Widget HTML Atas

Berapa Kisaran Harga Ganti Touchscreen Tablet Advan E1C Terbaru

Kira - Kira Berapa sih Biaya dan Harga untuk Ganti LCD Touchscreen Tablet Advan E1C Terbaru 2018 ini, Nah Pada Kesempatan Kali ini arahmatharh.blogspot.com akan sedikit shareing mengenai Kisaran Harga dan Biaya untuk Melakukan Pergantian Touchscreen Tablet Advan E1C Baru.



Biaya Perbaikan LCD + Touchscreen Tablet Advan E1C Baru 



Ulasan Mengenai Kisaran Harga dan Biaya Service Ganti Touchscreen Tablet Advan E1C Baru ini mungkin bisa bermanfaat bagi Sobat - Sobat sekalian yang ingin melakukan Perbaikan Seputar kerusakan LCD dan Touchscreen pada HP Tablet Advan E1C milik sobat sekalian.

Tentunya Sobat sekalia sudah tak asing lagi untuk membedakan antara mengganti LCD dan Touchscreen, karna Harga perbaikan dari kedua kerusakan di atas juga terpaut sangat Berbeda. Biasannya jika kerusakan yang terjadi pada HP kalian seputar LCD-nya maka, mungkin bisa saja Layar touchscreen hp kalian juga kena dan biayanya juga akan sedikit agak mahal dibandingkan jika mungkin kerusakan hanya terjadi pada Layar Touchscreen HP kalian.

Sebenarnya, jika kalian sedikit mempunyai keterampilan seputar uprek - uprek dan bongkar - bongar maka sebenarnya kalian bisa melakukannya sediri dirumah kalian masing - masing toh sekarang ini banyak sekali Toko online yang menjual Sparepart bermacam macam hp yang bisa kalian beli.

Untuk Melepas LCD dan Touchscreen pada Tab ADVAN E1C ini juga gak terlalu sulit, karna LCD dan Touchscreen dari Tablet Advan E1C ini juga tidak Menyatu dan kalaupun mungkin ada Lemnya tidak sekuat pada HP - HP Lainnya seperti Iphone, Samsung Atau Xiaomi. Jadi kalian juga bisa melakukannya sediri jika mugnkin ada sedikit keterampilan Bongkar - Bongkar hehehhe.....

Nah... jika mungkin kalian tidak bisa memperbaikinya sendiri dan memilih untuk memperbaikinya di tukang servis HP / Konter Servis maka pastinya akan sedikit ada biaya tambahan buat jasa Servisnya.
Baca Juga: 
- Harga dan Biaya Servis Touchscreen LCD Samsung J5
- Biaya Ganti Touchscreen Sony Z3 Terbaru
- Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blank Putih
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service IC Power
- Cara Flashing HP Advan T1G 100% Sukses



Lalu Berapa Kisaran Harga Ganti Touchscreen Dari Tablet Advan E1C Baru ? Berapa Biaya jika melakukan Pergantian LCD dan Touchsccreen Fullnya. atau biaya Pergantian Touchscreennya Saja ?

Jawabannya adalah Jika kalian Mengganti Full Set LCD dan Touchscreen dari Tablet Advan E1C Berkisar antara 400 - 500 ribuan namun jika hanya melakuan Pergantian Touchscreenya saja kami sekitar kisaran 100 Ribuan saja.

Jadi mungkin jika kalian berniat untuk memperbaiki dan menggati LCD / Touchscreen Tablet Advan E1C kalian maka, paling tidak ya persiapkan kisaran dana seperti kisaran diatas, dan tentunya beda tukang servis beda pula harga perbaikannya, tapi pastinya tidak terlalu jauh dari Biaya Perkiraan kisaran harga ganti di atas. jika kalian datang ke konter kami maka juga bisa melakukan negosiasi harga sebelum deal kok... hehheh...






Itulah Sedikit ulasan mengenai Berapa sih Kisaran Harga Ganti LCD + Touchscreen dari Tablet Advan E1C yang mugnkin bisa bermanfaat bagi sobat sekain yang sedang ingin mencari kisaran Harga perbaikan HP kalian. Semoga bermanfat.

Keyword:
harga lcd tablet advan e1c, harga lcd tablet advan t1j, harga touchscreen advan e1c 3g, harga servis lcd tablet advan, harga lcd tablet advan e1c 3g, harga lcd tablet advan 7 inch, lcd advan e1c pecah, harga lcd tablet advan i7a, harga lcd advan e1c pro, harga lcd advan e1c 3g, harga touchscreen advan e1c 3g, harga touchscreen advan s5e nxt, cara mengganti touchscreen tablet advan.
harga lcd tablet advan i7a, layar tablet pecah apa bisa diganti, harga touchscreen advan e1c+, touchscreen advan e1c tidak berfungsi, harga lcd tablet advan e1c 3g, harga lcd tablet advan 7 inch, cara membuka casing advan vandroid e1c pro, harga touchscreen e1c 3g, harga lcd tablet advan e1c pro, harga touchscreen advan tablet, harga touchscreen tablet advan x7, harga touchscreen tablet advan s7, harga touchscreen advan s4a, harga touchscreen tablet advan, harga touchscreen tablet advan t2f, persamaan lcd advan e1c, advan e1c active

3 komentar untuk "Berapa Kisaran Harga Ganti Touchscreen Tablet Advan E1C Terbaru"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload