Widget HTML Atas

Cara Melakukan Hard Reset Pada Vivo Y55S (Mudah dan Cepat)

Tips dan trik Cara untuk melakukan Hard Reset di Smartphone Vivo Y55S - Cara Melakukan hard reset pada hp Vivo Y55S dengan mudah dan cepat ini adalah sebuah permintaan para penggunjung setia blog Arahmatharh.blogspot.com yang kesulitan untuk melakukan hard reset di android Vivo type Y55S-nya yang sedang mengalami masalah dan ingin melakukan hard reset untuk memperbaiki ponsel tersebut.





Jadi tentunya Cara Melakukan Hard Reset pada Android Vivo Y55S ini juga bisa bermanfaat bagi sobat- sobat sekalian yang juga ingin melakukan Hard Reset pada Ponsel Vivo y55s kesayangan sobat sekalian.

Dengan melakukan Hard Reset di smartphone Vivo kalian maka tentunya hal ini bisa mengembalikan dan Mereset ulang Hp Vivo kalian ke setelan bawaan pabrik lagi yang mungkin jika ada suatu masalah seperti HP Vivo y55s kalian mengalami lupa kata sandi / password, lupa pin, terkena virus atau mungkin aplikasi yang sedang berjalan tiba - tiba berhenti / macet (Force Close) atau mungkin sengaja kalian hard reset karena ponsel smartphone Vivo kalian ingin kalian bersihkan dan kalian jual.

Karena mungkin akan lebih baik jika sobat sekalian ingin menjual HP Vivo kalian dan sebelumnya melakukan Hard reset pada hp vivo kalian maka tentunya hal ini baik buat keamanan akun - akun aplikasi kalian yang mungkin ingin kalian keluarkan / Log-out secara serentak untuk menghindari hal - hal yang terjadi ketika ponsel kalian dijual dan di pakai oleh orang lain.

Untuk melakukan Reset pabrik / Hard Reset pada semua semartphone android sendiri biasanya terdiri dari 2 pilihan yang bisa kalian lakukan. Pilihan pertama biasannya kalian bisa melakukannya melalui menu Setting yang sudah ada langsung di pengaturan ponsel kalian atau yang sering disebut dengan Soft Reset. dan pilihan kedua juga bisa kalian gunakan yaitu dengan cara Hard Reset, nahhhh.... jika mungkin ada kendala ketika kalian ingin melakukan Reset pabrik dengan pilihan pertama "Soft Reset" yang biasanya disebabkan karena kalian tidak bisa masuk dan mengoprasikan ponsel dengan normal, maka Step yang kedua ini bisa kalian lakukan. berikut adalah Cara melakukan Hard Reset di Hp Vivo Y55S dengan mudah dan cepat by arh :

Trik dan Tutorial Melakukan Hard Reset di Vivo Y55S

  1. Silahkan kalian matikan HH Vivo Y55S kalian, bisa tekan tombol Off atau langsung Copot Baterai.
  2. dan selanjutnya dalam keadaan HH mati, Silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power "Secara Bersamaan" sampai Ponsel kalian masuk ke mode Recovery / Fastboot Mode.
  3. jika sudah maka mungkin layar touchscreen kalian tidak akan berfungsi sesaat, jadi kalian musti menggunakan Tombol Volume Atas Bawah untuk melakukan Scrool pada ponsel Vivo kalian, dan Tombol Power Sebagai Pengganti Klik OK.
  4. Selanjutnya kalian Pilih Recovery Mode dan Klik OK menggunakan tombol Power hp kalian
  5. kemudian kalian pilih Wipe data dan konfirmasi wipe data lagi, dan silahkan lakukan Reboot System.
  6. SELESAI


Selanjutnya silahkan nyalakan HP Vivo Y55S kalian secara normal kembali dan lakukan Setting - Setting Ringan seperti kalian membeli hp vivo baru lagi, tentunya silahkan setting sendiri sesuai intruksi dan pilihan yang kalian inginkan hingga sampai ke menu Home page vivo kalian lagi.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Melakukan Hard Reset pada Smartphone Android Fivo y55S Kalian dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa membantu memperbaiki masalah masalah seperti lupa kata sandi, lupa password hp, terkena Virus, atau aplikasi blang dan macet secara tiba - tiba atau istilah kerennya Force Close.

1 komentar untuk "Cara Melakukan Hard Reset Pada Vivo Y55S (Mudah dan Cepat)"

  1. Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera bergerak dibidang kontraktor partisi r8. Menjual dan menyewakan berbagai kebutuhan partisi r8 seperti stand r8, stand pameran, panel photo, backdrop, fitting room, ticket box, meja r8, gate, flooring, material partisi r8 seperti beam, post, partisi laminasi/triplek laminasi, klik, kunci L, dll.

    Salah satunya kami menjual dan menyewakan fitting room atau bilik vaksinasi ( ruang vaksinasi partisi r8 ) yang biasanya digunakan untuk ruang MCU, ruang vaksinasi, dll Tersedia ukuran 2x2, 2x3, 3x3, 3x4, 3x5, dsb. dengan tinggi 2,5m. Tersedia menggunakan pintu slide dan pintu gorden.

    KAMI MENERIMA PESANAN DI SELURUH INDONESIA

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
    Telp/WA : 081996000567 (LINA)
    Office : Ruko Cendana Raya No.15A Bencongan Indah Karawaci Tangerang

    #bilikvaksinasi #sewabilikvaksinasi #ruangvaksinasi #jualbilikvaksinasi #sewaruangvaksinasi #jualruangvaksinasi #ruangvaksinasipartisir8 #bilikvaksinasipartisir8 #partisir8 #sekatvaksinasir8 #ruangvaksinasir8 #bilikvaksinasir8 #bilikvaksinasipartisi #ruangvaksinasipartisi #ruangmedicalcheckup #ruangMCU

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload