Widget HTML Atas

Biaya Ganti Touchscreen Sony Z3 Terbaru

Berapa sih Harga dan Biaya Service untuk Ganti Touchscreen Sony Z3 ? Berapa sih Kalo Cuma Ganti Layar Touchscreennya Saja ? Berapasi kalau Ganti LCD + Touchscreen dari HP Sony Z3 Terbaru ? Ituah segudang pertanyaan yang mungkin di pikirkan oleh para pengguna Smartphone Sony Z3 yang sedang mengalami kerusakan di seputar layar kaca dan LCD dari HP Tersebut.

Biaya Ganti Touchscren LCD Sony Z3 Terbaru


Pasalnya Biaya Untuk Ganti Touchscreen pada HP Sony Z3 beda orang pastinya Beda Harga Servis, yah... namanya saja beda orang ya pasti berbeda pemikiranlahh.... Nah...buat sahabat pembaca yang budiman dari Blog kecil Arahmatharh.blogspot.com yang kami kelola ini mungkin kalian bisa menemukan tentang segudang pertanyaan yang kalian pikirkan seputar Kerusakan HP Pada Sony Z3.

Kerusakan Pada Bagian layar LCD di HP Sony Z3 juga pastinya bermacam - macam, ada yang Parah juga mungkin ada yang masih bisa diatasi dan Gak Perlu di Ganti, jika mungkin kasusnya Pecah, Retak dan Mati Total akibat Terjatuh pastinya Harus diganti dengan yang baru, jika mungkin kerusakannya seperti Error, LCD goyang sendiri, LCD tidak dapat dipencet sebagian, Blang putih, atau Bergaris - garis mungkin saja masih bisa ditolong dan gak perlu diganti jika mungkin kerussakannya ringan dan tidak terjadi kerusakn serius pada Sparepart tersebut.

Nahhhh.... Lalu Berapa Kisaran Harga dan Biaya untuk Perbaikan Ganti Touchscreen HP Sony Z3 Terbaru ?



Sudah kami singgung diatas Bahwa kerusakan Yang mungkin bisa terjadi pada Layar LCD HP Sony Z3 Bermacam - macam, kami juga terlampau sulit untuk memberikan Harga service yang paten. namun pada dasarnya jika kerusakan Pada LCD HP Sony Z3 cukup para dan harus diganti Maka biayanya lumayan lah sekitar 300 -350 ribuan , dan jika mungkin kerusakan ringgan seperti hanya mengganti Layar LCD Touchscreennya saja mungkin antara kisaran 100 - 150 ribuan, tergantung kesulitannya juga.

Baca Juga: 
- Harga dan biaya Servis Touchscreen LCD Samsung J5
- Cara Mengatasi Layar HP Android Bergaris dan Bergoyang
- Cara Flashing Sony Experia M5 E5663 Via Flashtool




nahhh.... sekarang sudah tau kan Harga dan Biaya service Ganti Touchscreren LCD saja Atau Ganti Touchscreen Sony Z3 Full Set Sepaket. Semoga bisa menjadi tambahan wawasan Bagi Sobat sekalian yang sedang mencari tau Kisaran Harga Ganti Toouchscreen Sony Z3 Terbaru 2018.

Itulah Sedikit Ulasan mengenai Harga dan Biaya Ganti Touchscreen HP Sony Z3 Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca yang budiman sekali. jika mungkin ada unek - unek dan segudang pertanyaan seputar HP Sony Z3 silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah, yang insaalah akan kami balas secepatnya ketika kami Online. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Biaya Ganti Touchscreen Sony Z3 Terbaru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload