Widget HTML Atas

Cara Flashing Xiaomi MI Max 2 Via MiFlash Fastboot

Tutorial dan Cara Untuk Melakukan Flashing di Xiaomi MI Max 2 Via Miflash Fastboot Terbaru - Upaya Mengatasi kerusakan pada Xiaomi MI Max 2 seperti Mati Total, Hardbrick, hang,bootloop, lupa pola sandi, lupa password dllnya, biasanya akan dilakukan pembaruan Firmware / Install Ulang dengan versi Smartphone Xiaomi yang sesuai.

Nahh.. dengan Adanya Cara Flashing di Xiaomi MI Max 2 Via Miflash Fastboot ini Tentunya sobat sekalian bisa memperbaiki kerusakan pada system OS di Xiaomi MI Max 2 kalian yang mungkin sedang rusak / error. jika kasusnya seperti Smartphone Xiaomi Hidup cuma sampai di logo "Bootloop" yang mungkin karena kegagalan system pengoprasiannya, biasanya hal ini masih bisa di tangani dengan cara melakukan Recovery mode wipe cache, wipe User data dengan masuk kemenu CWM Recovery "Volume Up + Tombol Power" tapi memang beberapa kasus berat biasanya tidak dapat di atasi dengan cata tersebut, dan musti melakukan Pemflashingan Ulang dengan Stock Firmware yang cocok.

Nah..jika sobat sekalian ingin Melakukan Flashing pada Xiaomi MI Max 2 Via Mi Flash Fastboot Untuk memperbaiki ponsel Smartphone Xiaomi MI Max 2 Kalian, Berikut Ulasan tutorial stap by stepnya yang mungkin bisa bermanfaat buat Sahabat Flasher sekalian.



Persiapkan Alat dan Bahan Untuk Flashing Update ROM Xiaomi Redmi 2
- Komputer Min Win 7/10
- Kabel Data "Kabel USB"
- ADB Driver
- PdaNet A 4180.exe
- File Fastboot Driver
- File Mi Flashtool
- Latest Fastboot Stable Global ROM Xiaomi MI Max 2




Setelah bahan-bahan sudah di persiapkan dengan lengkap, selanjutnya langsung saja ke Tutorial Cara Melakukan Flashing di HP Xiaomi MI Max 2 Via Miflash Fastboot di Bawah ini:

Tutorial Flashing ROM pada Xiaomi MI Max 2 metode Fastboot ROM Miflash tool

  1. Pertama-tama persiapkan semua bahan - bahan diatas tadi, kemudian kalian ekstrack File Fastboot Rom yang akan berubah ektensi filenya menjadi TGZ dengan Win 7 Zip, kemudian ekstract lagi Folder Zip-nya hingga kalian menemukan Folder Image all.bat di dalam 1 folder rom Tersebut. 
  2. Kemudian Silahkan Install Mi Flashtool-nya di PC/Komputer kalian
  3. Lalu setelah terinstall silahkan Buka MiPhone pada Drive C:\Program File\Xiaomi\MiPhone atau juga bisa kirim Sortcut ke destop PC kalian.
  4. Setelah itu, silahkan kalian pilih Folder dimana kalian telah mengekstract File TGZ tadi, Misalnya Nama File yang di Ekstract diletakan di Destop Bernama MIUI/WGXXFILEBARUXXX
  5. Lalu Silahkan kalian masuk Fastboot Mode di HP Xiaomi MI Max 2 Kalian. Caranya: Silahkan Kalian Tekan Volume Bawah + Tombol Power sampai muncul tulisan Fastboot Mode di layar Xiaomi mi max 2 kalian 
  6. Lalu silahkan sambungkan HP dengan PC/ Komputer kalian Menggunakan Kabel data
  7. Tunggu sebentar, hingga PC/Komputer kalian Mengenali perangkat HP Xiaomi Kalian.
  8. Silahkan Klik Refresh Di Miflash untuk memastikan Hp Xiaomi kalian telah terbaca di PC/Komputer kalian. 
  9. Dan selanjutnya Tinggal Klik Flash pada MIFLASH dan silahkan tunggu Proses Flashingnya hingga selesai.
  10. SELESAI
Jika sudah Selesai sempurna, silahkan cabut HP dari PC kalian, dan silahkan hidupkan kembali seperti biasanya dan lakukan cek-ricek serta setting-setting kecil seperti pada saat kalian membeli HP Xiaomi MI Max 2 Baru lagi.
Tambahan:Pastikan ikuti tutorial di atas, dan pastikan juga gak ada gangguan di komputer kalian saat melakukan flsahing, jika mengalami kegagalan silahkan ulangi lagi dari Step No1. dan pastikan juga kalian mendownload Versi MIFLASH TOOL dan ROM Fastboot Xiaomi MI Max 2-nya dengan Benar.
Baca Juga:
- Download Xiaomi Mi Flashtool V20160830 Terbaru
- Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC
- Cara Memperbaiki Xiaom Redmi 2 Bootloop "Tested"
- Cara Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 New"





Itulah Ulasan Terbaru dari ARAHMATH CELL mengenai Cara Melakukan Flashing di HP Xiaomi MI Max 2 Via Miflash Fastboot Terbaru yang mungkin dapat bermanfaat buat sahabat - sahabat Flasher seindonesia. Semoga berhasil dan Salam Flasher.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Xiaomi MI Max 2 Via MiFlash Fastboot"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload