Widget HTML Atas

Tutorial Dump Tested Samsung T311 & Cara Replace Emmc

Tips Untuk Melakukan Dump Tested Pada Samsung T311 Beserta Tutorial Cara Untuk Replace Emmc-nya yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat Flasher sekalian jika penanganan Flashing Gagal dan ingin menggati IC EMMC pada Tab Samsung Type T311 kalian.





Tentunya penyelesaian memperbaiki Samsung T311 bootloop atau matot pelanggan akan kalian lakukan dengan cara melakukan pengggantian IC Emmc dimana ketika dengan melakukan Flashing Pada Samsung T311 kalian tidak mampu untuk memperbaiki masalah tersebut.

yah...apa boleh dibuat karena mungkin penyebab kerusakan Bootlooop atau Mati total samsung T311 kalian memang berpusat pada IC Emmc-nya yang mungkin sudah sanggat lemah atau bahkan sudah benar - benar rusak parah. namun untuk memastikan ponsel samsung T311 tersebut memang bermasalah pada IC EMMC-nya maka tentunya kalian musti melakukan bebarapa proses flashing dengan bebarapa firmware yang berbeda untuk memastikan dan memvonis kerusakan benar-benar ada pada IC Emmc-nya.

Untuk Perbaikan IC Emmc jika mungkin kalian lebih jeli dan bersabar biasanya ada 2 kategori yang mungkin bisa sobat coba pula. pertama mungkin bisa mencoba melakukan Direct Emmc Pada Samsung T311 atau melakukan pergantian IC EMMC dengan yang baru lagi.

Samsung T311 Dump Emmc & Replace

Melakukan Replace Emmc Samsung T311, Tentunya kalian musti mempersiapkan IC EMMC Tested-nya , Rom Tested-nya dan File Dump Emmc Tested-nya terlebih dahulu, sebagai sarana alat dan bahan buat eksekusi. dan untuk File Dump EMMC-nya sudah kami sediakan dibawah, jadi munkgin kalian tinggal mencari File Rom tested-nya saja karena kami lupa file di taruh dimana "maklum banyak file-file jadi kerepotan nyarinya" Cara Program EMMC sama dengan Cara Direct Emmc yang menjadi sedikit perbedaannya adalah Direct Emmc Itu melakukan Jumper dan tentunya membutuhkan Direct ISP Tested. dan untuk masalah penggantian IC Emmc kalian bisa langsung Pasang EMMC ke Adapter dan melakukan program lagi.

Berikut adalah file Dump Tested Buat Samsung T311 untuk sarana pergantian IC EMMC yang baru dan udah tested sebelumnya:

Download File Dump EMMC Samsung T311 Tested by Arh


Silahkan kalian lakukan Pergantian IC EMMC seperti biasanya, pada saat kalian melakukan penggantian IC EMMC hp-hp lainnya. dan jika mungkin kalian ingin mekalukan Direct EMMC juga boleh. namun jika belum terbiasa maka silahkan serahkan ke teksisi yang sering menangani hal tersebut, di dalam Dump Tested tersebut juga sudah ada EFS , jikalau mungkin kalian juga ingin memperbaiki IMEI Samsung T311 kalian. semoga file Dump EMMC diata bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang tau kegunaannya.



Itulah Sedikit Ulasan mengenai Tutorial Dump Tested Pada samsung T311 beserta Cara Replace EMMC Samsung T311 (Tested). Salam Flasher dan Semoga Berhasil.......ty.

Posting Komentar untuk "Tutorial Dump Tested Samsung T311 & Cara Replace Emmc"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload