Widget HTML Atas

Cara Melakukan Downgrade Andromax A (A16C3H) V5.3 ke V3.5

Penjelasan Mengenai Cara Melakukan Downgrade di andromax A Type A16C3H V5.3 ke V3.5 ini akan saya terangkan dengan jelas pada dan detail supaya sobat flasher sekalian bisa dengan mudah untuk melakukan downgrade pada smartfren andromax a a16c3h versi 5.3 ke versi 3.5.



Cara Untuk Melakukan Downgrade Pada Smartfren Andromax A A16C3H dari versi 5.3 ke versi 3.5 ini adalah janji saya kepada salah satu sahabat setia blog arahmath cell dimana telah menghubungi kami melalui email untuk memberikan postingan mengenai Cara Downgrade Smartfren Andromax A V5.3 Ke V3.5. dan  pastinya juga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Downgrade juga di hp Smartfren anadromax A kalian.

Dan setelah kalian melakukan Downgrade pada andromax A dari Versi 5.3 menjadi versi 3.5 maka sobat juga bisa kembali install TWRP, Root dan megubah dual gsm 4G LTE yang tentunya sudah dibahas dipostingan sebelumnya, silahkan cari saja di kotak pencarian jika mungkin membutuhkannya juga.

yups gak usah panjang lebar lagi, berikut adalah alat dan bahan yang musti sobat persiapkan untuk melakukan ritual Downgrade di hp smartfren andromax A kalian:

Alat dan bahan Eksekusi :



Cara Melakukan Downgrade di Andromax A A16C3H 
  1. Silahkan Sobat Ubah Smartfren-A16C3H-OTA-31.Zip yang sudah kalian ambil diatas tadi, menjadi sebuah file Update.Zip dan setelah itu kalian pindahkan ke memori telepon smartfren andromax A kalian.
  2. selanjutnya silahkan sobat Install aplikasi Actifity Launcher.apk Beserta File Fota5.6KebawahALFADLI.Apk Seperti biasanya kalian menginstall aplikasi dari download-an google. dan jika ada peringatan Scurity, silahkan sobat aktifkan Sumber Tidak Dikenal "dipengaturan HP kalian" Caranya: klik Pengaturan → Klik Keamanan → Centang Sumber tidak di ketahui "Untuk mengaktifkannya".
  3. lalu kalian buka Aplikasi ActivityLauncher dan Klik Recent Activities → All Activities dan silahkan sobat Cari Pembaruan System. silahkan pilih yang atas dan kalian Klik Com.adups.fota.sd.fileBrowser "Lihat gambar dibawah" 
  4. Selanjutnya kalian Arahkan Ke Update.Zip yang ada di memori Internal HP Andromax kalian tadi dan silahkan kalian INSTALL Apk-nya. "Jika mungkin ada notifikasi peringatan kalian klik YES / Agree.
  5. dengan begitu maka Hp smartfren Andromax A kalian akan melakukan Restart secara otomatis, silahkan tunggu saja hingga selesai.
  6. jika sudah selesai maka ponsel andromax a kalian akan melakukan reboot otomatis dan berubah menjadi Versi 3.5.
Dan Selamat Ponsel Andromax A V5.3 Kalian berhasil di Downgrade menjadi V3.5 tanpa PC dengan mudah dan cepat.
Sedikit Tambahan: Tutorial ini tidak berkalu atau tidak Work pada Smartfren Andromax A Untuk Versi 11 ke atas. jika dicoba mungkin resikonya Bootloop. 



Itulah Sedikit Ulasan mengenai Cara Melakukan Downgrade pada HP Andromax A A16C3H V5.3 Ke V3.5 yang mungkin bisa bermanfaat dan membatu sobat - sobat sahabat Flasher sekalian. jika mungkin ada pertannyaan seputar tutorial di atas bisa sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Downgrade Andromax A (A16C3H) V5.3 ke V3.5"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload