Widget HTML Atas

Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S dan Iphone 6 Terbaru 2018

Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S dan Iphone 6 Terbaru 2018 - Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Iphone 6 dan Iphone 6S ini pastinya banyak di cari oleh para pengguna Smartphone Iphone 6 dan Iphone 6S yang sedang mengalami dilema kerusakan pada LCD Smartphone Iphone 6 kalian.
Harga Ganti Layar Iphone 6s dan Iphone 6


Kisaran Biaya Ganti Layar Iphone 6S dan Iphone 6 ini saya posting karena kemarin ada beberapa pelanggan yang menanyakan di Wa mengenai harga dan biaya untuk perbaikan LCD Iphone 6 yang pecah akibat terjatuh dan hanya blang putih dan warna hitam saja yang pastinya musti dilakukan pergantian Fullset.

Karna kebetulan stok spert part kami sedang kosong, maka kami melakukan pengecekan di beberapa toko online seperti buka lapak dan tokopedia dan marketplace lainnya dan ternyata sudah agak turun menjadi kisaran Rp.600.000 - Rp.700.000 rupiah untuk Harga LCD Iphone 6S Originalnya.



yups perlu diketahui bahwa untuk harga kisaran seperti itu sudah harga Fullset beserta Kaca Touchscreennya, jadi tentunya lebih mudah dan gak repot - repot untuk bongkar dan mreteli antara LCD dan Touchscreennya karna lumayan was-was juga kalo mau misahin keduanya.

Yak...setelah pasien menyetujui dengan harga yang telah disepakati maka langsung saya suruh tunggu saja karena untuk masalah pergantian LCD pada Iphone 6 juga Cukup mudah mungkin antara ½ - 1 jam-an juga sudah kelar jika memang kerusakan benar-benar hanya mengenai Layar LCD saja yang Rusak.

Dan alhamdulilah uprek-uprek dan bongkar - bongkar dikit langsung ganti dan ternyata emang gak terjadi kerusakan lainnya dan juga sudah di cek ricek udah normal kembali maka langsung saja panggil si pasien untuk bayar dan ambil Hp Iphone 6 nya langsung, sebesar Rp.650.000 Rupiah.
Baca juga:
- Harga Ganti LCD + Touchscreen Iphone 5 Terbaru
- Biaya Ganti LCD Touchscreen OPPO A37
- Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total
- Harga Ganti Kaca LCD Oppo F1S yang Rusak Akibat Jatuh

Mungkin bagi Sobat - sobat sekalin yang mempunyai Smartphone Iphone 6 yang Layar LCD-nya rusak seperti Pecah, Bergaris, Blang warna putih atau warna hitam atau yang lainnya maka jangan mencoba menggantinya sediri dirumah, karna Resiko kegagalan akan menyia-nyiakan bugded  kalian dan silahkan langsung pergi ke konter dan tukang service smartphone yang sudah terkenal untuk mengatasi masalah tersebut.





Itulah sedikit ulasan dan curhat mengenai Biaya Ganti layar LCD HP Iphone 6S dan Iphone 6 Terbaru 2018yang mungkin bermanfaat buat ancang-ancang sobat sekalian pada saat ingin memperbaiki HP Iphone 6 Kesayangan anda.

3 komentar untuk "Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S dan Iphone 6 Terbaru 2018"

  1. Lcd iphon 6s saya kena,, daerah cerbon,,, mohon bantuan nya

    BalasHapus
  2. Kaca lcd iphone 6 sya retak.. sya ganti di bec bandung.. skrg speaker dan kamera depan tidak bisa di gunakan.mohon pencerahan nya gan thank's

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload