Widget HTML Atas

Harga Ganti LCD Advan T1R Original Fullset Baru

Berapa kisaran Harga Servis Ganti LCD HP Advan Type T1R Original Fullsett ? Berapa ya, Biaya ganti Layar LCD Advan T1R Baru ? berapa biaya jika hanya ganti Kaca Touchscreennya saja ? semua pertanyaan yang ada di benak kalian bisa ditemukan di Postingan Arahmath Cell Kali ini yang akan membahas Seputar Harga Ganti LCD Tablet Advan T1R Ori Fullset Baru.


Kisaran Harga Ganti LCD Tablet Advan T1R Ori maupun KW Mungkin saja bisa berbeda-beda di setiap tempat Konter Servis HP karena standar Patokan Harga yang mungkin dipatok mereka juga tentunya berbeda beda pula karena mungkin Harga Pembelian Sparepart LCD Advan Mereka juga bervariasi pula so perbedaan Harga Servis juga pastinya berbeda pula.

Nahhh... seperti yang kita ketahui bahwa Arahmath Cell juga merupakan salah satu Konter Servis HP Yang sudah Melegenda Heehehehh... so.. insaallah Patokan Harga - harga dan biaya servis di Arahmath Cell mungkin bisa dibilang lebih murah dari patokan konter-konter servis HP Lainnya, yahhh... karena kami mempunyai Stok Sparepart yang lumayan melimpah sehingga menjadikan biaya Servis kami menjadi lebih murah.

Lalu Berapa Kisaran Harga Ganti Lcd HP Advan Type T1R Original Fullset-nya ? berikut Penjelasan detailnya:

Harga Ganti Kaca Touchscreen + LCD hp Advan T1R 2019

Untuk Biaya Harga Ganti LCD Tablet Advan T1R Ori Fullset bersama ongkos Perbaikannya arahmath Cell Mematok dengan Kisaran Rp.250.000 Ribuan dan jika mungkin LCD Pada Tablet Advan T1R Kalian Aman dan Hanya Perlu Mengganti Kaca Touchscreen Advan T1R Saja maka biayanya lebih murah lagi yahhh..mungkin di kisaran Rp.100.000 Ribuan saja lahhh... tentunya masih bisa di nego di tempat. tergantung stok sparepart dan kesulitan pembongkaran HPnya saja kok.

So.. Tentunya Harga Ganti LCD Tablet Advan T1R Ori Fullset atau sebagian saja dari arahmath cell ini mungkin terbilang Lebih murah dibandingkan dengan Konter-konter servis HP Lainnya di tempat sodara-sodara sekalian. so mungkin bisa menjadi tambahan pengetahuan juga buat sobat yang sedang ingin memperbaiki HP Advan kalian yang Rusak di sekitar LCD Atau komponen lainnya.

Baca Juga: 
Biaya Perbaikan Semua HP Android Terbaru 2019
Cara Mengatasi Masalah EMMC Rusak di HP Android
Cara Memperbaiki IC EMMC Yang Rusak di HP Android
Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Android di Arahmath Cell

Itulah sedikit Ulasan mengenai Biaya Dan Harga Servis Ganti Lcd HP Advan Type T1R Original Fullset Baru di 2019 ini. yang mungkin juga bisa berbeda lagi setiap bualnnya. seoga bisa bermanfaat dan jika mungkin ada pertanyaan seputar Biaya perbaikan / Repair HP Android Kalian bisa tinggalkan komentar dibawah. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Ganti LCD Advan T1R Original Fullset Baru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload