Widget HTML Atas

Cara Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested

ARAHMATH CELL - Cara Melakukan Direct ISP diSamsung Galaxy E7 SM-E700H Terbaru - Samsung E7 SM-700H adalah salah satu smartphone pintar yang telah didukung dengan chipset Cualcomm dan sudah support dengan internal Memory 16GB dengan RAM sebesar 2GB. Ponsel Smartphone ini juga menggunakan IC EMMC BGA 221, Nah pada kesempatan kali ini ARAHMATH CELL akan sedikit berbagi ulasan mengenai Cara Direct ISP Tested dari Smartphone Samsung Galaxy E7 SM-E700H. Jika sobat adalah para flasher dan teknisi yang sering melakukan perbaikan EMMC Pada smartphone Android maka Cara Direct ISP adalah hal yang pokok dan penting yang musti kalian kuasai untuk melakukan Back-Up data ataupun melakukan Restore data EMMC atau mungkin juga bisa kalian gunakan untuk Memperbaiki IC emmc / Perbaikan di Samasung Galaxy E7 SM-E700 DeadBoot atau yang sedang mengalami Masalah Bootloop Bandel.



Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested ? pada dasarnya semua direct ISP itu sama saja, namun tentunya setiap masing - masing Smartphone android pastinya memiliki Cara Direct ISP yang berbeda - beda, jadi tentunya kalian juga musti menelusuri sendiri-sendiri untuk mencari 6 Jalur yang berfungsi sebagai Koneksi Direct EMMC. Jika mungkin ada salah satu jalur yang tidak dapat sobat tamukan / mungkin jalur tersebut menjadi satu dan langsung ke IC CPU itu berarti Ponsel tersebut tidah support Direct dan musti Kalian Lepas IC EMMC-nya.

Hanya Melakukan Repair EMMC Masuk musti lepas EMMC? Yups... karna memang itu jalan satu-satunya supaya kalian bisa melewatinya. lalu bagaimana jika EMMC sehabis dilepas palah mati ?? ya itulah resiko yang musti sobat hadapi, tentunya jika IC EMMC Langsung mati maka lakukan saja penggantian IC EMMC Baru. ngapain pusing hehehhe....tapi tenang saj buat sobat sekalian yang akan melakukan Pergantian IC EMMC kami telah menyediakan Dump Tested buat SM-E700H pada hari yang akan datang, jika kami sudah melakukan Back-up Full Dump dan tinggal UPLOAD DAN SHARE saja disini.


Insaalah File Dump SM-E700H yang akan kami share di postingan kali ini bisa bermanfaat buat sobat banyak sekalian, ya tentunya musti bersabar... tau sendiri jika upload File Dump Itu lumayan lama, dan tenntunya musti lulus uji coba dan memberikan Cara Penggantian EMMC SM-700H. OK gak usah panjang lebar silahakn sobat lihat saja Direct ISP SM-E700H Tested dibawah ini untuk melakukan direct EMMC.

Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested


Untuk melakukan Direct EMMC di SM-E700H silahkan sobat lakukan Jumper Direct tentunya sesuai dengan gambar diatas yang sudah di sediakan. Gambar diatas sudah terdapat 6 Jalur yaitu CLK, CMD, DATO, VCCQ, VCC, dan GND. Silahkan lakukan Jumper dengan  benar yahhh...jangan sampai salah, karna jika salah 1 saja maka EMMC tidak akan terkoneksi di BOX EMMC kalian. dan untuk setting Bus Width 1 bit VCCQ 2.8V dan VCC 3.0V jika mungkin belum terkoneksi Coba terus sobat pindah-pindah Setting VCCQ dan VCC-nya hingga IC EMMC bisa terkoneksi di BOX EMMC sobat.




Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Direct ISP SAMSUNG Galaxy E7 SM-E700H Tested yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalin dan dapat membantu sobat dalam melakukan Back-up Restore data EMMC dan melakukan Repair EMMC di SM-E700H.

2 komentar untuk "Cara Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload