Widget HTML Atas

Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% SUKSES

Cara Melakukan Flashing di HP Sony Experia E4 Dual (E2115) - Tutorial Cara Flash Smartphone Sony Xperia E4 Dual E2115 ini mungkin bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat Flasher sekalian yang sedang mengatasi masalah kerusakan seperti bootloop, hang, nyala mentok di logo sony saja, terkena Virus, lupa password/kata sandi atau bahkan Matot (Mati Total) akibat salah flashing di Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price kalian.

Cara Flashing Pada Sony Xperia E4 Dual Price (E2115) ini Arahmath Cell bagikan setelah memperbaiki HP Sony Xperia E4 milik pelanggan yang Rusak akibat Bootloop dan setelah dilakukan Flashing / Install Ulang Firmware dengan Firmware Sony Xperia E4 Original ini alhamdulilah Sukses. Jadi Tentunya Trik dan Tutorial Cara Melakukan Flashing di Sony Experia Ini sudah Lulus uji coba (Tested).

Jadi Jika kalian sedang Memperbaiki HP Sony Experia E4 Dual E2115 dan ingin melakukan Pemflashingan pada Smartphone Sony Xperia E4 silahkan bisa simak ulasan stap by stepnya di bawah ini:

Sebelum melakukan Flashing pada Ponsel Sony Experia E4 Kalian, Silahkan terlebih dahulu melakukan Back-up data dan cadangkan semua file-file penting yang berada di Memory Hp kalian, sebab pastinya kalian juga sudah tau sendiri bahwa setelah melakukan Flashing di Sony Xperia E4 kalian maka semua File dan settinggan akan kembali ke reset bawaan pabrik. jadi jika mungkin kalian masih bisa nguprek dan masuk ke menu utama ya silahkan selamatkan harta berharga kalian...heheheh... tapi jika mungkin sudah tidak bisa masuk ke menu utama maka untuk menyelamatkan data berharga kalian, ketika melakukan flashing jangan memberi centang/ceklis pada wipe data. namun tentunya kurang maksimal sih

Sebelumnya juga Silahkan persiapkan alat dan bahan untuk melakukan Proses Pemflashing-an di HP Sony Xperia E4 kalian, Berikut alat dan bahan untuk eksekusinya:



Alat dan bahan Flahing HP Sony Xperia E4
- File Firmware Sony Experia E4 Dual Price Tested
- File Flashtool latest Version


Cara Melakukan Flashing di Sony Xperia E4 Dual Price E2115 Terbaru

  1. Pertama-tama silahkan Sobat Downlod alat dan bahan - bahan diatas terlebih dahulu
  2. Lalu lakukan Pengekstrak-an File Firmware Sony Experia E4-nya, Caranya: Klik Kanan → lalu ekstract file.
  3. Silahkan Download Juga Flashtool Latest Version-nya yang berfungsi sebagai Alat Flash di Sony xperia kalian, silahkan kalian install seperti biasanya, Caranya: Klik Kanan Flashtool-0.9.22.3-windows.exe-nya → Run As Administrator dan silahkan tunggu hingga selesai instalannya.
  4. Kemudian Silahkan Install Driver yang sudah sepaket di Folder Disk C:/Flashtool/Drivers dan silahkan jalankan juga Flashtool-Driver.exe-nya kemudian beri Celis/Centang pada Fastboot Driver dan Flashmode Driver-nya → Klik Install dan silahkan tunggu hingga selesai installannya.
  5. Lalu Silahkan Pindahkan File Firmware E2115_24.0.B.5.14_RU.ftf-nya yang sudah kalian extract tadi ke Disk C:User/NamaPCKalian/.Flashtool/.Firmwares "Pastekan di sini" 
  6. Setelah itu, Kalian Jalankan Flashtool yang sudah kalian Install tadi melalui Menu Start Windows "Jika ada loadaing silahkan di tunggu aja"
  7. Lalu Kalian Klik Logo Petir yang letaknya berada di Atas Kiri PC kalian, dan Pilih Flashmode dan Klik OK. Lalu Klik Firmware Xperia E2115.ftf-nya, dan perhatikan pada Kotak Wipe-nya, kalian bisa Centang Ceklisnya atau tidak "Jika gak ingin kehilangan data penting di Hp-nya maka jangan centang. tapi Flashing-nya mungkin kurang sempurna" karna mungkin difile tersebut terdapat Virus. 
  8. Setelah itu tinggal Klik Flash di Flashtool-nya dan tunggu hingga ada Pop-Up Gambar Smartphone, dan Silahkan Sambungkan HP Sony Experia E4 kalian "Dalam keadaan Mati" Ke PC/Komputer Kalian Sambil Menekan Tombol Volume Bawah dan lampu led akan Menyala dengan warna Hijau.
  9. Jika Driver Sukses Terinstall dengan sempurna, maka proses Flahsing di HP Sony Xperia E4 Dual Price Kalian akan secara otomatis di mulai dan silahkan ditunggu hingga Proses Flashingnya selesai dengan sempurna.
  10. SELESAI
Jika Proses Flashing di HP Sony Xperia E4 kalian sudah selesai dan sukses tanpa kandala, maka selanjutnya akan ada notifikasi Flashing Finished di Flashtool PC kalian.

Jika mungkin masih bingung dengan tutorial Cara Flahsing HP Sony Xperia E4 Dual Price E2115 di atas maka silahkan simak juga Video-nya sebagai tambahan kesuksesan kalian dalam melakukan Flashing pada Sony Experia E4 kalian.






Itulah Sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara Melakukan Flashing pada Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price Type E2115 Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat-sobat Uprek HP dan sahabat Flasher sekalian. Silahkan bantu Share Jika Postingan Kami Bermanfaat buat Sahabat-sahabat sobat sekalian.

3 komentar untuk "Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% SUKSES"

  1. Kenapa File Tftnya gk terbaca ya gan pada saat di flashtoolnya?

    BalasHapus
  2. kok folder .flashtoolnya gk ada ya ? saya menggunakan windows 10

    BalasHapus
  3. ada itu... dipisah sendiri sendiri gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload