3 Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat (Im3 & Mentari) Terbaru

Tips dan Trik Cara melakukan Registrasi Ulang di Kartu Indosat " im3 dan Mentari " Terbaru - Cara untuk Registrasi ulang perdana kartu indosat im3 dan mentari terbaru ini adalah lanjutan dari postingan trik kemarin yang telah mengulas mengenai 2 cara melakukan registrasi ulang Kartu Telkomsel Simpati dan As.


Tentunya Cara melakukan Registrasi Ulang pada kartu im3 dan mentari ini bisa bermanfaat bagi sobatsekalian yang ingin melakukan registrasi ulang atau melakukan registrasi baru pada perdana Indosat khususnya Perdana IM3 dan Mentari, yang pada bulan oktober kemarin secara sah pihak Kominfo yang menghimbau untuk melakukan registrasi baru di setiap perdana yang di gunakan untuk melakukan komunikasi di indonesia.

Pasalnya jika mungkin para pengguna tidak melakukan Registrasi ulang pada kartu perdana yang ia gunakan maka cepat atau lambat kartu perdana mereka akan diblokir secara sepihak oleh operator jaringan yang ia pakai. jadi supaya nomer kalian tetap aman dan tanpa gangguan maka kalian wajib untuk melakukan registrasi ulang dengan menggunakan perlengkapan Nomor NIK KTP dan KK.

Jadi Registrasi Ulang ini musti dilakukan oleh para pengguna kartu lama atau pengguna baru, jika tidak maka perdana yang kalian beli akan sia -sia dan tidak dapat digunakan sebelum kalian benar - benar melakukan Registrasi kartu dengan benar.

Registrasi Ulang Pada kartu Indosat Im3 dan mentari ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan yang berhubungan dengan komunikasi, telephon, sms, dan internet yang saat ini semakin merajalela. apalagi SMS penipuan seperti Mama minta pulsa, pak kirimi pulsa yang sering ditebarkan secara brutal oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk cara Registrasi ulang kartu indosat kalian silahkan lihat penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Cara Registrasi Ulang di Kartu Perdana Indosat (Im3 dan Mentari) Terbaru

Jika kalian baru saja membeli perdana baru, maka ketika kalian pasang pada smartphone kalian, begitu masuk akan langsung muncul tampilan kolom untuk memasukkan ID Outlet → Nama , tempat tanggal lahir, NIK dan lain-lainnya. itu hanyalah sebagai formalitas maka kalian isi saja dengan data dan keterangan pribadi kalian masing-masing Untuk ID Outletnya Kalian bisa pakai ID Outlet Semarang: 591714.
Dan ketika itu sebenarnya kartu kalian sudah Aktif, namun hanya terbatas untuk melakukan panggilan darurat saja, atau lebih tepatnya nomor kalian masih dibatasi akses jaringan telefonnya, bahkan jika kalian beli perdana yang langsung ada Quota internetnya Belum bisa digunakan. dan musti melakukan Registrasi ulang di Kartu Indosat kalian. Caranya lihat dibawah ini:


Cara Registrasi Ulang Nomor prabayar Indosat im3 ooredoo dan mentari dapat dilakukan dengan cara SMS , Ketik NIK (KTP)#Nomor Kluarga (KK) Kemudian Kirim ke 4444.
Ketik SMS: NIK (KTP)#Nomor Kluarga (KK) Kirim ke 4444 Contohnya 123456789012#000000000000# Kirim ke 4444 
Atau jika kalian melakukan Registrasi ulang bisa melakukan dengan Cara ini:


Ketik di SMS kalian, ULANG#No E-KTP#No Kartu Kluarga (KK)#

Atau Bisa juga:

Ketik ULANG#No E-KTP#Nama ibu kandung (Sesuai KK)# Kirim ke 4444

Contohnya: ULANG#000123456789#SUMARNI#


Tambahan: biasanya kalian akan mengalami kesalahan / Kegagalan beberapa kali, meski data dan nomor yang kalian masukan sudah benar sesuai, hal ini mungkin di karenakan kesalahan operator seluler atau kurangnya pengalaman dari Kominfo-nya juga gak tau... tapi silahkan dicoba hingga 3-5 kali pasti Berhasil. dan kartu akan Aktif sepenuhnya.
Jadi Untuk Melakukan Registrasi Kartu Perdana Indosat (Im3 ooredoo dan Mentari) kalian musti menggunakan kartu identitas KTP dan KK Jika ingin benar - benar bisa mengaktifkan nomor baru atau registrasi ulang nomor indosat lama kalian,jika mungkin kalian tidak ingin terjadi hal-lah buruk yang bisa menimpa nomor indosat kesayangan kalian. seperti kutipan langsung yang di ambil dari sampul Indosat di bawah ini:
"Indosat Ooredoo tidak akan memberikan ganti rugi dalam bentuk apapun atas kegagalan aktifasi yang dilakukan di luar wilayah sebagaiman ditentukan dalam bagian depan kemasan kartu perdana ini". 

"Indosat Ooredoo tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi identitas pribadi dalam KTP atau Kartu Keluarga yang di gunakan untuk Registrasi layanan Telekomunikasi". 

"Dengan menggnuakan kartu ini, maka penlanggan menyatakan tunduk danterikat pada syarat dan ketentuan pengguna kartu termasuk syarat dan ketentuan kartu IM3 Ooredoo dan mentari sebagai mana tercantum dalam Indosatooredoo.com/syaratketentuan dan termasuk perubahan - perubahannya"


Itulah Sedikit Informasi dari 3 Cara Melakukan Registrasi Ulang di Kartu Indosat IM3 Ooredoo dan Mentari Terbaru mudah dan cepat, yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalin yang sedang ingin melakukan Registrasi baru Atau Registrasi ulang pada kartu perdana Indosat kalian supaya tetap aktif dan tidak terblokir oleh server Indosat. Jika bermanfaat silahkan SHARE yah....

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon