelfon, mungkin dengan tutorial berikut ini bisa mengatasi masalah yang sedang terjadi di HP Xiaomi kesayangan kalian.

Berikut adalah cara - cara untuk memperbaiki Speaker HP Xiaomi Redmi Kalian yang mungkin tidak berbunyi atau mati atau rusak akibat hp sudah lama dipakai:



Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi yang Rusak / Tidak Berbunyi

1. Keringkan Bagian Speaker
Yups, langkah pertama adalah Jika mungkin Kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian disebabkan oleh faktor Air, seperti kecemplung, kehujanan dan lain-lainnya yang mengakibatkan Speaker HP Xiaomi kalian mati dengan  tiba - tiba maka langkah pertama yang tepat adalah dengan mengeringkan bagian speaker HP Xiaomi kalian. Hal ini bertujuan untuk menghindari HP dari masalah Konsleting dan kerusakan yang lainya yang mungkin saja bisa terjadi akibat kebasahan hp kalian.

Jika kalian tau sedikit mengenai bongkar - bongkar HP, maka alangkah baiknya ketika proses mengeringkan HP Xiaomi kalian, kalian buka Casing HP Xiaomi kalian dan melepas Baterai dan kalian keringkan menggunakan Kipas angin supaya lekas kering. dan setelah dalam kondisi kering silahkan kalian cek kembali Speaker Hp kalian sudah normal kembali atau belum.

2. Bersihkan menggunakan Klip Kertas
Memperbaiki Suara HP Xiaomi yang Rusak secara Tiba - tiba atau mungkin volume pelan dan tidak begitu keras biasanya kalian bisa memanfaatkan Klip kertas dan peniti untuk membersihkannya dan cara ini lumayan efektif untuk memperbaiki kerusakn Speaker HP android Xiaomi kalian yang mungkin rusak atau error akibat banyak debu yang membuat suara pelan atau bahkan tidak berbunyi sama sekali.

Dan untuk melakukan Servis Speaker HP Xiaomi tersebut, kalian tinggal membuka casing dan lihat dibagian part speakernya dan silahkan kalian bersihkan sebersih mungkin menggunakan kertas klip atau kain yang halus. silahkan lakukan dengan hati - hati karna jika tidak mungkin debu yang kalian bersihkan akan masuk kedalam speaker HP Xiaomi kalian dan mungkin malah merusaknya.

3. Memasukan Kode Khusus
jika mungkin dengan step pertama dan kedua cara di atas tidak mampu untuk memperbaiki dan mengatasi masalah kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian yang Error atau Rusak, maka mungkin kalian  bisa memasukan kode khusus untuk memperbaikinya. kode ini berfungsi untuk memastikan penyebab kerusakan speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin tidak bersuara atau juga bisa menghindari hal lain seperti Virus dan lainnya. silahkan kalian cari di google sendiri, karena setiap tipe HP Xiaomi kode - kede khususnya juga berbeda beda.

Didalam Menu kode Khusus Tersebut biasanya terdapat beberapa pilihan seperti, Software Info, Service info, service test dll yang dapat kalian gunakan untuk mengetahui masalah penyebab kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian yang Rusak.

Baca Juga: 
- Harga Ganti Modul Kamera Belakang di HP Xiaomi Redmi 4X
- Cara Memperbaiki IC EMMC di HP Android yang Rusak
- Cara Mengatasi Touchscreen HP Xiaomi Redmi Yang Tidak Berfungsi
- Cara Mematikan Paksa HP Android dengan Baterai Tanam




Jika mungkin kalian sudah melakukan ke tiga cara tersebut namun Speaker Hp Xiaomi masih tetap Rusak dan Tidak dapat Berbunyi, mungkin kerusakan dan penyebabnya ada pada Speaker HP Xiaomi kalian dan tentunya alternatif yang tepat adalah dengan mengganti Speaker Lama dengan Speaker Xioami yang Baru.

Yups, itulah sedikit Tutorial / Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang Rusak / Error yang mungkin bisa sedikit membantu sobat sekalian pada saat sobat ingin memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin sedang Error / bermasalah sehingga tiba - tiba mati sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Speaker Hp Xiaomi yang Rusak"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload